SIAPA PENGHUNI HATI KITA ?

Asalamualaikum.

Hatur nuhun ke kyai risang dan Gus ahmad bagaimana kabarnya..? semoga web ini tetap bisa bertahan walau sibuk dengan aktivitas masing masing. Saya ucapkan terimakasih banyak untuk web ini. Sebenarnya saya ikut nur alif sudah ada 4 tahun yg lalu, tapi karena diri ini merasa mau nya praktis kilat maka saya masih kesana kemari ,ternyata hanya dapat capek dan waktu tersita .entah dapat ilham apa tiba tiba dua bulan yang lalu tanpa sengaja merenung di kamar lantas kertas jatuh dari atas almari mengenai kepala dan saya ambil .ternyata lembaran diktat nur alif yg pernah lama saya ikuti tapi belum saya jalankan .

Lantas punya keinginan menjalankan nya. Allhamdullilah  setelah saya jalani 3 minggu ada rasa yg belum saya temukan selama ini. Dua minggu awal badan saya sakit semua ,saya pun berpikir kenapa begini tapi tetap saya teruskan dan pas malam jumat setelah dzikir mengalami peristiwa aneh sekali yg jika di ceritakan akan buat orang tidak percaya dan buat saya tersedu sedu, entah kenapa kemudian dada terasa ringan tenang luas dll yang buat saya heran yaitu merubah drastis gaya hidup dan lain nya diri ini ke arah jalan kebaikan .

lantas juga tidak sengaja menemukan tulisan soal hati dari salah ketik kata hati dan menambah saya referensi pemahaman.

“Sebenarnya siapa dan apa yang menempati hati, di situ lah kontrol kehadiran keseluruhan titik energi yang paling diperhatikan pelaku jalan Allah yaitu jantung hati. Berarti siapa yang menempati nya mengendalikan seluruh makhluk. Jika seseorang mendapatkan kakimu, tanganmu mereka itu tetaplah tidak memilikimu.

Tapi jika mereka mendapatkan hatimu, mereka mengendalikan seluruh dirimu.
Maka Allah mengajarkan bahwa, ‘Saya duduk di atas hati orang yang mengasihi Aku.’.
ﻣﺎ ﻭﺳﻌﻨﻲ ﻻ ﺳﻤﺎﺋﻲ ﻭﻻ ﺍﺭﺿﻲ ﻭﻟﻜﻦ ﻭﺳﻌﻨﻲ ﻗﻠﺐ ﻋﺒﺪﻱ ﺍﻟﻤﺆﻣﻦ

Berarti bagi kita itulah simbol dari fokus; Bahwa kita meminta Kerajaan Ilahi, Cahaya Ilahi, cahaya yang disempurnakan, kekuatan malaikat untuk masuk ke dalam hati kita. Jadi, fokus energi, fokus lata’if , fokus dari semua praktik adalah bahwa, ‘ Ya Rabbi ,Tuhanku mengirimkan cahaya itu ke dalam hati para manusia”

# Mohon doa nya agar bisa menjalaninya insyaallah baru mencapai ini.
Billahi taufik walhidayah wasalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

” Murid karawang “

Kiriman ke email 7/12/2017

One thought on “SIAPA PENGHUNI HATI KITA ?”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s