TAUTAN BUSUK YG MENGENDAP

Asalamualaikum.

semalam baru buka email.ternyata ada beberapa puluh email yg masuk salah satunya nya ada yang bertanya,sebenarnya ini persoalan umum yg sering hinggap pada diri manusia yang sedang berperang dengan hawa nafsunya dan sangat banyak di alami orang .

#pertanyaannya ..saya sudah banyak olah raga fisik,sholat bahkan banyak dzikir. tapi kenapa sosok gaib jahat yg selalu berusaha ikuti saya sering hadir.kadang dia menjauh kadang dia mendekat yang buat diri saya capek lahir batin. apakah ada yg salah dengan yg saya lakukan.?

# hal lumrah karena manusia memang sdh sunattullah harus bersama berdampingan dengan hal lain baik yg kita inginkan ataupun bukan. mereka bisa silih berganti kapan pun mereka mau atau cuma yg itu itu saja . memang masalah pelik karena tidak ada yg sempurna dalam hidup ini ,tapi manusia adalah makhluk yg paling sempurna dari lainya walau banyak kelemahannya juga .akan mendekati sempurna apabila selalu berbuat akan kebaikan,bersedekah,rajin doakan orang ,beribadah dan memperbaiki diri terus menerus. apabila di datangi sesuatu yg selalu jadi hambatan atau godaan dan itu itu terus .target doa dzikir alihkan ke dalam jika selama ini di akseskan untuk mengusir atau mengalahkan yg di luar .periksa diri dengan teliti berarti ada sangkutan sesuatu endapan di badan akan kekotoran busuk dalam diri dan sasarkan untuk dalam diri agar lebih baik ,bersih ,keluar dari tubuh dll dengan bersandar husnudzon ke illahi robbi jangan lupa banyak koreksi diri terus . jika kita sibuk selalu mengoreksi diri kita ,maka akan kurang atau tidak ada waktu untuk mengkoreksi atau menyalahkan orang lain.

Semoga bermanfaat.

One thought on “TAUTAN BUSUK YG MENGENDAP”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s