MELEPAS MIMPI PATUNG

Asalamualakkum.

Mimpi bunga tidur tapi juga pertanda yg di berikan allah agar kita tahu akan sekitar dan diri kita.ada saudara ngeblog sesama blogger via wordpress dari jakarta mengeluh karena sering mengalami mimpi arca patung dan sejenis berhala aneka macam jenisnya ,katanya sdh 3 tahun mimpi itu dan selain itu tidak pernah yg lain. Wah aneh juga ya… ,saya tanya mimpi ketemu orang apa pernah ?, jawabnya dia ,tidak pernah apalagi mimpi arek ayu atau yg lain juga tidak pernah sambil ngekek. Saya tanya mimpi patung nya bicara atau diam saja.? Dia jawab ,kadang ada yg jalan kadang ada yg diam saja, intinya cuma jadi seperti penonton saja melihat patung arca itu aku dia.
Setelah proses melepas susuk rajah dengan mandi ramuan melepas susuk rajah,kemudian proses dzikir memurnikan diri. Saat proses ini begitu sulit karena dia sering sakit panas dingin,sehari enak sehari panas dingin begitu terus. Saya beritahu itu insyaallah bagian proses saja asal kuat akan sembuh . Suatu saat malam dia bermimpi melihat patung besar sekitar 3 meteran tingginya terbakar hebat tapi yang seram patung yang terbakar itu tiba tiba hidup lalu mengejar dia ingin berusaha merangkul.dia spontan lari kenceng tapi patung itu terus mengejar dekat dia.akhirnya dia kehabisan nafas capek dan kepepet lalu spontan ngucap sholawat .tiba tiba patung yg terbakar hebat itu remuk dan padam dengan tiba tiba .setelah mimpi kejadian seram itu sedulur web blog ini allhamdullilah tidak pernah mimpi patung lagi.


Untuk saudara songgobumi jika ada yg mengalaminya harap amalkan :
sholat sunnah 2 rakaat
Baca sholawat 333 kali
Ayat kursi 11 kali al falaq 21 kali
Al ikhlas 11 kali
Al anbiya 98  450 kali
Sholawat nabi 11 kali

Lantas tiupkan kedua telapak tangan dan usapkan keseluruh tubuh. Insyaallah bermanfaat.selain itu juga bisa di gunakan untuk melepas santet untuk jenis tertentu.
Nuwun

Iklan

One thought on “MELEPAS MIMPI PATUNG”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s