Arsip Tag: hidup

SHARING SEDIKITTENTANG VIRUS XN YANGSAYA ALAMI

arwi gramed

arwi97@gmail.com

Assalamualaikum wr.wb
salam salim kepada Ki
Risang dan Ki Ahmadr dan
Para
Sesepuh SMB semua yang
tidak bisa saya sebutkan
satu per satu.
Sebelumnya saya minta
maaf bila dalam tulisan
dan curhat saya nanti
tidak
berkenan buat para
sedulur semua.
Sebenarnya penyakit ini
sudah sangat lama
terjangkit pada diri saya,
sejak kecil saya sering
mengalami kalau di
daerah saya namanya
kelindihen / rep repan /
ketindihan. Sejak itu pula
saya menjadi seperti orang
yang sering mimpi yang
sangat serem yang
membuat
saya trauma setiap
membayangkan mimpi itu,
saya juga sering bermimpi
berhubungan badan
dengan lawan jenis.
Karena saya berasal dari
keluarga
yang agama islamnya
kurang kuat dan dari
keluarga yang kurang
mampu,
sehingga sewaktu dewasa
saya di sekolahkan di
sekolah orang-orang N
yang
pada saat itu biaya untuk
orang kurang mampu
sangat terbantu karena
biaya
sekolah di beri
keringanan. Di sekolah itu
pula saya di wajibkan
setiap 2
bulan sekali ikut masuk ke
tempat ibadah orang N.
Setelah saya bekerja di
Jakarta saya juga tidak
bisa lepas dari orang-orang
N, karena di rumah
bertetangga dengan orang
N, sedangkan di kantor
saya juga berhubungan
dengan banyak orang N.
Mulai tahun 2007 saya
mulai buka usaha
sampingan
untuk mendapat uang
tambahan buat kebutuhan
keluarga, pada tahun 2007
itu
saya mulai membuka
usaha isi ulang pulsa dan
tahun 2010 saya juga buka
usaha ayam goreng. Pada
tahun 2010 akhir saya
sudah mulai merasa ada
gejala
sakit kepala setiap di
periksakan ke dokter tidak
apa2 hanya penyakit
kepala biasa, dada sering
sesak dan kata dokter sakit
asma, perut kembung
setiap hari kalau di
periksakan ke dokter
katanya sakit mag, sakit
pinggang
yang sudah saya rasakan
dari saya masih smp
sewaktu jatuh pada saat
main
bola, sholat tidak bisa
khusuk dan sering lupa
rokaatnya, sakit pada
berok
yang akhirnya saya harus
operasi, dan yang paling
sangat membuat saya takut
adalah mulut saya terasa
pahit setiap jam 15.00 –
20.00 sehingga setiap
saya makan pada jam-jam
itu saya sering keracunan,
pada saat itu yang saya
salahkan adalah saya salah
makan. Dengan semua
kejadian saya mulai
menyalahkan pesaing-
pesaing usaha saya karena
usaha saya juga mulai sepi
dan ayam goreng yang
saya jual sering sekali
tidak ada rasanya padahal
dengan bumbu yang
sama . Dengan kejadian itu
saya muali dateng ke kyai,
ke
ustad, dan ke temen yang
paranormal dan semua
mengatan ada orang yang
tidak
suka dengan usaha saya
dan selalu mengganggu
agar usaha saya bangkrut,
dan
hasil dari usaha saya
seharusnya mendapatkan
hasil yang lumayan dan
tidak
tahu kenapa uang itu bisa
habis gak tahu kemana
sehingga hutang saya
malah
makin menumpuk. Dan
saya juga mencari-cari
ilmu hikmah untuk
menjawab dan
menyelesaikan masalah
saya itu, berbagai blog
saya coba buka dan coba
saya
praktekan tetapi tidak ada
hasilnya. Pada sekitar
Oktober 2012 saya ketemu
denggan blog SBM ini dan
saya mencoba membaca
artikel2nya dan ketemulah
saya dengan tulisan Ki
Risang tentang dajjal,
fenomena virus xn,
dicintai
iblis, fenomena mistis dan
artikel lainya. Pada artikel
itu semua
permasalahan saya di
bahas secara detail dan
sangat sesuai dengan yang
saya
alami, karena banyaknya
artikel2 lain yang harus
pakai pasword maka saya
mulai mendaftar sebagai
anggota SBM dan sekaligus
mendaftar ikut
pembangkitan nur alif.
Saya sangat berterima
kasih pada Ki Risang dan
Ki
Ahmadr yang memberi
kesempatan kepada saya
untuk ikut bergabung
dengan SBM
ini. Selama 1 bulan lebih
saya mendapat bimbingan
dari Ki risang untuk
membimbing
pembersiahan virus xn dan
melakukan pembangkitan
nur alif, pada
saat wirid saya tidak
merasa ada kejadian2 yang
aneh kemudian saya
konsultasi dengan Ki
Risang dan saya teringat
bahwa saya pernah di
rajah
pada punggung saya,
setelah konsultasi itulah
saya mulai dibimbing
untuk
menghilangkan terlebih
dahulu semua susuk, rajah
yang ada pada badan
sesuai
arahan beliau. Pada saat
pembersihan itulah
kejadian janggal mulai
terjadi,
badan panas seluruh
tubuh, muntah2, dan pada
saat wirid ada yang
menendang
plastik yang ada disamping
saya, terdengar ada listrik
konslet tetapi
setiap saya keluar kamar
suara itu hilang, rasa
kantuk, selalu pengen
kentut, seperti keluar
kencing sedikit pada saat
habis wudhlu maupun
pada
saat sholat, pinggang sakit,
kepala sakit dan masih
banyak lagi. Akhirnya
wirid terus saya lakukan
dengan tidak
menghiraukan gangguan2
tsb.
Alahamdulillah setelah
melakukan wirid dari
arahan beliau, saya
merasa
segala keluhan yang saya
alami sudah hilang
meskipun belum 100% .
Saya
sangat berterima kasih
pada Ki Risang meskipun
belum pernah bertemu
muka
langsung, beliau mau
membimbing saya untuk
menyelesaikan masalah
dan saya
bisa membuktikan sendiri
tentang ancaman dan
kejahatan virus xn yang
sudah
di tulis pada blog SBM ini.
Semoga dengan tulisan
yang hanya sedikit ini
banyak orang terinspirasi
untuk menangkal
penyebaran virus xn yang
mungkin
sudah mewabah pada
saudara kita semua.
Terima kasih
Nick name adine

KETEGASAN SYEIKH HAKIM AL-LASEMY

hermanwawan1@gmail.com
herwawan qadir. tadinya MANWAN

ASSALAAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU..
Slm menjura untuk teman smua..
Ini ada artikel mnarik. Sekiranya bermanfa’at bgi sdulur2 smua. Mari
kita petik hikmahnya..
Smoga tulisan dari guru Idris ini ada mnfa’atnya buat kita semua.
Slmat mmbca…
———————— KETEGASAN SYEIKH HAKIM AL-LASEMY——————— —
Syeikh Hakim Allesemy bin Syeikh Masduqi QutbulNoqoba, adalah putra
no 2 dari 3 bersaudara. Beliau salah satu pengarang kitab nadzom
Allesemy yang masyhur akan ketegasannya dalam menyanjung sebuah nama
manusia. Setiap harinya beliau tidak pernah luput untuk selalu bertemu
dengan Rosululloh SAW. Namun…..beliau paling tidak menyukai satu
hal,,,yaitu GELAR atau panggilan nama KOTOR!!! seperti pangeran GILA,
GENDENG, STRES dan lainnya……..
Pada suatu hari, tanpa diketahui olehnya,,,salah satu santrinya ada
yang mempunyai suatu kelebihan ilmu, yaitu, bisa mengobati segala
macam penyakit dengan sekali sentuh,,namun secara sifat dan tingkah
laku,,,Qosim,,nama dari santri tersebut,,,kurang bisa menjaga adabnya,
bahkan seiring ketenarannya, dia suka dipanggil dengan nama barunya.
Ki Joko Gendeng,,,,,,Suatuketika,,Syeikh Hakim Allesemy rindu akan
kedatangan Rosululloh SAW, yang sudah satu minggu ini tidak
menyambanginya…Namun entah apa yang terjadi.,……Orang yang paling
suci ini tiada pernah lagi menengoknya hingga sang Syeikh,,,jatuh
sakit…..Pada malam berikutnya,,,,beliau bermimpi di datangi oleh
Jeng Rosululloh SAW, yangmengatakan: “Aku tidak bakal datang
ketempatmu, selagi ada salah satu santrimu yang memakai nama
Setan!!!!” Syeikh hakim-pun terbangun terkejut!!!!! akhirnya beliau
memanggil khodim (pembantunya) dan menanyakan apakah ada santrinya
yang berubah nama, dipon-psenya saat ini…………..
Maka dijawabnya: “Betul Syeikh,,????? si Qosim,,telah mengganti
namanya dengan gelar Ki Joko Gendeng” dengan muka terkejut,,Syeikh
Hakim menyuruh khodimnya untuk memanggil si Qosim.”Betul namamu Ki
Joko Gendeng!!!!” terang Syeikh Hakim…..”bukan Syeikh …saya Qosim”
lalu siapa yang namanya Joko Gendeng”….”itu hanya sekedar nama
panggilan saja Syeikh” terang si Qosim,,,,,,” Tahukah anda,,dengan
nama setan semacam itu,,,40 keluarga yang berada disini,,tertutup
hijab atas kehadiran Rosululloh SAW” yang ditanya sepertinya kurang
paham dengan maksud dan tujuan Syeikh Hakim, sehingga satu minggu
kemudian,,,si Qosim,mendadak terkena penyakit asma’ tinggi dan
meninggal dunia di Pon-pesnya sang Kyai……hari itu juga beliau
dikebumikan oleh keluarganya di daerah Purwodadi…Namun,,,,,setiap
malam kuburan itu selalu bergema dengan suara yang sangat menakutkan
sehingga banyak warga yang merasa ketakutan…..Delapan haridari
kematiannya,,,,seorang Ulama Kharismatik, Habib Anis bin Aly, Solo,
secara tidak terduga,,,beliau melewatikuburan itu dan betapa kagetnya
dia,,,,setelah tahu ada salah satu kuburan yang mayatnya selalu di
awang awang (istilahnya tidak diterima oleh bumi)
alu Habib Anis, mendekatinya dan berkata: “Wahai ruh,,,kenapa jasadmu
tidak diterima di bumi” lalu si mayat menjawab:”Karena semasa
hidupku,,,,,aku mempunyai nama Setan,,,yaitu Ki Joko Gendeng” lalu
Habib Anis tersenyum kecut,,,,”Atas ijin Allah,,,bergantilah namamu
dengan nama aslinya” lalu jasad itu perlahan sirna bersatu dengan
bumi………bagaimana bisahanya sebuah nama,,,,,amal manusia bisa
menjadi rusak????
Dalam kitab Manba’u ususlul hikmah, karangan Imam Aly Al Buny;
Sesungguhnya setiap nama manusia, akan menjadi suatu watak atau sifat
dari 2/3 tingkah laku dan amalnya. Seperti nama dari Waliyulloh
misalnya: Syeikh Syarif Hidayatulloh, yang artinya (orang yang
kedapatan Kemuliaan hidayah) ternyata Allah menjadikan Kanjeng Syeikh
Syarif ini bagian dari Raja Wali Songo. Juga Hasanuddin Banten, yang
artinya (Bagusnya agama) beliau ditempatkan oleh Allah, menjadi Raja
Islam di banten. Raden Syahid atau sunan kali Jaga,,,yang artinya
(orang yang disyahid) semasa hidupnya beliau pemegang Kewalian lewat
syahidnya Sunan Bonang, Sunan Gunung jati dan nabi Hidir AS, sehingga
beliau kedapatan anugerah menjadi ahli tirakat penjaga Kalil atau
Sungai Banyalangu.
SEmoga kita yang waras akal,,,menjadikan jasad kita penuh dengan
Rohamatan Lil Alamiin,,,,gunakanlah nama yang baik atas pemberian
orang tua. Sesungguhnya nama atau gelar akan membekas 2/3 dari
kehidupan kita…..Seperti ucapan Rosululloh SAW, sewaktu ditanya oleh
Bilal: “Ya Rosululloh,,nama apa yang baik” maka Rosul menjawab:
“Muhammad atau Ahmad” lalu Bilal bertanya kembali: “Nama apa yang
menjadikan manusia kurang baik” dijawab oelhRosululloh “nama setan”
Sumber HABIB IDRIS NAWAWI .TJA.KHON

KYAI DAN TUKANG TEMPE

Haj

nirijah@gmail.com

Assalamualaikum wrwb
Salam hormat buat para sesepuh ki risang mukti,ahmad r,ki masnunub dll
Salam persaudaraan untuk semua sedulur yang tak bisa saya sebut satu persatu
Semoga kita selalu berada dalam ridho Allah swt.amin
Hampir setahun saya mengikuti blog songgo bumi ini.yah tentu hanya sebagai pembaca.arena saya ngga punya ilmu yang bisa di share apalagiuntuk diijazakhan.lha wong jadi muridpun belumjadi murid yang baik
Namun saya sangat senang disini karena para sesepuhnya yang iklas membimbing.dan persaudaraan disini yang erat.ngga ada perdebatansaling membenci.walau saya jarang komentar karena keterbatasan sarana online saya.
Saya juga mohon maaf karena bahasa saya bahasa yang ampuradul,jauh dari santun.maklum saya belum pernah merasakan pesantren,yang sepertinya didalamnya para santri sangat hormat pada sang kyai.
Langsung saja karna nggapunya apa apa untuk di share ijinkan saya berbagicerita…
Banyak cerita cerita yangmempengaruhi hidup saya.banyak hikmah yangbisa saya dapat dari sebuah cerita.entah sebuah cerita itu nyata atau hanya karangan itu bukanlah yang terpenting.tapi hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik itulah yang menurut saya paling penting.
Cerita yang akan saya bagi sering diceritakan.karena saya lupa sumbernya maka akan saya pake bahasa saya sendiri….
KYAI DAN TUKANG TEMPE
Dikaki gunung slamet disebuah dusun …..
Hiduplah seorang janda yang miskin dan 3 orang anaknya.
Walaupun miskin namun sijanda ini adalah pekerja yang giat dan punya cita cita untuk menyekolahkan anaknya sampai tinggkat tinggi.
Untuk memenuhi biaya hidupnya si janda berjualan tempe dipasar.dia mengolah sendiri kedelai hingga jaditempe.
Karena keadaan perekonomian yang semakin tak menentu serta biaya hidup yang semain tinggi si janda punmulai agak gelisah dengan keadaan ekonominya.
Hingga suatu hari terbersitlah keinginan untuk sowan ke kyai untuk minta bimbingan….
Singkat cerita ketemulah si janda dengan pak kyai.setelah dijelaskan maksud tujuan kedatangannya,akhirnya sang kyai memberikan amalan untuk memperlancar rejeki.
Pesan pak kyai supaya amalan itu diamalkan tiapmalam habis sholat tahajut.
Kuncinya adalah keiklasan.dan si janda dipesen agar kalau tidak dikabulkan jangan buru buru buruk sangka pada Gusti Allah….
Petunjuk pak kyai dilaksanakan oleh sijandatersebut….
Si janda berfikir,untuk menambah jualannya.doa kan kudu diiringi ikhtiar…
Dia membuat tempe 3 kalibanyaknya dibanding hari biasanya
Dini hari ketika habis sholat tahajud si janda melihat tempe yang akan dijual besok.
Dia berharap besok akan laris….dia berfikir kalau terjual semua kan untungnya 3 kali lipat karena dia membuat tempe 3 kai lebih banyak
Tapi si janda kaget bukan kepalang…
Karena tempe yang akan dijual pagi hari ini belum jadi…
Sijanda berfikir apa yang salah dengan tempe buatannya.bahannya sama…proses nya sama….kenapa bisa gagal……
Pagi hari seperti biasa sijanda kepasar membawa tempe dagangannya
Namun kali ini berbeda…selain 3 kali lebih berat juga sedikit gondok karena tempenya belum jadi….
Sampai dipasar,dilihat kembali tempenya….
Belum jadi juga.
Dan tentusaja langgananya semua ngga membeli tempe nya karena belum jadi.
Mereka membeli tempe kepedagang lain dipasar itu…..yah…..langgananya kabur semua……
Sampai siang hari tempenya belum adayangbeli….karena belum jadi.
Si janda lalu sholat dzuhurdimushola pasar.
Diakhir sholat sijanda berdoa agar tempenya segera jadi dan ada yang beli….
Detik demi detik berlalu menit pun berganti jam…..hingga sore hari belum ada yang beli tempe si janda…
Akhirnya masuk waktu ashar
Si janda kemushola untuk sholat ashar
Di akhir sholat dengan agak ngedumel si janda berdoa
‘ ya Allah…..ada apa ini….aku mohon rejeki malah engkau menutupnya….jika kau tidak mau menambah rejeki untukku….minimal engkau tidak menguranginya…..”
Si janda lupa akan pesan pak kyai untuk tidak buruk sangka….
Setelah sholat,sijanda kembali kelapaknya dengan gontai.disaat itulah datang seorang ibu.si ibu berkata,
‘mbok….tempenya masih ada….saya sudah cari dipasar ini semua sudah habis….’
Sijanda tukang tempe menjawab:
‘masih …..malah belum ada yang beli….tempenyabelum jadi…..’
Si ibu berkata:
‘aduh kebetulan belum jadi…..itu yang saya cari….’
Sijanda berkata dalam hati:
‘ini orang ngga waras kali….nyari kok tempe yang belum jadi….buat apa tuh…..’
Si ibu bilang:
‘gini mbok…..anak saya dijakarta mau buka restauran khusus masakan khas daerah banyumas…lah salah satunya kan tempe mendoan.anaksaya pinginyang original bikinan orang mbanyumas.lah kandikirim kejakarta kan semalam….jadi nyarinya yang tempe belum jadi.pas sampe dijakarta baru jadi tempenya.kalau dikirimnya udah jadi,sampai dijakarta udah jelek dong….
Lah tempe ibu sekarang saya beli semua….
Cepetan dibungkus ya…akan langsung saya kirim kejakarta…..’
Mendengar penuturan sang ibu,sijanda terbengong bengong.
Si ibu berkata lagi
‘ini tempe buat sample dulu.nanti kalau bagus simbok siapin aja tiap harinya.mungkin sekitar sepuluh kali lipat banyaknya. ….’
Setelah mebayar si ibu pergi membawa tempe
Di sudut mata sang janda menetes setitik air mata…..
‘ya Allah ….ampuni hambaMu yang telah berburuk sangga padaMu….ampuni hambamu yang tak mampu membaca rencanaMu….’
Selesai…….

Pengalaman mengamalkan amalan yang di berikan oleh orang-orang sholeh.

riswo24@gmail.com riswo24@gmail.com

Assalamualaikum wr wb
Salam hormat dari saya buat romo kyai risang mukti, Abi kyai alrasyid maghrobi, kang langlang buwana dan sesepuh SBM. Saya sebelumnya tidakkenal dengan beliau2 bertiga hanya allah swt yang mengenalkanwalaupun lewat telepon dan email. Ini adalah pengalaman saya menjalankan amanah dari beliau yaitu:
1. Pengalaman dengan romo kyai risang mukti
Setelah saya membacaartikel2 beliau, saya berfikir bahwa kejadian apa yang saya alami sangat mirip dengan artikel tersebut. Kemudian saya menghubungi beliau lewat telpon. Atas anjuran beliau saya disuruh mendengar terapy setiap habis salat maghrib. Walaupun sebenarnya saya takut namun keinginan untuk sembuh membuat tekadku melakukannya. Pertama kali mendengarnya saya merinding, kemudian merasakan kegelisahan yang sangat mendalam, kepenginnya teriak sekeras2nya, dan seperti ada sesuatu aliran yang melewati punggung hingga bagian bagian belakang kepala. Dan setelah mengmalkan beberapa kali hati ini sudah mulai tenang dan bersemangat bekerja. Walaupun saya masih melanggar pantangannya (virus xn) karena lingkungan kerja saya, banyak yang menjadi pembawavirus tersebut.
2. Pengalaman dengan Abi kyai alrasyid maghrobi
Saya juga berkonsultasi lewat email dengan ABI, kemudian saya di beri amanat oleh beliau untuk selalu bersedekah. Saya jugatelah melaksanakan amanat tersebut dan saya akan selalu istiqomah menjalankanamanat tersebut.
3. Kang langlang buwana
Saya juga berkonsultasi dengan kang langlang buwana lewat telpon dan di ijazahkan amalan oleh beliau.Saya juga telah mengamalkannya.
Dan Alhamdulillah dengan mengamalkan amanat yang di berikan oleh beliau2, Allah SWT telah memudahkan saya dalam mencari pekerjaan, menjadi lebih tenang, tidak was-was. Saya sekarang di terima bekerja kembali. Semoga Allah SWT senantiasa membalas amal beliau2. Saya juga yakin sekali apabila kita dekat dengan orang2 sholeh maka kita juga bisa kecipratan bau wanginya.
Best Regards,
Riswo
Riswo24@gmail.com
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…

HADIAH CASH SEDEKAH

Ridwan assidiq Ridwan_toriq@yahoo.co.id 085258882233

Smg kisah nie ad manfaat..Aamiin..Peristiwa nie terjadi skitar 5 thnyg lalu…..hari pertama..siang it aq brtekad mencari hp second cz duwit ga cukupbwt beli hp yg baru qi3..kugeber mio hitam q..siang it cukup teriq bgt..aq brhenti dr conter ke conter mncari hp idaman..hampir 1,5 jam aqkeliling kota Banyuwangi q trcinta..disalah satu conter(kevin cell) aq temukan hp idaman q…seingat q hp it ditawarkan 1.400.000 & q tawar 1.050-1.100.000..yah wktu it g deal..msing2 kekeh dgn pndirian harga..dgn agak gondok aq pulang kembali melintasi panasnx jalanan..sblum ampè rumah aq smpet mampir kconter laen kale2 aj ad hp yg q cari tp agak miring..smpet q amati satu2 hp2nx tp kagak ad..yee gondok lg aq..kulangkahkan kaki keluar dr cnter it…2 langkah sblum aq menaiki spd mtr q..aq dengar ad suara kecil menyapa q..’om-om..gà beli rempèyek om?(makanan ringan dari tepung yg ad kacangnx..biasanx dimakan sm nasi pecel..)waktu it aq melihatnx dari dpan..yaa
seorang perempuan kecil,brusia skitar 8-9 thnan,menenteng tas plastik besar warna merah penuh makanan ringan rempèyèk..wktu it aq cm menjawab dgn senyuman aj dgn menggeléng kepala..mklum lg nyari hp g nemu2..he9..mendengar jawabn q..anak kecil it brbalik membelakangi q..sàat itlah aq trkejut bkan kepalang melihat gadis it..aq lihat dr belakang trnyata salah 1 kaki anak it agak cacat,dgn brjalan agak menyeret dan slh 1 tangannx jg agak cact smbil menenteng jualannx it..Ya ALLAH..sptì ad ssuatu yg menusuk hati q wktu it..tà kuasa q panggil dia lagi…aq beli sebagian dagangannya..dan aq kembali trsenyum padanya..kali nie snyum yg laen..hati q trenyuh..dan brbisik’anak ini hebat,tangguh ..dlm kndisi spti itu dia masiq mau bekerja,gak mau minta2..’akhirnx q masukkan jajanan ke jok ku..aq langsung pulang dgn ketrenyuhan…ampé rumah aq buka jokku dan q nikmati jajanan smbil brcerita sama kaum kerabat mgenai kisah yg q alami…Hari kdua pencarian
hp,kali nie aq bw uang agak lebih cz takutnx hp yg q taksir kmaren di kevin cell diambil orang he9…aq sengaja berangkat agak pagi..biar panasnya jalanan gak terlalu terik q rasa…q tunggangi mio hitam q melewati jalanan banyuwangi.ta terasa dah 10 menitan aq brjalan diatar aspal…dari kejauhan aq melihat cahaya lampu merah menyala..aq lgsung memegang rem..eh..waktu kecepatan q kurangi kò malah tdengar suara keras spti ad yg meletus dr knalpot spda…ad ap lg nie spda…hmm..ad aj gangguan..akhirnya q putar balik speda dan q masukkan ke bengkel resmi yamaha..lgsung dahq service aj biar g tmbh parah..aq duduk diujung paling dalam di tmpt yg disdiakan dealer..ta terasa da hmpir slesai..aqmelepas pandangan jauh kdepan dealer melihat hiruk pikuk kendaraan..dari kejauhan ad sseorang yg q kenal brjalan mndekat..Ya ALLAH dia kan gadis yg kmaren menjual jajanan rempèyek sm aq..kali nie aq bnar2 melihatnx dari dpan bgaimana cr dia brjalan.slh 1 kakinya
agak diseret,spti tdak bselastis/lentur&slh 1 tanganny agak kaku g bisa lurus normal..q lihat dia menawarkan jajanan dari 1 pengunjung ke pengunjung dealer..Ya ALLAH tà kuasa aq menahan gemuruh didada q,dan hati ini terasa menangis melihat dia brjalan dan menawarkan jajanannx..disela tangisan& gemuruh di dada q..aq smpat brdòa’ Ya ALLAH brikan lah gadis ini kelapangan rizki,..lalu aq mmbaca sbuah sholawat karangan slah 1wali min auliyàillah al hbb.sholeh bin muchsin Alhamid(tanggul-jember-jatim) shalwat al qulub..diujung shlawat aqjg brdòa..smg aq jg mendapat barokah rizki dari gadis itu…,akhirnya gadis it tiba ditempat q..tnpa bnyak bicara aq beli hampir smua jajanannya..cz aq merasa g kuasa melihat dia..aq ingat..wajahny trsenyum senang melihat q…ta henti2nya dia trsenyum smbil mmbalikkan bdan dan brjalan dgn gembirnya..tingagallah aqmenikmati nuansa hati q..melihat gadis it brjalan..seolah menunjukkan bhw qt harus brsyukur atas anugerah
tubuh sempurna dan sehat..sbb blm tntu jk qt spti gadis it qt bisa tegar spti dia..sungguh pelajaran yg ber arti pada pagi menjelang siang waktu it…servis spda slesai..lgsung aq keluar q geber lg mio yg hbs q servis menuju kevin cell..cz dsitu ad hp idaman q…he9..spnjang jalan masiq q ingat lekuk wajah gadis it…15 menit meniti jalanan akhirnya aq sampai di kevin cell…alhamdulillah hp yg q taksir masiq ad..si penjual keluar dr dlm..saat brtatap muka,aq menunjuk hp it..dan q tanya harganya pura2 kgak tau,kale2 aj turun hi9..penjual it mengeluarkan hpnx dr etalasè..lalu dia brlalu mengambil buku ctatan hrga hp..smbari mengecek kelengkapan hp..aq brtanya lg.. ‘brapa hrga hq nya cik(orang chinese)’..seingat q..lalu dia menjawab 800rb..ups,aq kaget..tp q sembunxikan kaget q dlm hati..aq brkt dlm hati orang ini mabuk,ato ngantuk y??akhirnya q tanyakan lg dgn agak jelas smpai 3kali aq tanya..dan jwbannya tetep sama…dia kekeh dgn 800rb…akhirnxa
malah q tawar 750-770…dgn sdikit brpikir akhirnya penjual hp it setuju dgn harga yg q tawarkan diatas…dlm hati aq gembiraaa bgt..bgaimana mgkin dlm 2 hari hrg nx bisa turun hampir 600rb..ya..kalo rzki emang kagak kmana…stelah brkemas..dan hp q bwa dgn sejuta senyuman…q lalui jalanan siang dgn riang,panas serasa ta terasa cz snangna hati q..ha9…dlm tawa q..kembali aq teringat dgn gadis penjual tadi…ya..ini mgkin brkat dòa gadis penjual tadi..gadis it mmberiku kenang-kenangan jg pelajaran dlm hdup q.brulang kali q ucap alhmdllah dlm hati…sepulang dr pjalanan aq cb iseng mampir ke conter laen dan pura2 q twarkan hp yg br q beli tadi..dan seingat q lgsung ditawar skitar 1.250.000..tp ga q jual dah..cz hpny penuh makna dan cerita…Smg ALLAH snantiasa memberikan kelembutan hati &petunjuk pd qt smua.. Aamiin.. laen wktu q sambung cerita mgenai gadis it..he9

BERBAGI PENGALAMAN

Kyaialrashid Maghrobi kyaialrashid@yahoo.com

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين الذى وقق من شاء من عباده لسلوك الطريق المستقيم. أحمده سبحانهواشكره على سوابغ نعمه واشهد ان لا اله الا الله وحده لا شريك له وان محمدا عبده ورسوله الدّاعى الى كل خير والمخذر من شرّ. اللهم صلى وسلّم على عبدك ورسولك محمّد وعلى اله وصحبه أجمعين.
Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Teriring salam serta salawat kepada baginda rosul Muhammad saw.serta para Sahabatnya.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih bnyak untuk kang risang,ahmad.R dan semua sesepuh, serta pembaca semua, terutama pemilik dan pengurus blog ini. Semogajuga tetap dalam Nikmat Panjang Umur, Sehat dan di Berkahi Allah,,, Amien yaa robbal alamien. Yang insyaowloh dengan redho dan rahmatillahi masang pengalaman saya.
Hidup ini untuk mencapai kejayaan dari jasmani danrohani emang berat banget untuk nanggung apalagi nanam sifat sifat mahmudah ( it was never easy ) . Ameeen nasihat saya sesuai pengalaman kepada seluruh pembaca kekasih ILLAHI ..istiqomah dan yakin lah apa yang diijazahkan / diturunkan dan pastikan ianya dari GURU yang mumpun dan mursyid . Kalau pun dari internet paling tidak lihat photo nya dan bicara langsung lewat HP . Kerana sesiapapun bisa NULIS segimana mau nya
Fifteen years ago ( lima belas tahun lewat ) saya saorang pengusaha yang masih kembang kempis dan sekarang syukur niqmat Allah SWT , I have 300 over employees and highly paid ( bergaji tinggilho dan ada yang gaji 28 juta per bulan ) and business dalam dua negara … INDONESIA dan MALAYSIA …..but I am just a poor old man yang hanya mau bikin rumah yang bagus di akhirat .
Cara nya .
1. Jangan ngambil dan belajar ngeilmu untuk kuat ( contoh kebal …dan lain lain ) atau zohir,,,kerana kita akan EGO banget dan REJKI akan marah dengan ILMU terlalufokus Dunia because YOU ASK FOR IT .
2. Semata mata nyari redho dan rahmat illahi dalam segala amalan HIZIB atau ILMU dan barokah dunia akhirat.
3. banyakkan sedekoh /infaq setiap hari jumaat ( sebelum solat jumaat ) yah sebisa nya kita ( 1 bungkus rames juga boleh) dan lihat mata yang diberikan dan minta doa nya selain doa ibu dan bapa.
4. Istiqmah lah dalam apa juga amalan kerana allah and not because you want this or that .
5. So ladies and gentleman , kalau yang ada ngeilmu yang terlalu dunia ( bersih kan dulu ),,,,,,dan perbetulkan niat untuk ngeilmu .
6. ABI bisa ngomong kerana dengan ijin allah udah seluruh dunia ABI sampai dan seluruh pelosok Indonesia ABI sampai and at the age of not more then 30 yrs old.
You all can reach me at kyaialrashid@yahoo.com and my mursyid is Kyai Haji Abdullah Fakih langitan tuban dan beberapa lagi dimuangthai dan Malaysia
wasalam

PENGAMALAN DZIKIR SUNGSANG

jabrik.dimas@ymail.com

pengalaman mengamalkan zikir sungsang
asalamualaikum wr.wb
salam salim untuk para sesepuh dan pini sepuh songgobumi dan para jamaah songgobumi terkecuali kali ini saya say ingin mencoba beberapa pengalaman saya tentang zikir sungsang ..awal saya mengamalkan zikir sungsang saya hanya untuk menghilangkan energi negatif yg ada di badan saya dan ketika itusaya ingin rogo sukma dengan bimbingan kang mas risang mukti tetepi akhirnya saya tidak sanggup untuk melakukan latihan tersebut di karena kan saya sering kecapean sehabis latihan sebab orang lain melihat saya tidur pulas bahkan sampai mendengkur tetapi bila saya bangun badan ini terasa pada sakit semua seperti habis melakukan perjalanan jauh
karena saya masih tahap latihan jadi saya merasa hanya bermimpi belum mampu mengendalikan arah dan tujuan dengan benar…
pada suatu malam saya bermimpi dengan seorangwanita cantik dan wanitaitu menawarkan akan memberiakan apa saja ygsaya mau asal saya mau menjadi budak nya dan saya melihat banyak orang yg di suruh kerja paksa seperti jaman dulu romusa katanya sih seperti yg di televisi itu…
tapi anehnya di dalam mimpi itu saya teringan kata2 dari sedulur songgobumi kalimat yg sederhana yaitu minta diperlihatkan sejatinya wanita itu dan tiba2 wanita itu berubah menjadi makluk yg menyeramkan karena saya menolak permintaanya akhir nya wanita itu marah dan menghajar saya dengan tenaga dalam akhirnya saya terpental dan kabur tetapi kemana pun saya kabur dia selalu menemukan saya saya tidak bisa melawan karena amalan saya di alam mimpi tidak berfungi tapi aneh nya saya merasa bertemu dengan saudara songgobumi ketika itu mas manoreh menujukan jalan pulang akhir nya saya terbangun dari tidur …cerita selanjutnya sehabis melakukan rutinitas kerjalembur sebelum tidur saya melakaukan zikir sungsang kebetulan malam itu malam jumat kliwon kali ini saya bermimpi saya berada di tengah sawah dan sya di gigit oleh sekor ular cobra yg sangat hitam saya bingung mencari pertolongan kepada siapadan saya sudah merasa kesakitan dan sepertinyaracunya sudah
mulai menjalar tapi tiba2 saya merasa punya inisiatif untuk menelpon mbah risang mukti dan didalam mimpi beliau mengobati saya dari jarakjauh dan saya di sarankanuntuk langsung mengeluarkan bisa ular cobra tersebut dan saya sembuh setelah itu saya terbangun tapi jari tangan di dalam mimpi tergigit ketika bangun saya merasakan seperti bekas luka gigitan …dan di malm yg sama istri saya juga bermimpi digigit ular tapi istri sayakeesokan harinya langsung jatuh sakit bgitu juga kaka ipar saya juga sakit setelah bermimpi di malm yg sama .keesokan harinya saya konsultasi dengan salah satu sesepuh dan kami di obati
dengan berjalannya waktu akhir zikir sunsangmenjadi rutinitas yg saya lakukan setiap saat…hingga suatu saat saya di ijasah sebuah amalan dari salah satu sesepuh seperti berikut Inaquwati quwatabila dan di suatu hari ada sodara yg sedang mengandung 6 bulan tetapi sodara saya merasakan tanda2 akan melahirkan akhirnya di bawalah dia ke bidan tetapi kata bidan belum waktunya dan di kasih obat setelah dua hari rasa sakit dan mulas belum juga sembuh akhirnya saya mencoba untuk menolong dengan memberinya air putih dansaya menyaran kan untukmendengarkan terapi zikiryg telah saya aplod dan saudara saya sembuh dan setelah itu saya lagi2bermimpi ketemu dengan sosok kuntil anak dia marah2 kepada saya katanya saya telah ikut campur urusanya saya di kejar kejar dan akan di hajarnya setelah saya merasa jalan udah buntu kemanapun saya bersembunyi ketahuan tetapi saya ingat dengan terapi zikirpenyembuhan di dalam mimpi saya menyetel zikir tersebut lalu
tiba2 kuntil anak tersebut kepanasan dan pergi…dan cerita selanjutnya saya di suatu malam saya adakan zikiran bersama kang giri tirto dan mas nunub untuk mencoba menolong saudara kita setelah selesai kami pulang..dan saya tidur di dekat tempat zikiran malam itu saya bermimpi bertemu dengan gandarwo di sana saya berkelahi gandarwo tersebut sangat kuat saya terdesak tapi ketikasaya terdesak datang lah se ekor tokek dan membantu saya tidak tausiapa sebernarnya tokek tersebut ko datang membatu saya dan gandarwo tersebut kabur..masih di malam yg sama saya bermimpi menemukan cincin merah delima dan sebuah krital jatuh dari ranjang tempat saya tidur tetapi ketika cincin hendak di ambil tiba2 cincin tersebut pecah jadi dua dan tidak jadi saya ambil tetapi saya mengambil sebuah keristal dan saya pegang dan terjagalah saya dari tidur dan keesokan harinya saya benar2 menemukan krital mirip seperti mimpi dan saya ambil …..itulah cerita saya dan
pengalaman saya setelah saya rutin mengamalkan zikir sungsang dan dulu amalan apapun ketika di mimpi tidak berfungsi sekarang alhamdulilah bisa berfunsi
terimakasih kangmas risang mukti yg telah memberi ilmu yg bermanfaat kepada kami mohon maaf sebelumnya kepada bolo bumi semua tidak ada maksud saya untuk menyombongkan diri kepada siapa pun cerita ini bukan rekaya…saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada soudara semua
salam sejahtera selalu dari saya wasalamualaikum wr.wb
angger cemani
jabrik.dimas@mail.com

RAHASIA MEMIKAT WANITA IDAMAN

Bayu Samudro mustika_laduni@yahoo.com

RAHASIA MEMIKAT WANITA IDAMAN
Yth Ki Risang, Ki Ahmad Rock, dan sedulur bolobumi semuanya…ijinkanlah saya sekedar mau berbagisedikit tips yang siapa tahu bisa bermanfaat buat anda semua.
Jika selama ini anda sudah banyak menghabiskan uang, tenaga, fikiran dan waktuhanya untuk mendapatkan wanita idaman anda, tapi belum juga berhasil… saran sayasilahkan coba yang baru ini..
Khusus Untuk Para Pria Jomlo, Sudahi Derita Kesendirian Anda, Mulailah Bergerak Untuk Mendapatkan Wanita Idaman Anda, Selagi TidakJatuh Ketangan Orang Lain.
Download eBook Gratis /panduan CARA MEMIKAT WANITA CANTIK, IDAMAN dan yang bisa MENDAPATKAN WANITA, Mudah Dimengerti dan Dipraktekkan, Anda Bisa Dengan Mudah MENAKLUKKAN Siapa Saja Wanita Impian Anda, dan Semua itu Anda dapatkan di sini. Dengan Hasil Sangat Mengejutkan……..
****
—CARA ANDA SELAMA INIMEMANG SALAH—
Di ibaratkan cewe di matacowo seperti MAKANAN LEZAT, yang siap untuk di SANTAP hingga habis, bahkan sebagian mereka cewe hanya di anggap sebagai PEMUAS NAFSU SHETAN mereka…..
Banyak para cowo yang TAJIR, GANTENG dan BAIK menginginkan cewe cantik hanya sebagai objek untuk mendapatkan reputasi di mata keluarga dan para pria – pria lain, bahkan ada juga yang ingin menjadikan cewe cantik ini sebagai HIASAN RUMAH yang kapan saja bisa mereka menikmati harumnya…
Cowo tajir ini mau melakukan hal – hal GILA seperti rela mengorbankan harta mereka, menghamburkan uang mereka ke hal yang tidak berguna, membelikan semua kebutuhan sang cewe, bahkan mereka mau boloskuliah dikarenakan hanya untuk menemani cewe belanja, ada juga yang rela mengorbankan pekerjaan mereka, bahkan ada cowo yang sampai BERMUSUHAN dengan orang tuanya sendiri, itu semua diakukan hanya untuk bisa bersama sang cewe dan berharap sang cewe bisa JATUH CINTA kepada mereka.
Hal hasil, di saat cewe cantik ini sudah mendapatkan yang diinginkannya, dan di saat cewe ini melihat cowo baru yang lebih gila lagi dan lebih tajir, cowo tajir yang malang tadi di tinggalin begitu saja, tanpa ada rasa TERTARIK apalagi JATUH CINTA.
Pada saat cewe tadi pergidengan cowo lain, cowo tajir ini berkata :
– “apasih yang kurangdari gw”,
– “apasih yang belum gw berikan”,
– “apasih yang salah dari gw”
– Dll….. ( ke hal yang KECEWA)
karna yang ada di pikiran cowo tajir ini dengan rela berkorban mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan termasuk cewe idaman mereka.
Hingga akhrinya cowo malang ini stress……….
Cowo TAJIR, GANTENG, TINGGI, dan juga BAEK masih saja stress di buat para cewe cantik…
Lalu bagaimana dengan cowo tampang PAS-PASAN yang jauh dari KEGANTENGAN, MISKIN, GEMUK, HITAM, bahkan yang MASIH PENGANGGURAN…???
Diam dan PASRAH pada NASIP saja tidak cukup bro, lo harus melakukan sesuatu…..
buat jomblowan/jomblowati…… karena filenya ini kalau ditulis panjang maka lebih baik saya buat dalam file pdf.
Jika anda mau tahu RAHASIANYA …..? silahkan kirimkan email ke: mustika_laduni@yahoo.com
NB: RAHASIA INI SAYA BERIKAN GRATIS!!!!!!
Semoga bolobumi semua berkenan dan semakin jaya selalu
Yudha Kelana

PENGALAMAN MENGAMALKAN BASMALLAH.

Assalamu alaikum wr.wb.Tentang keistimewaan kalimah basmallah sudah diungkap dibanyak blog.Namun ini pengalaman langsung dr seorang sahabat bloger yg saya kenal tahun 2005 lalu.Dia seorang sampah masyarakat yang akhirnya sukses menjadi seorang chef profesonal di negri kamboja.Sebelum menunai sukses dia dianggap sampah masyarakat dan dipandang sebelah mata karena dia seorang preman.Lalu dia bertobat dan mendatangi kyai di bendo kerep cirebon.Oleh kyai tsb dia disuruh istiqomah kalimat SHOLALLOHU ALA MUHAMAD DAN BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.Dengan berlalunya waktu tanpa keahlian dibidang chef alloh menghendaki dia menjadi seorang chef profesional di negri kamboja bisa dikata dia chef nomer satu disana.Karena tertarik dg kisahnya yg ditulis di http://www.ikitasya.blogspot.com akhirnya saya kontak dia lewat email beberapa tahun yang lalu.Saya tanyakan apa rahasia suksesnya karena sy lebih suka penuturan dr pengalaman langsung dari dia.Dia jawab lewat email dia mengamalkan bismillahirohmanirrohim istiqomah siang dan malam.Kata dia jam 11 siang ada rahasia rejeki yg belum banyak diungkap tentu saja semua atas ijin dan kehendak yang MAHA KUASA.
PENGALAMAN KE 2:
Adalah keponakanku sendiri yang sejak kecil ingin jadi militer.Sejak smp gemblengan fisik dilakukan unt mengejar cita2nya hanya satu yang belum siap yaitu uang suap yang begitu besar.Setelah tamat SMK langsung mendaftar di semarang.Walaupun test semua lancar namun karena suap tidak ada akhirnya gagal.Tidak patah semangat dia.Setelah gagal dites pertama dia merantau ke jakarta.Maklum anak kampung yg belum tahu seluk beluk jakarta dianggap situasi jakarta seperti dikampung.Suatu ketika ada perampokan pasien dirumah sakit.Perampok tsb bersenjata api.Orang2 disekitar tdk ada yang peduli.Namun ponakanku malah berani mengejar.Terjadi buron ke gang2.Akhirnya perampok tsb dapat dilumpuhkan oleh ponakanku.Lalu uangnya diserahkan kerumah sakit.Pihak rumah sakit langsung menawari pekerjaan sbg kepala satpam dan diterima tawaran itu.1 tahun menjadi kepala satpam cita2nya menjadi militer masih membara.Gaji bulananya dikumpulkan untuk masuk militer.Namun 3x mendaftar militer gagal lagi.Keadaanya setengah stres.Sebelumnya saya berulang kali menasehati bahwa rejeki dr alloh tidak harus dari militer.Tapi dia menjawab dengan antusias POKOKNYA POSITIF THINKING MAS SAYA BISA.Setelah gagal dan umur sudah tidak menjangkau dia minta nasehat saya.Jawabku singkat JANGAN MEMAKSA YANG MAHA KUASA UNTUK MENURUTI KEINGINANMU.KAMU PILIH MENCARI REJEKI APA PILIH DIKASIH REJEKI.DAN SAYA BERI GAMBARAN SAYA TIDAK PERNAH MENCARI JODOH TAPI SAYA MEMINTA JODOH.MAKA ALLOHPUN MEMBERI DAN MEMILIHKAN JODOH.Karena kisah pertemuan dg istriku yg masih saudara dia unik.Rupanya kata2ku dia renungkan dan entah inisiatif dari mana dia mengamalkan BASMALLAH 12.000x semalam.Sungguh terjadi kuasa alloh baru dikerjakan 3hari sudah ada tawaran kerja disebuah perusahaan batu bara dikalimantan.Dan gajinya lebih besar dari gaji seorang militer menurut jenjang pendidikanya.Semoga perjalanan nyata kehidupan ini dapat diambil hikmahnya.