POLA ENERGI NEGATIF MASUK 4

Asalamualaikum.


segera setelah kita melakukan nafas ruhaniyah dan memahami kekuatan nafas Ilahi,misal saat bernapas dengan salah satu saja kalimat ‘ misal Huuuu ‘, maka darah mulai bergerak. Besi di darah itu menjadi energi malaikat yang akan melawan energi negatif. Jadi kekuatan yg paling awal itu adalah energi pertama yang sangat unggul, dan jelas kekuatannya jauh lebih unggul .
Berarti saat kita memanggil- Nya, sesuai firman Allah ,
‘ Jika kalian memanggil-Ku 1 kali, Aku datang 99 langkah .’ Berarti kekuatannya memang jauh lebih unggul dari jenis apapun.
Segera setelah memanggil-Nya melalui nafas, maka otomatis energi masuk ke besi, ke darah, ke dalam keberadaan diri kita dan mendorong berusaha membuang keberadaan perihal yg punya pengaruh negatif.
Jadi saat kekuatan sedang aktif diruang napas dan kemudian akan ikut menjaga kembali pohon kehidupan itu.
Itulah mengapa di anggap pohon suci, pohon kehidupan, pohon kepastian, dan ini sebenarnya bisa berlaku pada semua manusia semua agama, karena tubuh manusia organnya sama dan ada di semua manusia .di semua model dan aliran jalur spiritual, itu adalah pohon kehidupan.
Jadi, kesuksesan hidup kita khususnya kesehatan organ vital dan kehidupann didasarkan pada bagaimana kita akan merawat pohon itu? tapi tidak melulu ke arah semua hal kehidupan .karena jelas mati jodoh rejeki adalah ketentuan allah .kayak apapun kita harus menjaga pohonkm kehidupan itu ,Jadi segera sadari bahawa segala sesuatu yg berhubungan dengan pohon itu adalah sejatinya demi kepentingan kita.sangat salah jika kita tidak menyadari lantas masa bodoh apalagi tidak menjaganya.
harus tahu bagaimana kita merawatnya,
bagaimana kita akan memeliharanya, bagaimana kita akan bernafas dan bagaimana pentingnya membawa energi itu ke dalam pohon lalu bagaimana membangun kembali kerajaan dan selalu menjaga istana Hati.

Sebenarnya Allah menunjukkan kepada kita: itulah mengapa disebut ‘ Nafas Rahmah’, ‘nafas belas kasih/pengasih  ‘ karena nafas itu akan masuk dan memberi energi pada darah itu, memberi energi pada besi itu. dan apa yang kita lakukan kemudian darah langsung mengalir ke jantung dan memberi energi pada jantung. Itu bagian pertama dari istana kita yang dibangun dulu . sebenarnya jika ada manusia/ulama walau cerdas sekalipun jika nafas rahmah nya minus maka dia akan keras, kasar ,rasa welas asih nya kurang,hasud ,,sebenarnya dia cuma ilmu baca semata dan jauh dari ilmu laku.
kita nya arus mengembalikan tahta yang mulai di kikis ,kita harus memberi energi dan menempatkan semua pengawal kita di sekitar takhta, bahwa sekarang tidak ada yang bisa datang kepada raja. sebenar nya tujuan pertama dari pertempuran ini adalah untuk melindungi raja.

bersambung

14 tanggapan untuk “POLA ENERGI NEGATIF MASUK 4”

  1. Assalamu’alaikum kyai risang mukti,,mg slalu smngat berbagi kebaikan,mnjd tmpat singgah jiwa jiwa yg lelah 🧡🧡🧡

    Suka

  2. assalamualaykum kyai risang.. lantas seperti apa tehnik memurnikan nafas melalui dzikir khusus.. apakah dzikir nur alif juga termasuk..? ataukah dzikir disetiap tarikan dan hembilusan nafas pak kyai.. mohon wedarannya

    Suka

    1. Menurut pengalamanku ilmu nur alif udah mencakup semuanya, ibarat ilmu nur alif udah di puncak,,bhkn bs mnmbus langit tertinggi, alam makrifat,, tdk hny energi penyembuhan penyakit lahir n batin tp energi insan kamil yg mngatarkn kita dekat dgn Alloh,, merevolusi akhlak, mental dlsb scara menyeluruh
      Salam persaudaraan n salam hormat tuk kyai Ahmad n kyai Risang Mukti

      Suka

      1. apa kabar mas risang? kok udah lama ga posting lagi. saya ketemu mas risang terakhir thn 2016 di rumah njenengan. bgmn bisa ikut pelatihan nur alif mas?

        Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.