KEPEMILIKAN JIN JAHAT

Asalamualaikum.

sudah berkali kali dan banyak artikel soal ini .agar kita waspada karena yg di hadapi adalah sesuatu yg samar dan keterbatasan manusia dalam indera pengelihatannya .

Sesungguhnya gejala kepemilikan jin dan tanda-tanda beda dan berubah ubah dari satu orang ke orang lain. kadang-kadang tanda-tanda sangat jelas dan tidak diragukan lagi itu adalah dari jin setan sebagaimana disebutkan dalam banyak hadis.
Kesulitan mengidentifikasi gejala nya dan tanda-tanda nya yg sangat sulit bagi orang secara umum yang tidak tahu dan bagaimana cara untuk mengidentifikasi bahwa dia itu seperti itu,apalagi orang-orang di sekitarnya (yaitu keluarga dan teman-teman) terutama teman-teman yang belum mengenal individu sebelum nya / miliknya sebagai contoh: seseorang telah dirasuki selama sepuluh tahun dan dia memiliki seorang teman yang telah dikenalnya selama lima tahun dengan jelas orang yang dirasuki telah mengalami perubahan dalam karakternya selama periode waktu itu, dan teman yang hanya memiliki mengenalnya selama lima tahun tidak akan pernah melihat itu karena mereka menjadi teman setelah perubahan karakter itu. 
Beberapa orang akan menderita dari kepemilikan jin jahat ini tetapi mereka tidak akan memiliki pengetahuan atau tak tahu bahwa mereka dirasuki dan ini adalah dari gejala yang dimiliki oleh jin , misalnya seseorang mungkin memiliki migrain secara terus-menerus tanpa alasan jelas tetapi mereka tidak akan tahu bahwa itu adalah tanda kepemilikan jin di dirinya,apalagi tahu jika itu ada hubungnya dgn migrain nya,dia akan sangat sulit tahu. Contoh lain dari apa yang baru saja kita sebutkan termasuk sedih tanpa alasan, was was yang berat (pikiran yang berbisik) tidak ingin berada di rumah, cinta yang tidak bisa sendirian dan tidak suka berada di perusahaan orang, sulit tidur atau insomnia dan terus-menerus menjadi gelisah. 

Beberapa kepemilikan jin jahat juga dapat disalahartikan dengan penderitaan faktual lainnya yang disebutkan dalam Al Qur’an dan sunnah terutama mata atau yang umumnya disebut mata jahat . menderita karena mata jahat juga bisa sendirian tanpa kehadiran jin yang melekat padanya, hal yang sama mungkin juga bisa karena kena keterikatan sihirr ,dan juga jin tidak selalu datang ketika sedang menderita sihir. Ditimpa mata jahat saja dapat membuat manusia jatuh ke tanah tanpa dirasuki oleh jin, mungkin dikatakan karena kesengsaraan sakit yang juga dapat membuatnya,dan manusia tidak mampu bergerak tanpa dirasuki oleh jin yang ternyata merupakan penyebab paling umum dalam hal kondisi yang tidak dapat dijelaskan secara medis,dan yang tidak dapat dijelaskan tetapi itu adalah subjek yang akan kita bahas di lain waktu karena subjek fokus adalah kepemilikan jin dan jenisnya. 
Kepemilikan jin juga dapat disalah artikan sebagai penyakit fisik karena keduanya memiliki banyak kemiripan yang mencolok dalam penampilan. Kita juga dapat mengatakan hal yang sama untuk gangguan fisiologis dan saraf karena kepemilikan jin jahat juga sangat mirip dengan kedua kondisi, semacam tehnik kamuflase jin, yang termasuk merupakan seni menyembunyikan sesuatu yang asing dalam lingkungan alam yang tidak terdeteksi oleh sarana visual dan konvensional indera manusia. dan hanya terpapar untuk mata yang terlatih dan dengan menggunakan sarana khusus dalam hal ini yaitu Al-Qur’an. yang juga bisa menghilangkan kesalahan yang dibuat dalam arah yang saling berlawanan. 
Pengobatan untuk kepemilikan jin jahat tidak selalu sesuai dengan prosedur pengobatan standar ala medis ,ketika jin bekerja itu hanya melakukan tehnik daya tipu muslihat misalnya; kami telah menyebutkan bahwa migrain yang lama dan kuat ada dan tidak dapat dijelaskan di hubungkan dgn gejala dari kepemilikan jin. Orang yang tidak menyadari bahwa ia memiliki dan tidak menyadari gejala nya maka akan mengobati migrain itu dengan obat-obatan konvensional seperti parasetamol, jin di dalam kemudian akan berhenti berhenti dalam menimbulkan sakit migrain setelah ambil  parasetamol, alasannya adalah agar individu yang memilikinya dapat terus mengambil obat biar dia menjadi bergantung padanya dan di buat berpikir itu tidak lain hanyalah penyakit ringan yang dapat diobati oleh obat-obatan konvensional sehingga kemungkinan jin menjadi penyebab hal ini tidak akan terlintas dalam pikirannya. Ini adalah praktik standar bagi seorang jin untuk menyembunyikan dirinya dalam ruang manusia dan membuatnya tampak seolah-olah itu adalah sesuatu yang lain,tetapi jika seseorang melihat dengan hati-hati dan menyelidiki nya anda akan banyak  menemukan contoh serius seperti itu, seperti benjolan kanker yang muncul di rahim seorang wanita yg berujung rahimnya diangkat. karena ancaman penyakit ini hanya kemudia tidak lama muncul benjolan lagi di sekitar itu atau lainya, di mana para profesional medis tidak memiliki penjelasan. Ini sebenarnya bukti bahwa mereka punya kemampuan itu. tapi  bukan berarti bahwa semua jin memiliki kemampuan untuk menyebabkan tumor kanker seperti itu tetapi beberapa jin mampu dan dapat menyebabkan kanker. 

Jika Anda mengingat contoh yang telah kami berikan dari artikel lain yang telah kami sebutkan jika seorang jin yang terobsesi dengan wanita yang sudah menikah dan tidak ingin dia perempuan itu hasilkan anak dengan  suaminya, itu dapat menyebabkan masalah serius dalam organ reproduksinya untuk menghentikan hamil baik dengan cara meremas tuba fallopii atau memblokir leher rahim untuk mencegah sperma masuk atau bahkan menyerang sperma laki-laki dan membunuh mereka atau bahkan menyebabkan keguguran jika konsepsi benar-benar berhasil, semua ini adalah tanda-tanda sebenarnya dari kepemilikan jin dan hal masalah di sekitar ini banyak jenis masalah nya. 
Masalah ini dapat dibahas lebih detail, tetapi apa yang kami katakan di sini cukup bagi mereka yang ingin tahu sedikit tentang hal ini, Puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

Nuwun 

Ahmad 

4 tanggapan untuk “KEPEMILIKAN JIN JAHAT”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s