SEKEDAR PENYEMANGAT DAN MENJAWAB

Asalamualaikum. Ada beberapa orang yang bertanya dari dulu sampai sekarang, dan pertanyaan ini jarang kami tanggapi
image

karena pakewuh saja. Pertanyaan nya begini : ” biasanya web web kan juga sekali kali posting bahkan banyak yg tampilkan hasil screenshoot dari pengalaman orang yg belajar di web songgobumi, dan kenapa website songgobumi tidak pernah tampilkan hasil chat atau email yg di screenshoot saat ada percakapan dengan sedulur atau murid atau siapa saja yang lagi  belajar atau sharing hasil belajar,, dll ? ”

Kami jawab:   * sebenarnya jika menampilkan screenshoot percakapan dan sharing sangat banyak sekali dan terus terang karena banyak nya percakapan atau sharing  tidak sengaja kehapus baik yang lewat telepon,pesan, email ,facebook, whatsapp,bbm dll. dan kadang ada rasa enak dan tidak enak nanti di kira ujub riya’ , strategi tehnik naikkan trafic blog dll. karena hal itu
makanya tidak kami perlihatkan. paling hanya copi teks atau sadur ulang di buat sederhana dari kisah pengalaman percakapan sebagian sedulur pembaca murid dari blog ini baik lewat telepon sms dan chat.
Tidak mengurangi rasa apapun dan tidak ada niat apa apa .paling tidak hanya sebagai penyemangat saja dan jawaban beberapa orang yang bertanya di atas.sebenarnya sangat beraneka ragam kisah cerita sampai yang di luar logika sebenarnya banyak. Ini kami ambilkan sebagian screencshoot yang menurut kami tidak terlalu di luar logika dsri hasil chat di salah satu di salah satu web facebook .itupun hanya kami tampilkan dari 2 sedulur songgobumi dan mohon maaf jika tidak berkenan.

1. Nick turab agdam

image

2. Nick ganar mahesa

image

image

image

image

image

Mohon maaf hanya sekedar nya saja. Semoga bermanfaat sebagai motivasi penyemangat saja dan jawaban perihal screenshoot .sekali lagi mohon maaf jika tidak berkenan. Wasalam.

image

3 tanggapan untuk “SEKEDAR PENYEMANGAT DAN MENJAWAB”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.