KATEGORI KEPEMILIKAN JIN

Asalamualaikum.

salam rahayu untuk seluruh pembaca dan penghuni blog songgobumi tanpa terkecuali.
Merawat memang lebih berat daripada membangun dan bertahan sekian tahun lebih berat daripada meriah semangat di awal awal beberapa tahun, sekian lama blog ini tetap berusaha eksis walau tidak sebanyak posting an atau artikel seperti era era dulu, yang dulu dalam seminggu saja banyak artikel postingan yg muncul.tapi tidak mengapa yang penting tetap merawat dan bermanfaat .
Di blog ini banyak membahas persoalan soal jin dan lain lain. Di sini akan saya jabarkan secara singkat soal pengaruh jin pada manusia dan ada beberapa kategori:

1. Munculnya was was Ini adalah bentuk kuat dari hal yang sangat bisa melelahkan dan stres bagi yg mengalaminya, membuat mereka menangis, tertawa dan menjadi marah tanpa penjelasan atau sebab yang jelas.
Jenis kehadiran jin ini bisa berlangsung berjam-jam, hari atau sampai tak terhingga bahkan sampai mati,jika terlalu lama akan sangat menyebabkan kecemasan, stres, depresi dan bahkan tidak doyan makan berhari hari. Hal ini sangat tak baik bagi si penderita dan keluarga mereka.

2. Berpengaruh pada otak manusia yg kena jin ,karena jin setan menggunakan otak untuk mengontrol indra manusia, sistem saraf, otot, dan bisa bermain di buat tidak terlalu menderita banyak bagi tubuh manusia tersebut. Hal ini dapat berlangsung selama beberapa menit, hari atau mungkin sebagian besar kehidupan orang tersebut. Contoh dari jenis kepemilikan adalah ‘kegilaan’.

3. Kacau pikiran penderita (tidak ada kontrol ) Jenis kepemilikan jin adalah sama seperti sebelumnya (pengaruh pada otak pasien), tetapi untuk hal khusus ini tanpa memiliki tubuh atau sistem saraf.

4. Berpengaruh pada tubuh penderita manusia nya karena goib jin mengambil peran untuk satu bagian dari tubuh diri penderita yang akan menyebabkan sakit punggung, sakit kepala dll dan juga dapat menyebabkan kehilangan pendengaran atau penglihatan. Hal ini bisa terjadi sementara pasien sepenuhnya terjaga sadar dan bisa berlangsung selama beberapa hari karena jin dapat mengambil kepemilikan hanya satu area tubuh saja.
* seperti dalam kasus kelumpuhan kaki yang disebabkan oleh kepemilikan jin yang dia tidak sadari.

5. Dua model gangguan dalam kasus semacam ini, jika kita bisa berbicara dengan penderita atau jin dan kita yakin dapat melakukannya kesembuhan. Tapi repot sekali jika banyak anggota keluarga yang tidak percaya atau dalam persoalan jin.

6. Keadaan sangat penuh kendali . ini jenis parah adalah ketika jin yang mengambil kontrol penuh dari orang tersebut dari kepala sampai kaki dan hal ini sangat bisa jin mempermainkan juga menyakiti orang tersebut kapan saja dia mau.

Semoga bermanfaat

 

Banyugeni

Iklan

2 tanggapan untuk “KATEGORI KEPEMILIKAN JIN”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s