POLA ENERGI NEGATIF MASUK

Asalamualaikum. salam rahayu

Sudah lama blog ini rehat .walau kesibukan yg mendesak kami akan berusaha mencoba update hal baru sempatkan isi bahasan yg pendek pendek saja, kali ini soal energi,saat orang butuh makan dan ibadah sebenarnya keduanya adalah medan energi juga ,energi bergerak melalui besi dalam darah, Bagaimana energi ini melekat pada fisik kita ?
” Ia akan bergerak melalui air”
tetapi ia sangat membutuhkan sesuatu untuk jadi media energi bergerak dan ia akan melekat pada BESI , makaorang-orang di dunia medis kita, mereka akan semakin menemukan pemahaman bahwa semua infeksi sebenarnya berakar pada zat besi. berarti jika tidak ada bekas atau melekatnya besi,maka energi negatif itu tidak bisa menempel pada sesuatu.
Infeksi atau serangan energi negatif akan berpola pada besi . saat berusaha masuk dia ak terus berusaha agar energi negatif bergerak berkembang dan terus menempel pada besi, dan mulai bergerak ke atas seperti medan pertempuran , berbaris, berbaris, terus ke atas tak akan berhenti dan terus ke atas dengan tujuan merebut tahta manusia.

Kemudian saat dia menyerang dan bergerak menuju keberadaan kita, ini adalah ibarat sebuah pertarungan 1 lawan 1,.tapi bukan cuma itu, tapi sebenarnya ini adalah pertarungan satu individu melawan semua energi negatif.
Jadi apa yang dia lakukan sebelum dia datang ke kita ? dia mulai bergerak ke dalam darah;dan gerakannya rapi ada yg frontal dari sisi energi . energi negativ itu bergerak di dalam sistem darah, menempelkan dirinya pada besi .maka secepatnya lindungi darah kita…

bersambung …