POLA ENERGI NEGATIF MASUK TUBUH 3

Asalamualaikum

sambungan kemarin  begitu mereka masuk untuk merusak ginjal dan hati adalah paru-paru, itu adalah pohon kehidupan. mereka punya peran yang khusus membakar pohon itu. ibarat ada satu pohon sedang sekarat di depan kerajaan dan terus melihat bayangan pohon itu selalu terbakar. Itu karena perilaku negatif tertentu akan menguras paru-paru. ingat paru-paru adalah nafas kehidupan.nafas begitu pentingnya dan anugerah dari tuhan untuk keberadaanmu.
Jadi mereka menyalakan nafas dgn suasan lingkungan bau tidak enak,merokok,kebencian akut dll, perihal merokok dan minuman itu bisa berjalan baik bersama-sama.


Ini benar benar bukan kebetulan, itu karena mereka menyemangati mendorong keinginan kita agar begitu.kata mereka kami menekan hati dan ginjal,sekarang mulailah merokok, berasap, asap,benci kesumat itu seolah-olahmelemparkan api ke paru-paru. itulah mereka dengan masuk melingkupi pada kekuatan darah, sehingga darah masuk ke paru-paru untuk dimurnikan, lalu melepaskan gasnya. Ini seperti pohon di luar, memiliki semua cara arah dan berkata, ‘Kami datang ke paru-paru, ‘ memberikan limbah kami ke kalian. Kemudian kami terus melemparkan kembali lebih banyak api ke dalamnya.Lalu kemudian muncullah seperti serangan jantung dan runtuhnya Kerajaan.saat menghantam paru-paru,maka akan mudah meruntuhkan kerajaan dan langsung menuju jantung danmenggulingkan takhta.
Saat serangan jantung: jantung telah diserang. sama saja berarti tahta ilahi telah dibalik dan individu manusia tersebut telah diserang dan kerajaan telah diambil alih. apakah kita mau ,,,?

Untuk memahami kenyataan surgawi, lebih mudah dengan cara melihat seberapa besar pengaruhnya di dunia negatif. saat kita melihat ini akan bahwa ink terjadi setiap hari.
Anda mungkin tidak melihat bahwa manusia bisa seperti malaikat dan berkata oh saya belum pernah melihat orang seperti malaikat .’
tetapi kita selalu melihat semua ini terjadi di sepanjang hidup kita. Dan kita melihat bagaimana pengaruh buruk itu bergerak masuk dan mencoba membuat kita melakukan ikut berbuat negatif dan menyerang yg sebenarnya
tertuju kesemua kemampuan kita dan membalikkan hati.
lalu bagaimana terlibat menjaga diri kita jiwa raga yaitu dengan cara ikut bertempur dengan cara memurnikan nafas kita dengan dzikir ,terutama dziiir khusus.

Keadaan krisis spiritual yang coba kita buka dan coba wujudkan adalah bagaimana menaklukkannya. Berarti, bagaimana Anda akan
menaklukkan seluruh serangan ini dan memberi energi pada jiwa kita. Napasnya. Itulah mengapa Diam adalah tubuh, pikiran, jiwa.
Hal pertama pada tubuh, ketika perlindungan surgawi itu datang, nasihat surgawi kepada fisik mengatakan, ‘Oke, tidak masalah jika Anda kalah dalam pertarungan, karena selalu ada harapan.’ Karena biasanya di menit-menit terakhir Maha penolong akan turun dan memusnahkan semua serangan itu .

Jadi allah akan menunjukkan kepada kita ,,bahkan kita telah diserang dan semuanya telah diambil maka harapan bagi orang terbiasa dzikir  akan ada di dalam nafas. segera setelah kita memulai laku pernapasan spiritual, memahami kekuatan nafas ketuhanan yg ada pada manusia.


bersambung …