DARI JAMAN KE JAMAN SIHIR TETAP EKSIS 

Asalamualaikum. 


racun gaib atau sama saja termasuk bagian sihir santet yg di lakukan makhluk gaib dengan beberapa konspirasi antara dukun dan jin hanya bedanya di namakan racun karena perbedaan sebutan daerah saja. kebanyakan di daerah yg menyebut racun ini pakai cara minum dan makanan walau tidak melulu lewat makanan minuman jg lewat angin dll ,tapi sebenarnya sama saja dengan santet sihir, banyak sihir yg cenderung sangat mudah jika dilakukan manusia asal tahu caranya 

ada yg gunakan media foto,baju bekas pakai,bekas jejak kaki,ulat ,kulit hewan tertentu ,celana dalam,rambut,ludah dan untuk  sihir pelet pemikat cenderung gunakan media untuk kerjain seorang perempuan yg cenderung sombong, dan sebagian dukun jika dimintain tolong ,pasien yg bercerita jika target sombong mereka akan bergegas melakukan ritual untuk memikat perempuan tersebut bahkan ada juga dukun yg sarankan perempuan macam begini pantasnya di permainkan saja. hisap madun ya lantas tinggal pergi walau dukunnya juga seorang perempuan.masyaallah . 
ada juga dukun yg memikat pasien sendiri demi puaskan nafsu sex setannya,yg demikian adalah dukun cenderung cabul dan mata keranjang ,ada juga dukun yg sengaja memasung gaib menyakiti pasien nya sendiri agar berobat dan menguras hartanya, ada juga peruqyah iblis saya menyebutnya yang mereka menanamkan kebencian berkedok bahwa sakit dan masalahnya dari sukanya melakukan  tahlillan ,isthigosah dll padahal aslinya tidak berhubung,jika ada peruqyah begitu saya yakinkan tidak ubahnya mereka agen wahabi .karena bencinya perbedaan faham di hubung hubungkan agar pasien masuk kedalam fahamnya dia , hanya demi agar pasien untuk meninggalkan fahamnya.anehnya jika peruqyah di ruqyah justru malahan kesurupan,maka hal terbalik tuduhan ilmu nya sesat ,amalannya sesat, budak di permainkan jin,di kelabuhi jin ,kemasukan jin dll hal tersebut tak berlaku bagi mereka.,. yg ada  kedok pembodohan bahwa peruqyahnya kurang iman lah ,kurang fasih lah dll ,,, kayak orang setiap hari beriman saja, ini lo makanya saya katakan ada peruqyah iblis. yg mereka tidak sadar sedang menerapkan ilmu sombongnya iblis. merasa dirinya suci dan minim koreksi diri . dan satu kesalahan kerancuan mereka berpikir apa apa harus di tes dengan ruqyah,mereka berkata anti cocokologi tapi mempraktekan juga bahkan dengan nama keren bahasa saya paksakologi atau cocokologi juga. seperti nama nama beken dunia maya peruqyah wahabi saat di teliti mereka bukan menciptakan atau kreatif tehnik sendiri seperti yg mereka katakan ,tapi mereka yg katanya master bahkan ngajar sampai malaysia ternyata menjiplak full tehnik syeh penerapi dari luar negeri xxxx . mereka mentranslate nya ke bahasa indonesia bahkan sampai 100% pola kursus ruqyah yg mereka terapkan juga dari jiplak penerapi islami luar itu.saya tahu setelah di tunjukkan gus ahmad ,karena gus ahmad juga punya banyak ebook full asli english nya . padahal beliau tokoh asing ini sikap dan akhlaknya sangat beda dengan para peruqyah wahabi saat praktek dan kehidupannya. mereka dulu bilang hizib haram tapi kesininya bilang juga ngaku pakai hizib.boleh anda tafsir sendiri yg bawa misi wahabi itu sebenarnya apa. 
biasanya sihir berpola berjenjang tingkat 3 ,7,21,30,40 – 100 hari sesuai jenis dan kadar sihir nya. pelan dan menjatuhkan. walau ada juga yg keras tiba tiba. untuk yg sakit karena sihir saat berobat juga biasakan : 
*minum air kelapa hijau sehari 2 biji kelapa.

*minum air tebuireng + air daun meniran.

*mandi dengan daun kelor atau bidara,lemon.

insyaallah meringakan ,tapi ada juga yg di bantu bahan di atas tiba tiba sembuh. 

terimakasih .
andi jati 

Iklan

One thought on “DARI JAMAN KE JAMAN SIHIR TETAP EKSIS ”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s