Arsip Tag: artikel

JENIS HEWAN UNTUK MEDIA SIHIR

Asalamualaikum.


Hewan makhluk yg di ciptakan Allah sebagai pelengkap dan bagian simbiosis alam dan isinya .tapi ada beberapa hewan yg bisa di manfaatkan manusia untuk sarana atau alat kelengkapan sihir.berikut daftar hewan yg bisa di gunakan sebagai sarana media santet :

Kucing (terutama kucing hitam, dikatakan memiliki tulang ajaib, rambut)
Anjing (terutama anjing hitam atau anjing tempat barang rongsokan, rambut)
Sapi (tanduk, rambut, lidah, atau susu)
Kelinci (cakar)
Luwak (gigi atau cakar)
Rubah  (tulang penis)
Penyu sungai
Tupai (tulang)
Kodok (dikatakan memiliki “batu” ajaib di kepala mereka, atau keseluruhannya)
Ular (kulit, ular berbisa, atau utuh)
Kadal (keseluruhan)
Buaya (kaki dan gigi)
Ayam (bulu, kaki, telur, dan tulang, atau keseluruhannya)
Burung pada umumnya (bulu)
Burung layang (mata, hati)
Burung Beo  (jantung)
Burung Merpati (jantung, darah)
Kelelawar (mata, jantung, darah, utuh)
Semut (utuh)
Tawon (utuh)
Kalajengking (utuh)
Laba-laba (keseluruhan)
Siput (kulit atau keseluruhan)
Cacing  (utuh)
Lipan (utuh)
Kepiting (cakar dan kerang)
Serigala (rambut, mata, jantung)
Landak  (duri)
Rusa (tanduk).
Demikian sebagian besar hewan yg biasanya bisa dijadikan media dukun santet jika sedang praktek meruska orang dgn memanfaatkan media dari bagian tubuh atau keseluruhan binatang.
Wasallam.

ASAL USUL SHOLAWAT BADAR

Assalamualaikum,mungkin sudah jamak akan sholawat badar tapi byk juga yg tidak tahu asal usulnya.ini tek sholawatnya.

Tawassalnaa Bibismi llaah Wabil
Haadi Rasuulillaah
Wakulli Mujaahidin Lillaah Bi
Ahlil Badri Yaa Allaah
Shalaatullaah Salaamul laah
‘Alaa Thaaha Rasuulillaah
Shalaatullaah Salaamulleah
‘Alaa Yaa Siin Habiibillaah
llaahi Sallimil Ummah Minal
Aafaati Wanniqmah
Wamin Hammin Wamin
Ghummah Bi Ahlil Badri Yaa
Allaah
Ilaahi Najjinaa Waksyif Jamii’a
Adziyyatin Wahrif
Makaa idal ‘idaa wal thuf Bi
Ahlil Badri Yaa Allaah
llaahi Naffisil Kurbaa
Minal’Ashiina Wal’Athbaa
Wakulli Baliyyatin Wawabaa Bi
Ahlil Badri Yaa Allaah
Wakam Min Rahmatin Washalat
Wakam Min Dzillatin Fashalat
Wakam Min Ni’matin Washalat
Bi Ahlil Bailri Yaa Allaah
Wakam Aghnaita Dzal ‘Umri
Wakam Autaita D’Zal Faqri
Wakam’Aafaita Dzal Wizri Bi
Ahlil Badri Yaa Allaah
Laqad Dlaaqat’Alal Oalbi
Jamii’ul Ardli Ma’ Rahbi
Fa Anji Minal Balaas Sha’bi Bi
Ahlil Badri Yaa A,llaah
Atainaa Thaalibir Rifdi Wajullil
Khairi Was Sa’di
Fawassi’ Minhatal Aidii Bi Ahlil
Badri Yaa Allaah
Lanjutkan membaca ASAL USUL SHOLAWAT BADAR

ASMA’ ALLAH

Asalamualaikum,hanya share saja tidak ijazahan,ilmu Asma Allah
langsung saja.

1. Ila Hadrotin Nabiyyil Mustofa
Muhammadin Shollallahu alaihi
wasallam alfatihah
2. Ila Hadroti Syeikh Abdul
Qodir Jaelani al fatihah
3. Wa ila hadroti Nabiyyillah
Khidir alaihis salam al fatihah
4. Wa ila hadroti Ummi wa Abi
al fatihah
5. wa ila jami’I masayikhina wa
masyayikhi masyayikhina wa
man ajazani ilal muntaha al
fatihah

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
Puhaci lahiri gilang, tanpo
badan tanpo nyowo, yo ingsun
tejolullah rasulullah, yo ingsun
nyowo, tanpo badan, tauhid ing
dzattullah dzat rasulullah, roh
idofi panutuk teguh, manjing
isim kapuluran, kang anduweni
masuk ing roh, roh sopo temoni
ing dzattullah, roh kersane
Allah, Wesisani Allah, arane
asma Allah, yo ingsun
kinersaaken deneng tan kroso,
yo ingsun wis teguh ing Allah.
Asma Allah
Asma ‘Allah ini sangat agung
dan besar kekuatannya, maka
tidak asing lagi di kalangan ahli hikmah, apabila asma’ ini
dibaca di tengah pertempuran, maka orang yang
membacanya akan diselamatkan dari berbagai macam bahaya.
Asma’ ini bisa digunakan untuk berbagai macam hajat,
tergantung niat dan hajat kita.
khasiat :

1. Tenaga dalam
2. Pukulan mematikan
3. kekuatan dan kewibawaan
4. anti segala benda tajam
5. tolak segala macam sihir
6. keberanian
7. selamat dari binatang buas,
jin dan makhluk halus lainnya
8. menentramkan suasana
9. bisa untuk mengisi orang lain
dan benda

Tata Cara:

1. Setelah asma Allah
diturunkan atau diselaraskan
energinya, asma Allah dibaca
setelah sholat hajat 41/100x
selama 40 hari,setelah itu dibaca
3/7/11 x setelah sholat fardu.
Larangan/pantangan
1. melakukan dosa besar
2. sombong

Penggunaan asma’ Allah tanpa
penyelarasan energi,
di luar tanggung jawab
kami. Semoga Allah memberkati
kita semua dan mendapat ridlo-
Nya. Amin

NGAJI ”SYUKUR” DARI GATOT

Bersyukur dalam wujud gerakan
lisan mungkin banyak orang
yang bisa melakukannya, yakni
dengan mengucap
‘alhamdulillah”, demikian pula
bersyukur dalam bentuk sedekah melalui acara “makan-
makan” tidak begitu sulit untuk
dilaksanakan. Rasanya masih
cukup langka bila syukur itu
mampu melipatgandakan
motivasi diri untuk berbuat lebih
baik lagi.
Kisah faktual berikut ini semoga
akan mengantarkan penulis dan
para pembaca untuk berupaya
untuk merealisasikan syukur
yang inspiratif dan motivatif.
Selama lima tahun lebih, saya
mengamati ada seseorang yang
unik. Unik dari segi prilaku,
busana dan sikap. Adalah si
Gatot (nama asli, bukan
samaran), seorang paruh baya
yang tinggal di dekat Makam
Aulia’ di Tambak Ngadi Mojo
Kediri. Dia hidup santai meski
makan seadanya dan tidur tak
teratur kapanpun dan
dimanapun, maklum belum
menikah dan tidak punya anak.
Pekerjaannya tidak jelas kadang serabutan,
kadang buruh tani, kadang
menggembala ternak. Laksana
santri, dia biasanya memakai
peci dan sarung kemanapun dia
pergi. Peci yang ia pakai
berwarna hitam kekuningan
saking lamanya, baju yang ia
pakai tentu kelihatan kusut tak
berseterika meski tetap bersih.
Setiap bertemu orang ia selalu tersenyum sambil menyapa
dengan sopannya, memang,
namun sesungguhnya dia
memiliki sikap hidup yang luar
biasa. Bagi dia hidup itu adalah
ibadah dan ibadah. Sejak KH.
Hamim Jazuli (populer dengan
nama Gusmiek, dari Kediri Jatim)
mendirikan Jam’iyyah Semaan
al-Quran “MANTAB” pada
tahun 1989, si Gatot termasuk
peserta paling setia yang belum
ditemukan tandingannya.
Puluhan tahun sudah ia
mengkhidmahkan jasad dan
pikirannya untuk kegiatan
tersebut. Setiap ada acara
khotmil Quran selama
terjangkau dan dia tahu, hampir
pasti dia hadir di sana.
Meskipun durasi acara tersebut
sangat panjang (sekitar 12 jam),
hal itu tak menyurutkan dia
untuk berkonsentrasi penuh di
hadapan al-Quran sambil
menyimak bacaan dari seorang
qori’ mulai awal hingga khatam
30 juz. Tidak hanya itu,
kerapkali dia menghadiri acara
serupa di luar kota yang jauh,
seperti Mojokerto, Nganjuk,
Malang, Jember hingga
Yogyakarta. Pertanyaan yang
muncul, ongkos pulang-
perginya dari mana, di tengah
keterbatasan finansial?
Inilah letak kehebatan dia.
Kemana pun pergi, dia selalu
ditemani sepeda pancal (onthel)
dan jas hujan jelek. Dia rela
menghabiskan tenaganya di
jalan untuk mengonthel sepeda
selama puluhan jam. Saya
pernah bertanya: “ketika ikut
acara semaan al-Quran yang di
kota Malang kira-kira berangkat
jam berapa dari Kediri (berjarak
ratusan kilometer)? Dia
menjawab: “Setelah Ashar saya
sudah berangkat, biasanya
sebelum Shubuh sudah sampai
di lokasi acara”. Hebatnya lagi,
dia melakukan hal semacam ini
bisa tiga sampai empat kali
sebulan di tempat yang
berpindah-pindah. Ternyata dia
melakukan tradisi ngonthel
sejak puluhan tahun lalu hingga
saat ini dan penulis sebulan
sekali bertemu dengan dia.
Tidakkah kita jauh lebih
beruntung daripada si Gatot
dari aspek pendidikan, ekonomi,
kesejahteraan hidup. Tetapi,
seberapa istiqomah dan
gigihnya kita untuk beribadah
dibanding si Gatot? Tidak
malukah kita, dengan fasilitas
hidup yang serba cukup
ternyata berbanding terbalik
dengan kesalehan hidup kita.
Apakah tuhan tidak salah
memberikan rizki, yang malas
ibadah diberi kekayaan, sedang
yang taat diberi kemiskinan.
Imam Junaid al-Baghdadi
pernah mengatakan: “hakekat
syukur adalah bila kita merasa
malu menerima nikmat lantaran
tidak merasa berwenang
mendapatkannya, dengan
banyaknya kemaksiatan,yang
dilakukan.” Beranikah kita
berdoa kepada Allah, agar
kekayaan dan kesehatan kita
diberikan saja kepada orang
yang lebih berhak, yakni orang
yang lebih sholeh akan tetapi
serba kekurangan. Kalau kita
merasa nyaman saja dengan
nikmat Allah, sementara syukur
kita jauh dari harapan, ibadah
kita tak pernah meningkat,
maka khawatir nikmat itu
berubah menjadi
“istidraj” (Allah membiarkan kita
melakukan kemaksiatan
sepuasnya, agar nanti
mendapatkan azab yang lebih
pedih), naudzubillah min dzalik!
Melihat sosok Gatot, teringat
nyanyian Rhoma Irama: lebih
baik jalan kaki tapi punya harga
diri daripada bersedan tanpa
kehormatan. Kita mungkin
punya ilmu selangit, harta
berlebih, tubuh bugar, tapi
moral bobrok, kepedulian pada
sesama rapuh, ibadah juga
tunggu butuh. Jangan-jangan
kelak nanti di akherat kita
menjadi jongos, buruh dari sang
bos yang bernama Gatot. Ya
Allah jadikan saya seperti dia
yang ikhlas, lugu, polos, lurus di
jalan-mu, jika belum mampu
ampunilah, kami hanya punya
keinginan dan kecintaan untuk
meniru mereka hambamu
terpilih.

~Syafaat~

KESAKSIAN NYATA KORBAN VIRUS XN

KESAKSIAN KORBAN VIRUS XN
Assalamualaikum wr.wb salim
sungkem kulo kepada Ki Risang dan km ahmadr dan Para Sesepuh
SBM. Sungguh sangat minder
sekali rasanya dengan tulisan ini
karena biasanya disini para
sesepuh sharing berbagai ilmu
dan memiliki kemampuan
spiritual lebih sedangkan saya
hanya orang biasa yang tidak
punya kemampuan apa-apa.
entah kenapa Alloh gerakan
untuk memberi kesaksian terkait
adanya komentar pembaca
disalah satu blog yang
mengatakan judul artikel ki
Risang virus xn mengamuk di
palembang itu agak hiperbola.
Untuk itu saya mohon izin
kepada para sesepuh dan
admin untuk memberikan
kesaksian bahwa sayalah yang
diceritakan ki Risang dalam
postingan itu, apa yang beliau
tulis adalah realita
sesungguhnya yang menimpa
keluarga saya. Semoga tulisan
sederhana ini bisa memberi
spirit bagi saudara-saudara yang
tengah berjuang melawan
keganasan virus ini. Berawal dari
sakit parah selama bertahun
tahun, dokter dan pihak rumah sakit bingung karena hasil cek medis tidak ada penyakit.Tanpa diduga Alloh pertemukan kami dengan praktisi
supranatural, kiyai dan mursyid yang memberitahukan adanya gangguan gaib. Tapi entah
kenapa saat mengobati, beliau- beliau menangis dan memberi pesan-pesan tersirat. Saya hanya bisa pasrah atas kehendak Alloh meski taqdir
buruk skalipun akan saya
terima. Tiba-tiba suatu malam
Alloh gerakan untuk sholat di
pekarangan rumah lalu
berdzikir hu alloh menghadap 4
penjuru mata angin, bumi dan
menengadah ke langit, saya
tidak tahu itu amalan apa dan
saya sendiri bingung kenapa
tubuh saya bergerak sendiri
diluar keinginan padahal saat
itu dalam kondisi terbaring
lemas, batin saya hanya pasrah ya alloh engkaulah yang
mengetahui perkara gaib
sedangkan aku tidak
mengetahui. setelah itu saya
bermimpi ada yang mengobati dari tanah jawa. Secara tak
terduga Alloh pertemukan saya dengan tulisan ki Risang tentang kasus mistis dicintai iblis dan ikatan gaib yang menimpa saya tapi entah kenapa saat
mencoba berkomunikasi
dengan beliau selalu ada reaksi aneh saya muntah darah, ada yang
membanting hp dan memukul dari belakang. benar yang
dikatakan oleh ki Risang bahwa yang menjadi akar semua
masalah adalah kekuatan gaib
xn. Memang benar keluarga
kami dikelilingi orang xn, atasan ditempat kakek bekerja adalah orang belanda. Teman kerja bapak yang mencuci semua pakaian bapak adalah orang xn bahkan ada rumah tetangga yang dijadikan markas tempat ibadah orang-orang xn. Dari garis keturunan bapak semua meninggal secara tragis, kakek tenggelam, bapak meninggal terkena stroke akibat jebakan orang xn. Paman mendadak lumpuh dan meninggal, bibi meninggal scara tragis, Kakak saya yang ketiga juga meninggal akibat kanker darah. Ekonomi hancur dan hidup kami porak poranda. Saat ki Risang terapi jarak jauh reaksinya luar biasa sakit ada yang memberontak didalam tubuh, terasa seperti dicabik cabik, badan panas dingin, tubuh terhempas dan terbanting, keramik lantai pecah, dinding bak kamar mandi retak seribu dan ada
suara ledakan.
Saya hanya tertegun saat membaca sms ki Risang,
seandainya dekat saya bantu sampai tuntas tapi kok jauh skali ya, berhubung saya tidak bisa
kesana mau tidak mau mbak
harus perang nanti saya kasih
tau caranya tapi ini lebih mati
matian lagi, siap? dan ternyata
benar saat menjalani wirid yang ki Risang ajarkan, reaksinya petir
guntur menggelegar, sekujur
tubuh sakitnya luar biasa, ada
benda tajam menancap dipundak kanan badan
bergerak seperti ular, tasbih
bergoncang dan melesat
mencambuk tubuh saya, badan
saya terlempar ke dekat jendela
lalu menggelepar di lantai.
Terasa ada yang menjalar di
dalam tubuh, leher tercekik dan
seperti ada yang mau mencabut
nyawa secara paksa. Saat
digerakan alloh sholat ada
letupan api di sajadah disertai
sambaran petir ke tubuh saya,
mendadak angin kencang
seperti puting beliung
bergulung menghempaskan
hujan hingga atap dapur jebol
diterjang hujan, rumah banjir
dan setiap kali wirid muncul
gemuruh petir dan guntur yang
menggelegar disertai kilat siang
dan malam, dinding rumah
retak .Di bulan puasa tiba-tiba refleks
wirid al ikhlas saat hitungan ke
1001x tubuh saya terhempas
akibat goncangan dan rasa sakit
yang tak terkira, terdengar
suara jeritan keras yang sangat
ramai menjerit jijiikk… awalnya
saya bingung tapi setelah
kejadian itu tanpa sengaja saya
menemukan komentar ki Risang
“dajjal jijik dengan al ikhlas
karena tidak sepaham dengan
mereka” entah kenapa sketika
itu tubuh saya tersungkur
bersujud diluar keinginan.
Melalui kejadian itu Alloh
tanamkan keyakinan dalam diri
ini bahwa fenomena xn yang
diungkap oleh ki Risang Mukti
adalah mutlak kebenaran yang
bersumber dari Alloh. Ki Risang
telah begitu tulus ikhlas
memberikan pertolongan dan
saya tidak tahu harus
bagaimana berterima kasih
kepada beliau karena nyataNya
Alloh telah maujud di dalam diri
beliau, bagaimana bisa saya
bersyukur sedangkan syukur itu
sendiri gerakan dari Alloh.
mohon maaf bila ada kata-kata
yang kurang berkenan, hanya
Alloh lah yang mampu
membalas segala kebaikan para
sesepuh. Wassalam

Pelaku kisah jagad arasy.

ULUK SALAM KEPADA PARA AULIA

Assalamu’alaikum wr.wb…
Semoga seluruh saudaraku di
SONGGOBUMI
dimanapun anda berada dalam
keadaan sehat wal ‘afiat,
dimudahkan
segala urusannya, diberikan
ridho dan berkah dunia-akhirat,
serta
selalu dalam lindungan alloh
ta’ala … aamiiin.
Sebelumnya ijinkan saya untuk
belajar, bertanya, dan share
pengetahuan
serta pengalaman yang saya
dapatkan semasa masih gemar
bersilatuhrahmi
kepada para kyai, sekalian
jalan-jalan berkeliling kota
untuk ngukur
jalanan dan sambil lihat
pemandangan alam. Asyiiik
kan? … nah dalam
masa itulah saya mendapatkan
instruksi dari seorang kyai untuk
berziarah kubur ke makam para
auliya, dengan urutan sebagai
berikut:
[1 ] Raden Syahid – Sunan
Kalijogo – Kadilangu – Demak
[2 ] Raden Fattah – Sultan
Demak Bintoro – Demak
[3 ] Syarif Hidayatullooh –
Sunan Gunung Jati – Cirebon
[4 ] Dzatul Kahfi – Gunung Jati –
Cirebon
[5 ] ‘Umar Sa’id – Sunan Muria –
Gunung Muria – Kudus
[6 ] Khabib Ahmad –
Pekalongan
[7 ] Sayyid Ja’far Shodiq – Sunan
Kudus – Kudus
[8 ] Makhdum Ibrahim – Sunan
Bonang – Tuban
[9 ] Raden Qosim – Sunan
Drajat – Sedayu – Lamongan
[10] ‘Ainul Yaqin – Sunan Giri –
Gunung Giri – Gresik
[11] Maulana Malik Ibrahim –
Sunan Gresik – Gresik
[12] Raden Rahmatulloh –
Sunan Ampel – Ampel –
Surabaya
[13] Shonhaji – Ampel –
Surabaya
[14] Sholeh – Ampel – Surabaya
[15] Abu Syamsuddin – Batu
Ampar – Madura
[16] Kholil – Bangkalan –
Madura
[17] Khamid – Pasuruan
[18] Mbah Bolong – Ampel –
Surabaya
[19] Mbah Walisongo – Ampel –
Surabaya
[20] Sayyid Mukhyi – Pamijahan
– Tasikmalaya.
Masya allooh …
waaduuuh …. ? …. sambil
meringis kecut, dalam
benak reflek berkecamuk
beberapa pertanyaan, kog mau
ziarah kubur para
auliya, urutan dan arahnya jadi
molak-malik gini? …. dengan
tidak
enak hati, mencoba kembali
untuk meminta penjelasan,
dengan dialog
singkat berikut:
PENULIS
Yai … boleh tidak saya
melakukan ziarah kubur auliya,
tetapi tidak
sesuai dengan urutan tersebut
diatas? misal diurut dari arah
jkt-sby-madura …
SANG KYAI
Ya boleh saja, siapa yang
melarang ? … tapi ikuti saja
urutan ziarah tersebut.
PENULIS
Jiaaahh .. kena batunya nih ..
jawaban yang singkat dan
padat, sama
dengan tingkah saya kalau lagi
makan di warung … ”tolong
sediakan
makan (nasi) lauknya apa aja,
tapi saya maunya pake iwak
endog sama
iwak tempe”. trus kalimat
sambungannya (kalo kebetulan
yang melayani
adalah perempuan) … mbak
sekalian tolong sediakan
susu …. loro
(dua) … di-eler (dijembreng) …
pasti deh orang itu kaget, tapi
sambil senyum-senyum, paling
dalam hatinya bilang … hihihihi
dasar
uueeedyaan.
Karena masih penasaran
mengenai fatsal ziarah kubur
auliya, tanya
lagi, yai .. kenapa urutannya
mesti begitu?
SANG KYAI
Wis cah … dilakoni disek ….
mengko ngerti dewe
kedhadheane, opo ra
pingin ngerti dewe rupo sing
diziarahi …
PENULIS
(Wah yai-nya ngambek) ….
akhirnya saya stop
pembicaraan.
Itulah sedikit dialog, hanya
untuk menggambarkan betapa
sulitnya
belajar pada waktu dulu,
keterangan serba sedikit, tetapi
kita diharap
untuk menjalani tanpa banyak
tanya. mungkin dengan tujuan
supaya kita
menjadi ikhlas, merasakan
sendiri kejadiannya, serta
semata-mata
mencari ridho dan berkah dunia
akhirat. tidak seperti sekarang
yang
serba modern, berbagai
informasi penting, dengan
sangat mudah dapat
diakses melalui internet atau
media lainnya. dan
alhamdulillah,
urusan ziarah kubur seperti
urutan di atas dicapai selama
+/- dua (2)
tahun (kecuali ziarah kubur Abu
Syamsuddin – Batu Ampar –
Madura belum
kesampean); hal ini karena
masalah waktu, tenaga, dan
biaya (secara
lahiriah). sedangkan secara
bathiniah, allohnya yg
mengatur
semuanya ini.ULUK SALAM
“Assalaamu’alaika ya
waliyyallooH …. (sbt nama
auliya) ….
shohibal karoomati ji’naaka
zaairiin, wa ‘alaa maqoomika
waaqifiina
auda’naa ‘indaka syaHadaata
anlaa ilaaHa illallooH, wa anna
MuhammadarrosuulullooH
shollallooHu ‘alaiHi wasallam”.
setelah itu
lanjutkan dgn membaca
qoshidah.
SalaamullooHu warrohmaH –
‘alaikum yaa waliyyallooH
Atainaakum wazurnakum –
waqofnaa yaa waliyallooH
Sa’idnaa idz laqiinaakum –
qoshodnaa yaa waliyyallooH
Tawassalnaa bikum lillah – ajiibu
yaa waliyyallooH
Rojaunaa min mazaayakum –
litad’uu yaa waliyallooH
Ilaarrohmaani maayuroom –
ladainaa yaa waliyallooH
Tholabnaa was’atal arzaaq –
halalan yaa waliyallooH
Wa hajjal baiti fiil haroom –
mirooron ya waliyallooH
Wa husnan fii akhtitaaminaa –
kiromaan yaa waliyallooH
‘Asaa nurdlo ‘asaa nuhdhoo –
bikurbin yaa waliyallooH
Wa sholla sallaaman ‘alaa –
muhammadan yaa waliyallooH
Wa hamdan lil muHaimin – wa
syukron ya waliyallooH
Setelah itu, membaca amalan/
aurod.
AMALAN/AUROD
Amalan/aurod yg dibaca
disini, dpt berupa surah al-
fatihah, surah
yaasiin, qulhu/falaq/binnas, atau
amalan/aurod lainnya.
DO’A
Pada fatsal ini, berdo’alah untuk
mengirimkan berkah bacaan
amalan/aurod yg tlah kita
wiridkan tersebut,ntuk ahli
kubur yg telah disebutkan di atas sesuai
dgn tuntunan syariah islam.
AKHIR
Setelah berdo’a selesai,
lanjutkan bc … (yaa saadatii …
3x) man
ammakum liroghbatin fiikum
khubir. wa man takuunuunaa
shiriiHi
yantashiir …. 3x
Diakhiri dgn membaca
sholawat: “Alloohumma sholli ‘alaa ruuhi
sayyidinaa muhammadin saw, fiil
arwaahi
wa ‘alaa jasadiHi fiil ajsaadi wa
‘alaa qobriHi fiil qubuur. wa
‘alaa
aaliHi washohbiHi wasallam.
Alloohumma sholli ‘alaa
sayyidinaa
muhammadin saw, kullamaa
dzakaroHudzdzaakiruun.
Alloohumma sholli
‘alaa sayyidina muhammadin
saw, kullama ghofala ‘an
dzikriHil
ghoofiluun. yaa waliyallooH …
(sebut nama auliya)”
Catatan: byk kejadian yg
tidak masuk akal selama sy
melakukan
ziarah dengan tatacara tersebut;
NAMUN YG TERPENTING
PADA SAAT
MELAKUKAN ZIARAH KUBUR
ADALAH MENGINGAT
KEMATIAN DIRI KITA, YG
INSYA
ALLOOH AKAN TERJADI PADA
SAAT YG SUDAH
DITENTUKAN NANTI.
Sblm dan selama
pelaksanaan ziarah kubur,
bersihkan hati dan
pikiran kita dr hal yg aneh-aneh. fokuskan sj bahwa kita
akan
mendo’akan orang yg sdh
meninggal serta bertafakur
utk mengingat
kematian diri kita suatu saat
nanti. jgn meminta ini dan
itu
kpd ahli kubur, tapi
mintalah melalui do’a hanya
kpd allooh
ta’aala. hal ini sangat
dianjurkan. dan utk menghindari berbagai
godaan slma kita melakukan
ziarah kubur.
artikel singkat ini
semoga bermanfaat, dan
sekiranya terdapat
kalimat yg salah, mhn
koreksi dari sedulur sekalian.
Wasallam. @denwiek, noto-
boto-limo-mangku-wanito-
mboten-nopo-nopo.

SUARA DARI JEDDAH

Ridwan assidiq
Ridwan_toriq@yahoo.co.id
085258882233/23618CAF

True story..

Salam hormat kpd ms.risang..ms.ahmad dan sluruh admin juga sesepuh Songgo Bumi..juga kpd smua sobat q di wadah penyangga bumi..smg qt smua snantiasa dalam tatapan kasih NYA..aamiin..masih ingatkah sobat2 q smua dgan artikel berjudul ‘hadiah cash sedekah’..tulisan brjudul ‘suara dari jeddah’ ini adalah kisah nyata lanjutan dari artikel ‘hadiah cash sedekah’ ..kisah yg ada hubungan dgan blog ini..qt mulai ya…’Siang itu aq trbangun dari tidur..q buka hp yg slalu ad disbelah q..nmernya ta’ q kenal..tapi dari kode negaranya adalah negara Saudi Arabia..trnyata ada juga pembaca yg ntah sengaja atau tidak membaca artikel berjudul ‘hadiah cash sedekah’..beliau memperkenalkan diri pada saya..tapi pesan beliau tdak ingin namanya dipublikasikan.Inisialnya H.A.. Trnyata beliau mencermati setiap lekuk tulisan yang telah saya tulis..beliau lantas memberi tanggapan..beliau bertanya mengenai artikel brjudul ‘hadiah cash sedekah’..bisakah saya melihat foto ita?dan
berbagai macam pertanyaan beliau layangkan kepada saya mengenai gadis itu..yap..ternyata beliau seorang ahlul sedekah..beliau sudah mempunyai beberapa anak angkat..disamping beliau juga sudah punya keluarga sakinah sendiri..beliau bercerita mengenai background pendidikannya,mengenai keluarganya,cita-citanya jg yg terutama wasiat dari almarhumah ibundanya yg smg mendapat tempat yg indah di sisi Allah aamiin..ibundanya berwasiat agar memperbanyak sedekah..para guru2 spiritual beliau juga berpesan tak jauh beda..akhirnya beliau berkata kpd saya lewat sebuah sms dan email..sangat ingin bersedekah kepada gadis yg ada dicerita itu…saya cuma berkata ‘dengan nama Allah saya akan menjalankan amanat sebaik2nya’..akhirnya dengan berbagai pertimbangan..beliau memberikan kpd saya amanat sedekah untuk disampaikan kepada ita yg pada hari rabu tgl 8 Februari 2012 sudah masuk di rekening saya…ini sedikit amanatnya yg saya copaskan dari emailnya..

Assalammu Alaikum Kang Mas Ridwan,

Moga dalam Rahmat Tuhan Rabbul Alamin serta Syafaat RasulNya..

Beserta ini saya lampirkan resit bank AlRajhi dalam transfer uang ke rekening Kakang. Mungkin ada potongan dari bank di sana seperti biasanya. Maka jumlahnya akan kurang sedikit.

Harapan saya agar kebajikan Nurita terjaga dengan adanya Kang Mas Ridwan yang prihatin pada anak ini. Kalau di Malaysia, anak2 yang kurang upaya di beri sekolah gratis untuk berdikari dan menyerlah dalam potensi diri. Maka kami disini memanggil mereka sebagai anak2 istemewa.

Saya ingin bertanya..apakah kecacatan Nurita itu dari semenjak kecil atau mengalami sesuatu kemalangan…

Jika udah terima uang nanti, belilah baju kurung Melayu untuk dia serta belanjalah dia serta keluarga dia beserta Kakang di restoren yang enak ya..

Wassalammu Alaikum WRB.
Itu sdikit copas email masuk dari H.A…saya pribadi juga rasanya setengah tidak percaya..stengah kaget..juga bercampur haru..bagaimana mungkin beliau bisa percaya kepada saya orang yg tidak pernah beliau jumpai..tidak pernah beliau dengar suaranya..mungkin itu yg dinamakan rahasia hati…dan lagi dalam teks cerita ‘hadiah cash sedekah’ tidak ada sebaris kata kata pun dari saya yang meminta sedekah untuk dia(ita)..tulisan itu murni pengalaman pribadi saya..yg saya niatkan berbagi pengalaman bagi semua sobat2 SBM…ta’ disangka ta’ dinyana..ada ‘suara dari jeddah’ yang membaca nya dengan hati…bbrapa minggu kedepan akan saya upload foto penyerahan dan beberapa aktifitas amanat sedekah saya kepada ita..yg akan saya kirim juga kepada admin..semoga bisa dijadikan file trsendiri di rubrik SBM…semoga kakanda H.A mendapat tatapan kasih dari ALLAH rabbul alamin..semoga pemilik blog ms.risang dan semua admin juga mendapat balasan yg sama..sebab karena blog ini
adinda ita bisa mendapat sedekah dibulan maulid ini..dan kepada semua pembaca semoga sama sama mendapat berkah dari sedekah dan tulisan saya ini ada manfa’atnya..mohon do’anya semoga saya yg lemah dan hina ini bisa mengemban amanat dengan baik serta snantiasa mendapat petunjuk NYA aamiin..
Segala kelebihan adalah milik ALLAH,dan kekurangan adalah milik saya..
Alfaqir..Alhaqir ilallah.. M.Toriq Ridwan Assidiq
Sumbawa barat 15.23 Wita

BELUM GENAP SETAHUN

Asalamualaikum wr wb,
ALHAMDULILAH BLOG SONGGOBUMI belum setahun blog stat sudah mencapai 1 juta lebih.semoga dari 1jt menjadi berjuta juta,kebanyakan umum blog lain 1jt ada yg harus 2 tahun.harapan kami blog ini tambah maju,kami sudah ada planing untuk kemajuan blog ini bukan hanya maju blog stat,ramai,seduluran,wawasan tapi insyaallah ada planing untuk mengajak sedulur yg lain agar maju bathin,ekonomi dsb.semoga nanti pembentukan sbm di daerah berjalan,sumonggo dibentuk sbm daerah bagi yg punya konsep demi kemajuan sbm,walau hy silaturahmi lewat dunia maya tapi tetap dkt di hati.semoga planing acara resmi pertemuan darat sbm berjalan,planing pendidikan ruhani,antar sedulur saling membantu,memberi semangat.kita juga harus berterimakasih banyak dgn bimbingan sesepuh kyai risang mukti karena beliau..banyak perubahan pada diri kita.jarang ada blog yg pendirinya selalu setia membimbing.harap sedulur ketahui beliau hampir tiap hari,jam, menerima telp,sms,ratusan email yg semuanya berisi keluh kesah,ortu,istri,anak sakitlah,jualan sepi,tanah gak laku2,ijazahan,sulit jodoh,membimbing ruhani..dll,dgn ikhlas beliau memberi tips2,arahan,pengobatan cuma cuma,suka nya bisa menolong,duka nya byk yg cuma hanya mau urusan,masalah,bhkan sampai menangis nangis agar urusan cepat selesai..setelah keluh kesahnya beres byk yg lupa tidak pernah nelpon,sms saja tidak, apalagi yg seharusnya secara finansial mampu memberi pelepas lelah saja tidak,byk juga yg hanya mengambil tips2 dari beliau tanpa komentar menjalin silaturahmi,ada juga yg dpt tips2 gratis dr beliau e di luar dijual jutaan. ..walau begitu beliau tetap ikhlas..subhanallah.
dunia memang warna warni itulah dunia.kami pernah di ceritai beliau dulu saat berjuang demi mendirikan masjid yg saat itu hy ada uang 17jt alhamdulilah setelah berjuang ada saja yg tiba2 datang ke beliau memberi hibah dana 200jt untuk mendirikan masjid untuk masyarakat.untuk saat ini beliau juga masih ada planing ke sedulur semua demi kemajuan ekonomi sedulur,spiritual,masyarakat,mohon dukungannya.Semoga planing kami kedepan berjalan lancar demi sosial,kemajuan,.dll.

Ayo,.tingkatkan iman,dzikir,sedekah ke tetangga,guru,ortu,teman,siapapun,,,jgn takut habis karena kita beramal ibadah,doa,harta,.dijamin ALLAH pasti tambah dan dibalas pahalanya oleh NYA berlipat lipat.
mohon maaf jika ada kata kami yg kurang pantas dan menyinggung,memang kami kurang pandai menyusun untaian kata.

IMAN,IKHLAS,AMAL SODAKOH,SEDULURAN.

Salam seduluran ngantos pati.
Wasalam..

KEAJAIBAN AIR

Asalamualaikum.Beberapa penyakit dapat
disembuhkan dengan metode
sederhana yang disebut TERAPI
AIR. Sebuah artikel yang
diterbitkan oleh Asosiasi
Penyakit Jepang memberitahu
kita bagaimana sistem harus
diikuti untuk hasil yang cepat.
Sebelum memberikan rincian
terapi ini, seseorang mungkin
akan tertarik untuk mengetahui
beberapa penyakit yang dapat
disembuhkan dalam terapi ini.
Mereka adalah sakit kepala,
hipertensi, Anemia, rematik,
KELUMPUHAN UMUM,
OBESITAS, arthritis, sinusitis,
takikardia, anestesi, BATUK,
ASTHAMA, bronchitis, TBC
PARU, Meningitis, hati,
PENYAKIT urogenital,
hyperacidity, disentri, dubur,
Sembelit, Diabetes, MATA
masalah, HEAMORIAGE mata,
OPTHALMIA, haid tidak teratur,
keputihan, kanker rahim,
kanker DARI kelenjar susu,
rinitis, faringitis.
Ini mungkin terdengar luar
biasa, namun fakta tidak bisa
dipungkiri. Seperti dikatakan
oleh CONFUCIUS awal 2500
tahun yang lalu, kesehatan
organisme adalah marah
sepenuhnya dengan mekanisme
perut. Sebagai Saint modern,
Paramhansa Yogananda
dianalisis, bahwa IT IS OVER
MAKAN PADA SEMUA HARI
DARI TAHUN 365 yang
mengarah ke dan mempersulit
penyakit.
Mengkonsumsi minum air biasa
dengan metode yang tepat
memurnikan tubuh manusia. Ini
membuat usus besar lebih
efektif dalam membentuk darah
segar baru, yang dikenal dalam
istilah medis sebagai
‘haemotopaises’. Bahwa
mucousal lipatan usus besar
dan usus diaktifkan dengan
metode Theis, merupakan fakta
yang tak terbantahkan. Sama
seperti teori bahwa darah segar
baru producted oleh
penyerapan nutrisi makanan
oleh mucousal fungsi tersebut.
Jika kolon dibersihkan maka
nutrisi dari makanan yang
diambil kali serveral dalam
sehari akan diserap dan dengan
tindakan dari lipatan mucousal,
mereka berubah menjadi darah
segar. Darah ini semua penting
dalam menyembuhkan penyakit
dan memulihkan kesehatan,
dan untuk ini, air harus
dikonsumsi dalam pola teratur.
METODE UNTUK ‘TERAPI AIR’
PRAKTEK
Setiap pagi, begitu bangun satu,
ia harus minum 1.26kg (1260cc/
ml) air di peregangan, tanpa
mencuci gigi, mulut, wajah atau
bahkan mata (INI SANGAT
PENTING). Untuk 45 menit
berikutnya, satu TIDAK HARUS
MAKAN ATAU MENGAMBIL
MINUMAN APAPUN. Setelah
Dinner Malam (sebelum tidur),
salah satu TIDAK HARUS
MAKAN ATAU MINUM
MINUMAN MINUMAN
merangsang atau LEMBUT,
Seorang anak yang mengikuti
terapi ini jumlah sampai
pengalamannya cara ini “…..
Setelah mengambil air, saya
kencing tiga kali di satu jam dan
sarapan kemudian mencicipi
indah, Keesokan harinya juga,
saya minum air dan merasa
bahwa perut saya menjadi
bebas Dalam waktu tiga bulan,
saya menambah berat badan..
Sejak aku turun ke TERAPI AIR,
saya tidak pernah merasa sakit
maupun terpengaruh oleh
DINGIN atau BATUK ……”
Dimana air mengandung
kotoran, itu harus direbus
dalam malam yang akan
digunakan di pagi hari.
Sekarang semua ini memicu
pertanyaan yang tak terelakkan:
“Dapatkah orang sakit-sakitan
minum 1260cc (gelas baja
sekitar 4 dari 320cc atau 2 botol
sirup) air di stretch?” Mungkin
tidak ada. Setelah minum
jumlah maksimum air, yang
harus dilakukan
“SPOTWALKING”, berbohong
selama satu menit dan
kemudian minum air yang
tersisa. Mereka yang lemah
untuk berjalan harus berlatih
pernapasan perut dalam duduk
atau posisi berdiri dan minum
sisa air. Selama satu atau dua
hari pertama, seseorang
mungkin buang air kecil 3-4 kali
dalam satu jam asupan air.
Namun semuanya akan normal
dalam waktu 3 atau 4 hari.
Orang yang menderita arthritis
dan rematik harus berlatih
TERAPI AIR tiga kali sehari
selama satu minggu dan
therafter sekali dalam sehari.
Saat mengikuti terapi ini,
seseorang harus minum air 2
jam setelah makan. Seseorang
tidak harus mengkonsumsi
minuman ringan yang
mengandung racun atau
makanan ringan atau makanan
cepat saji sebelum tidur. TERAPI
AIR sangat sederhana, di-mahal
dan ajaib dalam dampaknya.
NO EFEK SAMPING.
Pengalaman telah menunjukkan
bahwa penyakit berikut
disembuhkan dengan terapi air
dalam waktu yang ditampilkan:
1. HIPERTENSI (1 bulan)
2. Sembelit (1 / 2 hari)
3. DIABETES (1 / 2 minggu)
4. KANKER (1 bulan)
5. TUBERKULOSIS PARU (3 / 4
bulan) nuwun.