JIN DENDAM

Asalamualaikum,

;;ada yg bertanya .

kenapa ada jin yg dendam pada diri saya ?

* Biasanya karena manusia tanpa di ssdsr atau di sadari telah menyebabkan kerusakan padanya yaitu jin, atau jin menganggap orang tersebut dengan sengaja menyebabkan atau membahayakan dirinya. biasanya karena salah satu alasan berikut ini :

* Menuangkan air mendidih: Air mendidih dapat menyebabkan kerusakan pada jin atau bahkan membunuh mereka. Jika seseorang misalnya menuangkan air mendidih di kamar mandi atau di toilet saat membersihkan atau membuang , dan tidak mengatakan bismillah sebelum menuangkan air padahal jin bisa saja tidur di sana, mungkin bayi anaknya atau jin muda dan mereka akan terbunuh atau terlukai dan dipastikan keluarga atau suku jin akan bereaksi untuk membalas dendam.

* Kencing di tempat jin berada: Jinn suka  berada di tempat di mana manusia tidak sering berkunjung, dan cenderung mengendalikan area ini dan menjadikannya sebagai rumah mereka. Misalnya, lubang serangga, gua atau hutan. Jika jin sedang tidur atau duduk dengan keluarganya di semak-semak misalnya, dan ada manusia yang datang dan berkemih disana, di mana jin berada, dan dia tidak mengatakan bismillah sebelumnya, jin dapat marah karena mereka merasa terluka, jadi efeknya adalah bahwa mereka akan menyebabkan masalah . Secara pribadi saya melihat ini terjadi dimana seorang saudara datang kepada saya, saya membaca ayat tertentu dan jin tersebut telah menjelaskan bahwa dia telah mengendalikan orang ini karena tindakannya di sebuah taman beberapa bulan yg lalu.

* Merusak atau menyakiti  hewan yang memiliki jin di dalamnya: Jin dapat mengambil bentuk binatang / jin dapat hidup pada hewan, terutama binatang hitam, jadi jika seseorang melukai seekor binatang, terutama di malam hari, ini bisa jin dan bisa membahayakan Anda.Jin mungkin muncul dalam bentuk manusia dan hewan, sehingga mungkin tampak seperti ular dan kalajengking dll, atau dalam bentuk sapi, domba, kuda, keledai dan keledai, atau bentuk burung, atau dalam bentuk manusia.

* Berteriak keras, meratap, menyanyi atau membaca Al Qur’an di toilet.

* Melompat dari tempat yang tinggi tanpa berkata bismillah: Jika seseorang mengucap bismillah sebelum melakukan tindakan, jin bisa mendengarnya, dan mereka tidak akan mengabaikannya. Terkadang karakteristik jin adalah bahwa mereka sombong, jadi tidak masalah bagi mereka jika mereka melihat Anda, mereka pikir Anda bisa melihatnya, tapi jauh di lubuk hati mereka tahu Anda tidak bisa melakukannya. Pada gilirannya mereka membiarkan Anda menyakiti mereka, menyenggol atau menyentuh mereka dan kemudian mereka akan menyentuh Anda kembali. Malam itu Anda tidak akan tidur semalaman, berguling-guling sampai mereka sudah cukup, lalu mereka akan kembali ke keluarga mereka – jika mereka tidak suka mendekati manusia, mereka ingin hidup bebas di padang gurun,hutan,lautan atau menetap dan melakukan perjalanan dgn cara mereka ingini. Padahal ada beberapa jin yang ingin menjalani kehidupan secara material, dan berada di dekat atau dalam manusia dan saat itulah mereka masuk ke dalamnya juga buat ulah yg mengganggu.

* Melontar batu atau benda di padang belantara tanpa mengatakan bismillah: Jika seseorang melempar sesuatu yang bisa melukai dan bisa membahayakan jin. Orang tersebut harus selalu memulai dengan bismillah sebelum melakukan ini.

*Membaca buku dan memberitahu orang tentang sihir dan memanggil jin untuk menampilkan diri Hal ini dapat menyebabkan kerusakan. Saya telah melihat ini terjadi. Orang tersebut mungkin diserang dan dilukai, dimainkan atau dikuasai. Ini adalah hasil bermain dengan Shaytaan, oleh karena itu dilarang bagi kita untuk membaca buku-buku ini sembarang tempat.

* Penyemprot menyemprot serangga  tanpa mengatakan bismillah: Seperti disebutkan jin bisa berbentuk serangga dan hewan, jadi jika seseorang menggunakan pembunuh serangga tanpa mengatakan bismillah mereka bisa membunuh jin.

Demikian sekilas hal yg biasanya jadi ada penyebab dendam jin pada manusia.

Iklan

2 thoughts on “JIN DENDAM”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s