FENOMENA VIRUS XN

Asalamualaikum,

saya benar2 ingin menyampaikan sedikit apa yg diberikan alloh kpd saya tentang sesuatu fenomena gaib yang sama sekali tak masuk akal.
Bahkan mungkin para saudara tidak percaya dg apa yang saya tulis ini.Tujuan saya menulis hal ini bukan agar andapercaya kpd saya namun saya hanyalah menyampaikan informasi agar anda waspada atau dapat melepaskan dari belenggu bahayanya.Untuk memudahkan pembahasan sengaja penulis berinama virus”xn”.
Yang penulis maksud virus “xn”adalah sebuah kekuatan gaib yang dahsat yang penularan dan bahayanya mirip virus HIV bedanya virus xn ini cara kerjanya pelan tp pasti merusak jaringan saraf dan sendi2 kehidupan manusia.Yang terserang virus xn ini hanya orang2 muslem walaupun dia cuma muslem KTP.Cara penularanya karena seorang muslem bergaul dg orang2 pembawa virus xn.Orang pembawa virus xn ini tidak merasakan keluhan apa2 kecualidia sendiri menyalahi peraturan xn.Bukan hanya bergaul tp orang muslem yg menempati bekas tempat tinggal org pembawa virus xn dia akan jadi sarang dan sasaran empuk virusxn.
Maaf mungkin baru saya yang mengungkap hal ini didunia maya dan berkali2 saya sharing dengan beberapa orang merekatidak percaya dg ungkapan saya.Tapi sebagian dari orang yg terserang virus xn percaya krn apa yang saya ungkap cocok dg apa yang dia
alami.
Diantara gejala penyakit orang yang terserang virus xn:@AMBIEN
YANG TAK KUNJUNG SEMBUH YANG KADANG DI IRINGI SAKIT PERUT SEPERTI ORANG TURUN BEROK@SERING SAKIT KEMBUNG.SERING BANGET BAHKAN HARI2NYA SELALU MERASAKAN KEMBUNG@ADA BENJOLAN KECI BERUPA DAGING TUMBUH DALAM TUBUH@MIGREN DI IRINGI NYERI DITULANG KAKI DAN TULANG PUNGGUNG@SELURUHKULIT MATI RASA@JEMPOL TANGAN ATAU JEMPOL KAKI TERASA KAKU TIDAK NYAMAN DIGERAKAN@MULUT TERASA PAHIT SEPANJANG WAKTU WALAUPUN MAKAN YANG MANIS ATAU MINUM TETAP PAHIT.@KELUMPUHAN TOTAL PADA KAKI TAPI CEK MEDIS NORMAl @MIRIP KANKER PAYUDARA DAN KANKER HATI.@PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH ..DLL
Serangan psikis virus xn:@Was2 takut terhadap sesuatu yg tak masuk akal.@badan lesu
lemah dan slalu mengantuk@susah nikah@bergairah saat istri menstruasi@tidak bisa tidur berbulan wl minum obat tidur@pikiran blank tidak bisa mikir sama sekali tp sadar sepenuhnyaCARA MEMBEDAKAN SERANGAN YIRUS XN SANTET DAN SAKIT MEDIS.:untuk membedakan memang sulit sekali karena virusxn ini kaya sakit medis biasa namun pengobatan medis tidak bisa menyembuhkan serangan virus ini.Dan dari skian orang yg terserang virus xn yg pernah penulis temui mereka telah berusaha berobat ke orang pintar rata2 org pintar mengatakan kena santet tp berbagai doa dan metode penyembuh santet diterapkan tdk dpt menyembuhkan Virus ini telah merajalela dimana2 bahayanya.
Karena efeknya dirasakan langsung oleh orang yg terserang dalam kehidupanya.Baik efek penyakit dan efek psikis.Untuk mengetahui tentang virus xn dan siapa orang2 pembawa virus yg sengaja penulis samarkan silahkan hub saya atau konsultasi dihalaman konsultasi.
Kaitan :
FENOMENA MISTIS.

GENETIK GAIB KETURUNAN.

TEHKNOLOGI PENYEMBUHAN AL QURAN.

MENDETEKSI SUSAH KETURUNAN.

PENYEMBUHAN TUMOR NYATA.

TUAH AL KAHFI.

KESAKSIAN NYATA KORBAN VIRUS XN.

DI CINTAI IBLIS DAN SEBAB AKIBATNYA.

Iklan

80 thoughts on “FENOMENA VIRUS XN”

  1. ass wr wb ki sekitar 3 bln lalu sy terserang stroke kategori ringan sedang .kondisi skrng msh bisa berjalan cuma badan lemas. tp jauh sblm sy sakit sy sdh mengalami banyak kesulitan .usaha bangkrut ,di tipu orang,konflik keluarga,dll. sampai akhirnya sy ga punya apa2 lagi. dan sy mencoba bekerja dan mulai bangkit tapi baru bekerja sktar 6bln sy terserang stroke. sepertinya jalan rezeki sy tiba2 tertutup. mohon petunjuknya ki apa ada yg salah dgn diri sy spy sy bisa sembuh dan menafkahi anak dan istri.wassalam …kenta (38thn)

    Suka

  2. asalamu alaikum..
    apaan sih virus xn itu sedulur kalau boleh tau…
    tp kalo jd dajjal pernah saya alami. (maaf sakit gangguan gaib).
    nih ceritanya. selama 18tahun saya ditipu oleh sekumpulan tukang ketoprak yg belajar ilmu gaib.
    dipikiran saya suka ada yg awalnya ngajakin solat. secara gamblang ada suara di otak tp ganampak wujudnya. tp lama kelamaan suara itu mulai mengajarkan keburukan sampai menyiksa badan ini. seperti mulut komat kamit sendiri dan jantung serasa dicolok colok kalo tidak menuruti keinginan suara itu.saya disuruh datang tiap minggunya kekumpulan tukang ketoprak dan diwajibkan menyediakan rokok samsu 2bungkus sama amplop berisi 50ribu.
    jika tidak saya turutin saya dibikin stress mual serasa mau muntah serta kayanya mau mati banget.
    nah suatu hari saya ditarik ke tempat kunpulan para tukang jetoprak itu agar membayar yg seperti biasanya. tp anehnya saya udah bayar udah kasih sesuai keinginan suara yg ada dibenak sama tukang ketoprak itu malah saya dibikin edan.
    tau tau saya sakit gila panas demam. akhirnya saya coba menanyakan pada seorang kyai.
    anehnya baru sampai dan mengucap salam ke pakyai saya langsung berdiri tanpa bisa ditahan. tanpa jelas mulut saya berkoar dan menantang pa kyai ini suara kata kata suara itu. ” HAI.. KAMU PUNYA ILMU APA PA KYAI.. KELUARIN KERIS KAMU.. HADAPI ILMU SAYA SEDULUR PAPAT PANCERLIMA.. HADAPI SAYA DAJALL.” saya bingung mulut saya nyerocos tanpa bisa dihentikan setelah berhenti saya langsung meminta maaf. dan berkata demi allah pakyai itu bukan saya.. seluruh badan saya rasanya ada yg bawa begitu jg dgn mulut saya.. untungnya pa kyai mau memaafkan dgn ikhlas dan saya disarankan untuk berobat ke orang yg lebih pintar.. tp sampe skrg saya berobat belum ada hasilnya.. cuma disaranin untuk giat ber ibadah dan banyak berwirid.
    tp setiap saya menjalankan sholat suara pasukan tukang ketoprak menghalangi saya pikiran saya diacak setiap satu surat yg saya baca ga bakal berhasil. dan setiap selesai solat belum sempat wirid mata saya terpejam sendiri tidur. secara nyata disirep jd intinya saya manusia yg sedang sakit aneh. tidak boleh menjalankan ibadah solat sesuai agama saya. diotak saya selalu jelas terngiang ” jika kamu solat saya ambil anak istri kamu. percuma kamu solat karna tuhan kamu adalah saya ucok dan sarmadi nabi kamu adalah karyadi. allah itu bloon goblok jd budek ga bakal nolongin kamu. allah kamu ya saya sarmadi yg menguasai kehidupanmu ” .
    Subhanallah mudah mudahan saya bisa sabar menghadapi ujian ini sudah 18tahun ini.
    buat sedulur semua saya mohon maaf karna saya orang yg sedang sakit batin tp tdk dgn fisik. sudah coba berobat tp belum ada hasilnya..

    Suka

    1. Wa’alaikum salam wr wb, cerita mas ade irawan saya sarankan coba download diblog ini ” MENDETEKSi” lihat saja halaman muka dengan teliti, setelah download dengarkan surat Al-Qur’an yang ada didalam file tersebut dengan dengan khidmat.

      Suka

    2. askum saya tidak meyakini ilmu saya perna jumpa orang berilmu saya menyuruh mereka tes saya jika kamu memang memiliki ilmu,,tapi tidak ada sedikit pun kenak saya,,itu seharusnya jangan diyakini karena menurut pakar pisikolog dlm tubuh kita memiliki nilai warna cth biru putih warna ketaatan kita dgn Allah,merah warna keberaniaan kita,coklat warna keyakinan kita takot terhadap yg menyakitkan yg tidak nampak,,
      jika warna coklat dlm tubuh kita tinggi dan merah rendah dan warna biru putih rendah maka akan masuk ketubuh kita sesuai yg kita takotkan,,banyak orang pisikolog bisa menyebutkan ciri ciri manusia hanya dengan tanda tangan kita tapi bukan paranormal..kita ketakutan bahwa saket kita terkena santet paku ya karena kita meyakini nya dan kita takot maka betol ada paku di tubu kita karena tubuh kita zat besi bisa terbentuk sesuai keinginan kita,seperti ilmu kebal itu semua zat besi dalam tubuh kita..tidak ilmu,,

      Suka

  3. @ade irawan, sy jg dajjal (itu jg katanya..he) or ilmu medisnya bipolar, sy tidak begitu ngeh dr sejak kpn si dajjal itu menyerang sy skitar 8 th yg lalu sperti ada yg mengendalikan pikiran sy n parahnya setelah beberapa bln kluar krj, pikiran n batin sy bener” capek, blm lg ke org” ky ke musuh saja marah” n maki” mreka dgn alasan ga jls..alhasil sy dikatain pembawa sial n org gila sama mantan tmn fb sy.. saya jg pernah kena tipu sama agensi gadungan n alhasil uang 5 juta raib hasil pinjam dari ibu sy..hikz

    Suka

  4. Ass.wr.wb. Nderek nimbrung dulu,saya hermawan di lampung,curhat dulor,istriku kn frs xn,ibu mertua mualaf,telah berobat malang melintang malang megong cr medis non medis tak knjng smbh,gak cm kn xn jg kn kodam dr bpknya jg alhamdulilah yg dri sgala gangguan goib dr alur bpk dh bersh,tp frs xn yg susah buanget,mertua dijelaskan tntng frs xn malah membenciku,diajak berjuang melepaskan dr frs xn mlh tetep sibuk cari org ampuh

    Suka

  5. salam, say kena migren kepala sblh kiri, trus sakit dari punggung sampai kaki juga seblh kiri,perut kembung tiap hari, sering kentut,badan rasanya berat , apa saya kena virus xn…

    Suka

  6. saya aa benjolan di kaki ( paha) n tangan, terus saya juga sering mimpi sekolah! sering kaget menjelang tidur, saya seret jodo n kalao masalah karir kok selalu mampet! deket dengan cewe tiba2 saja cewenya menghindar, aneh tanpa sebab. maslah kerjaan banyak yang nawarin saya kerja tapianeh nya pasti saya tolak wlaupun menjanjikan, akhirnya menyesal kemudian! apakah saya terkena XN kang?

    saya mempelajari tenaga dalam apakah dengan tenaga dlam bisa hancur kang? terus solusinya gmn? ikutan nur alif belum ada rezekinya, he

    Suka

  7. AssWrWb,. Klo blh tau, apa sbnrnya kpanjangan dr “xn” ki,. Saya sdh mncoba mncari dr blog2 yg lain tp blm mnemukan kpanjangan dan arti dr “xn”,. Mohon bimbingannya, dan apabila brkenan mohon kirim penjelasannya k email saya,. Maturnuwun,.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

duniawi hanya hiasan semu,janganlah terjebak di dalamnya,pergunakanlah duniawimu untuk merengkuh ilmu bekal di akhirat nanti yg hakiki