ORANG YANG PALING KAMU CINTA YG PALING BAHAYA

Asalamualaikum


Salam rahayu untuk semuanya.
Jika kita jauhi dzikir, Energi negatif kita akan meningkat dan jika kita tidak meluangkan waktu dan kita tidak memiliki pemahaman itu dan kita mulai menjauhkan diri dari itu maka otomatis energi negatif kita mulai menyalip kita.

Energi negatif kita mulai meluap, membesar, mengembangkan karakter buruk, energi buruk, penyakit buruk. Ketika energi negatif mulai meluap begitu banyak, maka mereka mulai mengajari kita: curiga pada kebaikan, bahkan ubah pikiran di dalam rumah kita ini cuma pembawa sial, pesimis dll.
Semua karakteristik buruk akan mulai masuk melalui hati kita, semua ucapan buruk, segala sesuatu yang buruk akan terwujud. Lalu kita menjadi sakit karena energi itu.
Harap di ketahui bahwa energi negatif jelas mampu mempengaruhi anak-anak yang tidak bersalah,Jika kita menghasilkan begitu banyak muatan negatif, maka yang paling tidak bersalah di dalam rumah akan sakit. Dalam hal ini bahwa di dalam rumah, semakin tidak berdosa, maka semakin banyak muatan positif mereka.maka akan bertabrakan keras, rumus alamiah. Padahal mereka tidak melakukan kesalahan apa pun dan seharusnya tidak berhak kena muatan negatif. Jadi begini *orang yang dicintai berada dalam bahaya dari muatan negatif kita.
Dan jika duduk dekat saja kepara solihin maka otomatis akan kemasukkan cahaya ke dalam hati kita.
Jika cahaya itu masuk ke dalam hati, maka mereka mulai mengajarkan kita banyak hal: misal kesadaran adanya  tanggung jawab, timbulnya mahabbah,kesadaran berubah  dll.

Semoga bermanfaat.

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s