WASPADALAH DENGAN ENERGI ANDA

Asalamualaikum.

sejauh menyangkut energi, mereka menggambarkan bahwa dalam pergulatan nyata ini, mereka selalu mulai mengirimkan energi yang luar biasa.
Energi ini mulai membungkus hati kita, membungkus jiwa kita, dan membungkus seluruh diri kita. Dan kemudian jalan toriqoh datang dan mengajarkan kita untuk waspada: waspada terhadap hatimu dan waspada terhadap dirimu sendiri.

Makna simpel ini berarti kita bisa membangun energi dan kita bisa membuang atau kehilangan semua energi kita. Yang paling sulit adalah membangun dan yang paling mudah adalah membuang dan kehilangan semua energi.

Jadi, mereka mulai mengajari kita ,saat kita menyia-nyiakan dan kehilangan energi dan anda akan mulai terkuras, energi anda mengalir. Jadi hukum energi yang sederhana adalah siapapun yang memiliki energi paling positif, kemanapun orang tersebut pergi akan menarik semua energi negatif. Ini adalah hukum energi.walau tidak semua begitu mudahnya dalam proses menarik. Segera atau setelah atau saat kita memberi muatan positif di dalam hati, di dalam jiwa, hanya berjalan-jalan dengan muatan kadar positif, segera setelah anda mengeluarkan muatan positif itu, dengan sifatnya akan mulai menarik semua muatan negatif.

Maka ada ayat mengajarkan kita jalan yang benar, ” wa kunu ma’a -saadiqiin ,”
ﻭﻛﻮﻧﻮﺍ ﻣﻊ ﺍﻟﺼﺎﺩﻗﻴﻦ
Dan jadilah orang-orang yang jujur ​​/ saleh (dengan kata-kata dan perbuatan)(Pertobatan)

Mengapa sang illahi mengatakan ‘ akan adanya kehadiran saadiqiin ‘?
Karena mereka memancarkan energi positif yang luar biasa. Ini adalah hibah; apa yang di hibah kan sdh tentu sesuai jalanNya,  dia sedang hibah, tidak ada yang bisa mengatakan dia tidak bisa melakukannya hiibah .
ketika mulai mengalir, lantas energi itu mulai mengalir menuju sasaran di sekitarnya maka kadang ada benturan , tanpa di sadari berarti mereka mulai mendandani dengan muatan positif yang yang luar biasa.

Karena manusia nya di bungkus dengan muatan positif, kemanapun kita pergi kita menarik muatan negatif.Karena setiap orang harus ada yang jadi perantara kehadiran Illahi robi.

Semoga bermanfaat.

 

Iklan

One thought on “WASPADALAH DENGAN ENERGI ANDA”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s