Arsip Tag: metafisika

MENGUPAS SUSUK DAN RAJAH(lanjutan)

ASSALAMU ALAIKUM.
DITULISAN LAMA TELAH KAMI TULIS DAMPAK MIN DA PLUS SUSUK DAN RAJAH.SEKARANG KAMI MENCOBA MENGUPAS KENAPA SUSUK BERDAMPAK NEGATIF?

BERAWAL DARI PENGALAMAN PRIBADI YANG SAMA SEPERTI SAHABAT SAHABAT PENGAMAL HIKMAH,DULU SAYA JUGA BANYAK SUSUK DAN TAK PERNAH MENDUGA AKAN DAMPAK NEGATIFNYA.SETELAH MERASAKAN DAMPAK NEGATIF BARULAH DIRI INI BINGUNG BAGAIMANA MENGATASINYA.DENGAN PROSES DUA TAHUN AKHIRNYA TERJAWAB MISTERI TERSEBUT.
Lanjutkan membaca MENGUPAS SUSUK DAN RAJAH(lanjutan)

Iklan

TANYA JAWAB

Assalamu alaikum wrwb.
Tanya jawab sedulur2 seputar pertemuan pertama dan ke dua kami rangkum dalam postingan kali ini.

Apa nanti tidak ada bahaya efek syndrom kundalini saat mengaktifkan kundalini?
jawaban:insya alloh tidak asal
benar tata caranya,syndrom
kundini terjadi karena sebelum belajar kundalini sudah ada faktor external dlm diri mereka namun kebanyakan tidak menduga dan menyadarinya.

KENAPA SAYA TIDAK MERASAKAN APAPUN SEPERTI TEMAN2 YANG LAIN,APAKAH KARENA SAYA KURANG PEKA ATAU HIJAB SAYA TERLALU TEBAL?
jawab:bukan karena faktor itu semua,pertama anda pernah pakai susuk dan sejenisnya,dan belum anda hilangkan.
kedua anda kurang menaruh perhatian pada sisi batin anda sendiri atau anda tidak menyadari bahwa diri anda yg sebenarnya bknlah sebatas jasad fisik.namun hakekat diri adalah tubuh ruhani.

APAKAH DENGAN MENGAKTIFKAN KUNDALINI SEKALIGUS MEMBENTENGI BAHAYA VIRUS XN?

jawab:tidak.namun membantu mengeluarkan dan membentenginya.ilmu nur alif itu anginya ibarat senapan tp pelurunya bkn itu.bila anginya kuat maka daya lontar peluru semakin kuat.

KENAPA SAAT DZIKR NUR ALIF PINGGANG SAYA MAU PATAH DAN BERAT RASANYA SPT DITARIK PAKSA KEBELAKANG?

Jawab:anda sedang kena kasus dicintai iblis,sebaiknya hentikan dl mengamalkan dan fokus unt pembersihan.

KENAPA SAAT DZIKIR NUR ALIF SELURUH TUBUH CLEKIT2?

Jawab:karena anda sering dzikir asmaul husna lbh bnyk dibanding kalimah lain.antara kalimah yg satu dg kalimah yg lain punya dimensi yg berbeda maka sensasinya tak sama.laa ilaha illalloh hangat,sholawat jg sensasinya berbeda beda.sholawat nuridzat spt gelembung yg menggumpal,sholawat paling pendek clekit2 hangat,sholawa munjiat kulit menebal spt ada daya dorong dll.

APAKAH WIRID NUR ALIF HARUS DIWIRIDKAN TERUS?

jawab:tidak. bila tiap saat anda sdh merasakan getaranya dimana saja kapan saja tdk hanya pas wirid saja maka wirid blh berhenti blh jg tetap dijalankan.namun tetap dijaga wirid dan dzikirnya wl pun yg diwiridkan kalimah lain.sensasi sbg tanda aktifnya masih tetap terasa.

KENAPA KENING SAYA MENEBAL AGAK BERAT SAAT WIRID NUR ALIF?

Jawab:sebelum wirid cukup niat membuka tutupan diwajah tak perlu dipikir bgm caranya cukup niat saja,lalu saat mulai wirid niatkan yg wirid adalah hakekat diri anda bukanlah badan anda yg wirid.
niatkan pula unt membuka mata batin lalu diarahkan ke sesuatu yg tak terdifinisi misal kemaha rokhmanya alloh,kemaha rohimNYA dan seterusnya.ingat mata fisik kita tak akan melihat apa apa namun mata batin kita mulai mengetahui(bukan cakra ajna pula yg bekerja).

APAKAH NUR ALIF MEMBUKA CAKRA?

jawab :ya. terutama cakra mahkota,sekaligus menaikan cakra mahkota semakin naik ke atas.itulah sebabnya kami menganjurkan unt tdk melakukan penyerapan energi alam.dalam penyerapan energi alam apalagi proses visualisasi menyebabkan energi masuk namun menyebabkan cakra mahkota tertekan kebawah.Pada kodratnya sejak lahir manusia cakra mahkotanya cenderung unt naik keatas dg ditandai berdenyutnya ubun2 bayi.pada taraf tertentu wl ubun ubun kita tdk lunak lg spt ubun2 bayi namun ubun2 kita berdenyut kencang spt ubun2 bayi.bila mengalami spt itu dlm ritual ibadah pakailah tutup kepala atau kopiah.bahasa non vokal disampaikan kpd kita agar kira menutupi rahasia yang terletetak dikepala.
jadi aliran energinya dari bawah naik keatas menembus ubun2.tdk spt tehnik lain yg memasukan energi agar turun masuk melalui cakra mahkota.

Insya alloh dilanjutkan pada seputar penggunaany untuk diri dan orang lain…..

PERKEMBANGAN SPIRITUAL 2(membuka daya tulang ekor)

Assalamu alaikum wrwb.
diddalam tulisan yang lalukami tuliskan bahwa ilmu pengetahuan yang berkembang jaman sekarang baik ilmu alam maupun ilmu spiritual telah diungkapkan oleh rosululloh saw.
Sebelum membahas tentang tehnik membuka daya tulang ekor kami tuliskan sekelumit tentang tulang ekor yang kami ambilkan dari beberapa referensi:
Tiada bagian dari tubuh manusia kecuali akan hancur (dimakan tanah) kecuali satu tulang, yaitutulang ekor, darinya manusia dirakit kembali pada hari kiamat ( HR. Al Bukhari , Nomor : 4935 )
Berabad abad lamanya hadits tersebut menjadi hal yang gaib yang tidak mungkin bisa dijelaskan dengan logika. Seiring berjalannya waktu beberapa penelitian ilmiah mampu menjelaskan kebenaran hadits tersebut dikemudian hari.
“Dan dia membuat perumpamaan bagi Kami; dan dia lupa kepada kejadiannya; ia berkata: “Siapakah yang dapat menghidupkan tulang belulang, yang telah hancur luluh?” Katakanlah: “Ia akan dihidupkan oleh Tuhan yang menciptakannya kali yang pertama. Dan Dia Maha Mengetahui tentang segala makhluk” (QS. Yasin : 78-79).
Adalah Han Spemann, Ilmuwan Jerman yang berhasil mendapatkan hadiah nobel bidang kedokteran pada tahun 1935. Dalam penelitiannya ia dapat membuktikan bahwa asalmula kehidupan adalah tulang ekor. Darinyalah makhluk hidup bermula. Dalam penelitiannya ia memotong tulang ekor dari sejumlah hewan melata, lalu mengimplantasikan ke dalam embrio Organizer atau pengorganisir pertama . 4.pada saat sperma membuahi ovum (sel telur), maka pembentukan janin dimulai. Ketika ovum telah terbuahi (zigot), ia terbelah menjadi dua sel dan terus berkembang biak. Sehingga terbentuklah embryonic disk (lempengan embrio) yang memiliki dua lapisan.
Pertama, External Epiblast yang terdiri dari cytotrophoblasts, berfungsi menyuplai makanan embrio pada dinding uterus, dan menyalurkan nutrisi dari darah dan cairan kelenjar pada dinding uterus.
5.Pertama, External Epiblast yang terdiri dari cytotrophoblasts, berfungsi menyuplai makanan embrio pada dinding uterus, dan menyalurkan nutrisi dari darah dan cairan kelenjar pada dinding uterus.
Sedangkan lapisan kedua,Internal Hypoblast yang telah ada sejak pembentukan janin pertama kalinya. Pada hari ke-15, lapisan sederhana muncul pada bagian belakang embrio dengan bagian belakang yang disebut primitive node (gumpalan sederhana).
Dari sinilah beberapa unsure dan jaringan, seperti ectoderm, mesoderm, dan endoderm terbentuk.
– Ectoderm, membentuk kulit dan sistem syaraf pusat.
– Mesoderm, membentuk otot halus sistim digestive (pencernaan), otot skeletal (kerangka), sistem sirkulasi, jantung,tulang pada bagian kelamin, dan sistem urine(selain kandung kemih), jaringan subcutaneous, sistem limpa, limpa dan kulit luar.
– Sedangkan, Endoderm, membentuk lapisan pada sistim digestive, sistem pernafasan, organ- orang yang berhubungan dengansistem digestive (sepertihati dan pancreas), kandung kemih, kelenjar thyroid (gondok), dan saluran pendengaran. Gumpalan sederhana inilah yang mereka sebut sebagai TULANG EKOR.
Pada penelitian lain, Han mencoba menghancurkan tulang ekor tersebut. Ia menumbuknya dan merebusnya dengan suhu panas yang tinggi dan dalam waktu yang sangatlama. Setelah menjadi serpihan halus, ia mencoba mengimplantasikan tulang itu pada janin lain yang masih dalam tahap permulaan embrio. Hasilnya, tulang ekor itu tetap tumbuh dan membentuk janin sekunder pada guest body (organ tamu). Meskipun telah ditumbuk dan dipanaskan sedemikian rupa, tulang ini tidak ‘hancur’.
Dr. Othman al Djilani dan Syaikh Abdul Majid juga melakukan penelitian serupa. Pada bulan Ramadhan 1423 H, mereka berdua memanggang tulang ekor dengan suhu tinggi selama 10 menit. Tulang pun berubah, menjadi hitam pekat. Kemudian, keduanya membawa tulang itu ke al Olaki Laboratory, Sana’a, Yaman, untuk dianalisis. Setelah diteliti oleh Dr. al Olaki, pfofesor bidang histology dan pathologi diSana’a University, ditemukanlah bahwa sel-sel pada jaringan tulang ekor tidak terpengaruh. Bahkan sel-sel itu dapat bertahan walau dilakukanpembakaran lebih lama.
Lebih dari itu berdasarkan penelitian mutakhir, sebagaimana yang disampaikan oleh Jamil Zaini, Trainer Asia Tenggara Kubik Jakarta ketika mengisi acara buka puasa bersama di al Azhar-Solo Baru dengan tajuk, “Inspiring Day; Inspiring The Spirit of Life”, tulang ekor ini merekam semua perbuatan anak Adam, dari sejak lahir hingga meninggal dunia. Ia merekam semua perbuatan baik-buruk mereka. Dan perbuatan mereka ini akan berpengaruh pada kondisi tulang ekornya. Putih bersih atau hitam kotor. Semakin banyak energy positif atau kebaikan seseorang maka semakin bersih tulang ekornya, dan semakin banyak energy negative atau keburukan seseorang maka semakin hitamlah tulang ekornya.
Untuk membuka daya yang tersimpan ditulang ekor tidaklah sesulit seperti yang ditulis dibuku2. atau diblog blog.Yang diperlukan hanyalah keseriusan dan intensif.
Garis besarnya siapapun yang lebih besarperhatian dalam keseharianya ke arah dalam/bathin daripada kearah lahir maka daya tulang ekornya akan terbuka,walaupun orang tersebut tidak ada niat untuk membukanya dan tidak ada pengertian sedikitpun tentang daya tulang ekor.
Memulai dari dasar lebih banyak perhatian tertuju ke dalam batin,dengan cara menyadari diri bahwa diri ini adalah makluk ruhani,bukanlah hanya sekedar makluk fisik.dengan hanya seringmenyadari dan merasakan hal tersebut secara intensif daya ditulang ekor sudah terasa bergerak gerak.
Tahap dasar menyadari diri dan mengamati,merasakan jantung sebagai central bathin bila terus menerus dilakukan maka maka akan merasakan tanda2 yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
Setelah hal tsb terjadi maka tahap selanjutnya adalah memperluas wilayah dada secara bathin tanpa harus memperhatikan /konsentrsi lagi di jantung untunk membuka tutupan yg menyelimuti wajah(bukan mata ke tiga).Bagi mereka yg belum terbuka tutupan wajahnya terasa disekitar dahi spt ada yg terasa berat.
Bersambung…

LUCU LUCU AN MALAM JUM’AT 1

Asalamualaikum,pertama mau kirim artikel.berpikir ..artikel apa ya.,akhirnya terbersit ide artikel yg mungkin pas muncul malam jum-at yg kata orang malam sakral sekaligus serem.sy yakin sebagian besar berpikir artikel apaan ini,tapi gak apa apa..yg penting kirim artikel.ini hanya kisah yg paling tidak membuat tersenyum,diawali ibu ku waktu jaman perang dulu menemukan
kelapa. karena kata beliau cari makan aja susahnya
minta ampun. nah, pas nemuin kelapa itu beliau gak
berpikiran macem2,so tanpa pikir panjang kelapa itu
dibawa pulang, waktu itu sih menjelang maghrib….
tapi begitu sampe rumah,dan kelapa itu dilihat lagi,
ternyata kelapa itu berubah menjadi kepala orang
yang lagi ketawa meringis (namanya “setan Gundul
Pringis”, kata orang2 tua). spontan aja tuh kelapa
dibuang sejauh-jauhnya ama ibu gw.:kabur: nah pas
buang itu, kepala/kelapa itu jatuh pas nimpuk kepala
bapak2 tetangga ibu gw. eh pas bapak itu mau
marah, wujud kelapa itu udah gak keliatan lagi.
walhasil bapak itu cuma terbengong-bengong…..wasalam.

dari aku pembaca setia tanpa komentar.

IJAZAH HIZIB JILANI

Asalamualaikum,salam hormat saya ke ki risang mukti,dan salam rahayu ke mas ahmadr serta sederek sederek songgobumi lainnya.ijinkan saya mengijazahkan hizib ini tapi ijazah ini cuma berlaku untuk sederek yg mengucapkan qobiltu di blog,juga ijazah ini saya batasi berlaku hanya 4 hari dimulai awal artikel ini terbit.

Amalanya:

BASMALLAH,
RABBI INNI MAGHLUUBUN FANTASHIR WAJBUR
QALBIL MUNKASIR WAJMA’ SYAMLIL MUNDATSIR
INNAKA ANTARRAHMAANUL MUQTADIR IKFINII YA
KAAFII WA ANAL ‘ABDUL MUFTAQIRU WAKAFAA
BILLAAHI WALIYYAA WAKAFAA BILLAAHI NASHIIRAA.
INNASY SYIRKA LAZHULMUN ‘AZHIIMUN WAMALLAHU
YURIIDU ZHULMAN LIL’IBAADI FAQUTHI’A DAABIRAL
QAUMIL LADZIINA ZHALAMUU WAL HAMDULILLAAHI
RABBIL ‘AALAMIIN.

Arti:
Ya Tuhanku, aku sudah kalah, maka berilah
pertolongan maka jadikanlah kemuliaan dan kesempurnaan yg
telah terselubung,
sesungguhnya engkau yang maha Pengasih dan maha
menentukan
cukupilah segala kebutuhanku dan aku adalah
hamba yg sangat membutuhkan uluran
pertolonganMu
dan cukuplah Allah sebagai yg diandalkan, dan
cukuplah Allah sebagai penolong
sungguh menduakan Allah adalah kejahatan yg
besar, dan tiadalah menginginkan kejahatan dan
kegelapan bagi hamba-hamba Nya
maka terputuslah segala tipu daya dan usaha mereka
yg berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan
sekalian alam.

manfaat:
dihormati disukai dalam pergaulan di masyarakat,tempat kerja,beladiri,dimudahkan rejekinya,akan dipenuhi hajat keinginan,kekuatan badan, kekebalan,ketentraman keluarga krn bila dibaca rutin pagi sore akan jadi pagar kuat dari pengaruh negatif.dll.

sebelum mengamalkan doa diatas agar tawasul dulu:
1. Ilaa hadhrati nabiyyil mushthofaa muhammadin
shallallaahu ‘alaihi wasallama,Alfaatihah..baca surat
al-fatihah 1x
2. Wailaa hadhratisy syaikh muhyiddiin abdil Qodir
jilaani baghdaadii, Alfaatihah..baca surat al-fatihah
1x
3. Wailaa ruuhi man ajaazanii, Alfatihah..baca surat
alfatihah 1x.

Lakunya Puasa 3 hari bilaruhin dimulai selasa atau hari pasaran kelahiran.selama puasa hizib jailani dibaca 70x
ba’da Isyak.malam terakhir tdk boleh tidur alias melekan sampai pagi.

Setelah selesai puasa diwirid setelah sholat
maghrib dan isya dibaca sebanyak 7x saja.
dgn ilmu ini kita juga bisa latihan gerak rasa dari hizib dan ini bisa juga dijadikan beladiri.Ilmu ini juga dapat dijadikan sarana membangkitkan
dan meningkatkan ilmu gerak bela diri bathin (gerak
rasa) karomah syekh abdul qadir jailani yg belum optimal dan mampu dikembangkan jadi ghostbuster.

caranya mudah:

Setelah selesai puasa seperti diatas, maka lakukan latihan silat batin, dengan karomah
syekh abdul qodir al jilani.
cara silat karomah goib

lakukan berdiri membentuk kuda-kuda (buka kaki agak
lebar)jinjitkan naikkan tumit tanpa
nyentuh tanah, kaki yang belakang kaki kanan
kemudian satukan telapak tangan seperti menyembah. tekan sekuatnya hingga bergetar.
getaran yang muncul jangan dilawan.
Maka dengan lincah dan mahir kita akan bergerak
kesana kemari melakukan
gerakan permainan beladiri seperti layaknya pendekar
beladiri yang tangguh. Beladiri yang muncul akan
sesuai apa yang diniatkan,juga mampu
melakukan gerakan dari seluruh aliran beladiri.
Untuk menghentikannya cukup sebut dengan jelas
maupun berbisik sholawat nabi berulang
ulang hingga getaran dan gerakan berhenti
oh iya ini yang dibaca ketika merapatkan kedua
telapak tangan:

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM ASHADU ALLA
ILAHA ILALLAH WA ASHADU ANNA
MUHAMMADDARROSULULLOH.

Berkat aku
menyampaikan kepada guru, guru menyampaikan
kepada aulia syeh abdul qadir jilani, aulia
menyampaikan kepada malaikat, malaikat
menyampaikan kepada Allah, membangkitkan
karomah syekh, beladiri…(sebut jenis beladiri
yang diinginkan saat dilatih)..pada diriku,dengan berkat izin Allah-
Allah-Allah-Allah dst (terus berdzikir allah hingga gerak beladiri
yang diminta jalan).
saat latihan beladiri karomah syeh ini untuk yg msh taraf latihan dilarang tanding.setelah bisa lancar diwajibkan kita harus hormat memenuhi perintah agama dan
menjauhi larangannya,anti molimo,dilarang melakukan
masalah di masyarakat, dilarang durhaka
terhadap guru dan orang tua.semoga ilmu dari sy yg miskin ilmu ada manfaatnya .

cahkudus@gmail.com

HAMZAD

Assalamu alaikum wrwb.Kali ini kami tuliskan tentang ungkapan metafisika yang pernah diungkap oleh ahli metafisika masa lalu yaitu ibnu khaldun.Beliau pernah mengungkap tentang keutuhan manusia(baik dari segi jasad maupun non fisik) yang disebut HAMZAD.
Sebelum kami tuliskan lebih lanjut tentang ungkapan ibnu khaldul ada beberapa ungkapan yang sejenis yang diungkapkan para praktisi metafisika dari jenis aliran yang berbeda:

DARI ILMU JAWA KEWALIAN.
Mungkin kita pernah membaca buku2 terbitan lama tentang tata cara menggali potensi batiniah manusia dengan tehnik NGRAWUHI LINTANG,disitu disebutkan ada tata gerak yang teratur disertai bacaan tertentu maka manusia akan menemui cahaya kegaiban diri dan bila sudah ketemu dengan cahaya kegaiban diri maka pelakunya akan mempunyai kemampuan lebih sesuai dengan lintang yang ditemui.

MENURUT PRAKTISI KUNDALINI.
Akhir akhir ini para praktisi kundalini mengungkapkan bahwa lapisan tubuh halus manusia(jiwa ting
gi) bertumpuk tumpuk menjulang keangkasa tiada batas.Sampai saat ini yang diungkap sampai lapisan SHING CI.Konon diatas shing ci masih ada lagi.

MENURUT IBNU KHALDAUN.
Manusia seutuhnya bukanlah sekedar tubuh fisik,dan keberadaan sejatinya wujud manusia bukan terletak/terkurung didalam jasad.Namun wujud sejatinya manusia meliputi didalam jasad juga diluar jasad sampai sekitar 8 inci dari tubuh fisik.Manusia juga dua buah wujud yaitu wujud yang terletak dibumi dan wujud yang terletak dilangit,sesuai ungkapan hadits tentang mi’rojnya orang muslem bila sholat.
Menurut ibnu khaldul untuk memunculkan daya metafisika manusia baik untuk tujuan kiri maupun tujuan kanan,pertama manusia menyadari akan sejatinya dirinya yang bukan hanya tubuh fisik bukan pula sebuah subtansi zat yang terletak didalam jasad.Namun sejatinya wujud manusia meliputi didalam jasad dan diluar jasad.Setelah menyadari hal itu(bukan membayangkan) lalu diarahkan ke subyek.Kalau mau menempuh jalur kiri arahkan ke subjek yang kiri(black magic).Kalau menempuh jalur kanan arahkan ke TUHAN sebagai subjek.Praktek yang dilakukan secara terus menerus diri yang sejati yang meliputi luar dan dalam jasan akan memberikan sinyal2 khusus ke tubuh fisik/sensasi yang terasa ditubuh fisik.Dengan demikikan ilmu metafisika dapat mencapai taraf tajribi,irfani dan burhani.Bukan lagi metafisika khayali.
Semoga menambah wawasan.

DAHSYATNYA GUNA GUNA TANAH PANGURAGAN

Asalamu’alaikum wr.wb.
Salam silaturahim untuk semua
tanpa terkecuali kang risang&
ahmad r yang saya hormati,
perkenankanlah saya berbagi
sekelumit pengetahuan yg saya
tahu siapa tahu dapat
bermanfaat buat anda semua
dan bisa diambil hikmahnya.
amiin
Tanah kuburan Panguragan
yang terletak di Desa
Panguragan, Kecamatan
Arjawinangun, Kabupaten
Cirebon, memang sudah lama
tersohor di seantoro Jawa
Barat (Jabar) dapat menjadi
media ilmu gaib. Banyak
kalangan dukun aliran sesat
menggunakan tanah kuburan
Panguragan sebagai media
guna-guna untuk
menghancurkan usaha
seseorang. Benarkah…?
Guna-guna tanah kuburan
Panguragan terkenal ganas
serta sangat jarang ada
pengusaha yang sanggup
bertahan. Setiap pengusaha
yang tempat usahanya ditanami
tanah kuburan Panguragan
dalam waktu singkat dijamin
bangkrut. Bukan hanya
bangkrut, bahkan pengusaha
bersangkutan dililit hutang
dalam jumlah besar hingga
menjual bangunan tempat
usahanya.
Sejumlah Lanjutkan membaca DAHSYATNYA GUNA GUNA TANAH PANGURAGAN

BISMILLAH 9 SYEIKH ABUL HASAN ASSYAADZILY

mbah mad qom beir (mbah
ochim)

asalamualaikum wrwb.
Salam hormat to shohibul blog
mbah risang n km ahmadr,poro
sepuh lan all dolor2.
Sdh lama ingin nyumbang artikel
di sbm ini,tp apa ya yg mau d
krmkan….?bingung aku..
Stlh lht sana sn,bc ini itu,nukil
sana sni,ya akhirx dgn niat
nyumbang
sedikit pengaweruhan dn
berharap mendpt berkah dan
karomah sang wali
agung syeikh abul hasan
assyadzily,melalui hp kcil ini sy
mau krm
artikel doa2 yg pernah d
ucapkan oleh sang wali
agung,salah satux yg
akan sy tulis ini. Smg poro sepuh
n all dolor2 bs dpt menerima.
BISMILLAH 9 SYEKH ABUL
HASAN ASSYADZILY.

BISMILLAHIRROHMANIRRO
BISMILLAHI ROBBI JIBRIIL
BISMILLAHI ROBBI MIKAIIL
BISMILLAHI ROBBI ISROFIIL
BISMILLAHI ROBBI ‘IZROOIIL
BISMILLAHI ROBBI
MUHAMMADIN
BISMILLAHI ROBBI IBROOHIM
BISMILLAHI ROBBI MUSA
BISMILLAHI ROBBI ISA
BISMILLAHI ROBBI KULLI
SYAIIN,WA HUWA ‘ALA KULLI
SYAIIN WAKIIL
*LAHU MAQOOLIIDUS
SAMAWAATI WAL
ARDHI,YABSUTHUR RIZQO
LIMAY YASYAAU WA
YAQDIR,INNAHU BIKULLI SYAIIN
‘ALIIM(Q.S ASSYURA :12).

Di bc seikhlasx di pagi hari sblm
matahari terbit.
Sekian.
Wallahu a’lamu bis showab.
Wassalam
salor…! (salam doloran)

MENDETEKSI SANTET

Assalamu alaikum wrwb.Di jaman modern praktek santet masih merajalela entah dikota ataupun di desa.Santet juga menjadi fitnah keretakan hubungan antar sesama.Info dapat kiriman santet bisa datang dari para praktisi ilmu batin ketika seseorang/klien menanyakan keluhanya.Bisa juga info dapat kiriman santet datang dari hawatif/wangsit/visi2 yang ditangkap indra batin.Lantas apakah kita percaya begitu saja mendapat info tersebut?.Sadarkah kita makluk gaib juga suka iseng menyantet manusia tanpa disuruh dukun santet?

Ada tips untuk mendeteksi santet yang datangnya dari manusia.
CARANYA:
-SEDIAKAN 1KETUPAT JANUR KUNING
-DAUN OPO-OPO BESERTA TANGKAINYA KIRA2 SATU GENGGAM.
-TEBU WULUNG KIRA2 30CM.

Bila semua bahan sudah terkumpul kita ikatkan di bagian mana saja di dipan tempat tidur kita(jangan sampai bahan2 tsb menyentuh lantai).
Setelah diikatkan ditempat tidur kita menjadi satu bacakan surat albaqoroh ayat 102-103 tiga kali lalu tiupkan ke alat pendeteksi tsb.
Bacalah surat alqodr minimal 3x sebelum tidur.
REAKSI BILA KENA SANTET:saat kita meniduri tempat yang telah dipasangi alat tsb merasa tempat tidur bergoyang,goncang,gempa bumi dll.Coba ditiduri selama 7malam.
Namun perlu diperhatikan saat sebelum kita pasangi alat detektor tsb kita sudah sering merasakan tempat tidur bergoyang2 belum bisa diambil kesimpulan ini santet dari manusia.Perlu dicermati dan di deteksi lebih lanjut.

INGIN MENGETAHUI PELAKUNYA.
Setelah dilakukan pendeteksian dan ada gejalanya dilanjutkan mencari pelakunya kalau memang ingin tahu.Caranya:
-sholat hajat 2rokaat.
-baca alqodr minimal 300x.
-berdoa mohon petunjuk.

Keterangan:
cara mencari petunjuk boleh diwakili orang lain yang jujur.Kerjakan selama 7malam.
Surat alqodr sangat masyur sbg wasilah memohon petunjuk lewat visi mimpi yang benar.
Santet dari makluk gaib tanpa disuruh dukun bisa dideteksi/dibedakan dg santet dr manusia.Santet dari makluk gaib sangat bereaksi ketika membaca surat ashofat ayat 1-10 berulang2.
TANDA ADA TEROR SANTET sering mimpi bertemu orang2 yang sudah meninggal entah family,sahabat atau tetangga.

MITOS SANTET
Jangan pernah percaya bila tidur dilantai disantet tidak kena.Ini mitos yang tak terbukti namun banyak diyakini.

Alangkah baiknya kita tidak percaya begitu saja bila ada yang mengatakan kita kena santet.Kalau tidak teliti bisa menjadi fitnah.
Semoga menambah wawasan