RSS

ILMU KAWIN DENGAN JIN

05 Mei

ilmu kawin dengan jin
Dimas Jabrik
asalamualikum wr.wb…salam hormat kepada KANGMAS RISANG MUKTI yang telah memberikan sarana untukmengikat tali persaudaraan di SONGGO BUMI ini salam hormat kepada KANGMAS AHMADROCK..KANGMAS MANOREH DAN KANGMAS GATOLOCO yg senantiasa mendampingi kita dalm belajar ilmu pengetahuan kususnya ilmu goib dan salam asah asih asuh kepada seluruh BOLO BUMI yg senatiasa belajar dengan tekun…
baik lah disini saya akan mengungkap sebuah ilmu yaitu ilmu kawin jin….maksud saya menulis ilmu ini hanya untuk ilmu pengetahuan semata …
ilmu ini saya dapat dari seoarang guru sekaligus paranornal yg berada di daerah banten..mungkin diantara bolo bumi banyak yg penasaran dan ingin sekedar ingin tau saja…manfaat dari ilmu ini tida lain hanya untuk mencari harta semata..apa bila calon istri kita dpat menampakan dirinyasecara johir tetapi seandainya calon istri goib kita tidak dapt menampakn dirinya secara johir .dan kita hanya dapt menemuinya di dalam semedi atau mimpi bisa di pastikan astri goib kita hanya akanmenjadi khodam pendamping saja …ya sepeti saya ini dulu ketika masih mengamalkanya
SYARAT YG HARUS DI PENUHI SEBAGAI BERIKUT..
KAMAR KUSUS
2.PERABOTAN MEJA RIAS PERALATAN RIAS DAN TEMPAT TIDUR KASUR DAN BANTAL
3.MAKANAN ATAU SAJEN UNTUK SETIAP HARI SELASAPON …SAMA UNTUK PELAKSANAAN PEKAWINAN JUGA MALM SELASA PON
antara lain KOPI MANIS DANPAHIT..TEH MANIS DAN PAHIT…SUSU..SIRUP..PISANG RAJA BULU..BISKUIT..IKAN MAS GORENG TANPA GARAM..KEMBANG 7 RUPA DI KASIH IAR TARO DI MANGKOK…Untuk tata caranya sebagai berikut…terlibih dahulu mandi  dengan membaca mantra…BAPALANGIT IBU BUMI RATU BANYU KAULA KEMENTEK KERISING KEBANYU
MUNGKAS RATUNA RATU GOIB YA KHOBIR
YA HAYU KE AWAK…nama anda SYEH NURGOIB YA WALI GOIB NIAT KAULA….niat kita ILMUNA YA GOIBSI SYEH NUR GOIB lalu baca 2 kalimah sahadat..dan mandi nya pake kembang tujuh rupa….
selanjutnya  ….anda..mencari temen untuk memjadi penghulunya..setelah ada teman anda lalu anda baca yaholik ya goib ya hadir ya goib ya ujud ya goib ya johir ya goib…sampe anda merasakan sesuatu yg ganjil misalnya badan merinding atau lain nya…setelah itu tempilahteman anada untu mengucapkan seperti penghulu biasnya….setelah proses selesai lalu anda selamatan…kalo adauangsih selamatan lengkap dengan panggang ayam dan tumpeng tapi kalo ga ada uang cukup kita membeli senack aja lalu di bagikan ke anak2 sekitar kita…setelah semua selesai lalu anda masuk kamar kusus..lalu tawasulan …kirim alfateha ke pada 1 MAMA HSURYA KENCANA ..
SYEH SATOTO
MBAH JAGA PATI
MAMA H BIDIN
AMAMA SANTRI GIRI JAYA
selanjut nya membaca YA HOLIK YA GOIB YA HADIR YA GOIB YA UJUD YA GAOIB YA JOHIR YA ISTRI SAYA YA GOIB sama membaca sampe anda merasakan sesuatu yang membuat diri merinding klo but yag awam tentang goib..selanjutnya..anda membaca ASALAMU YA RIJALUL GOIBUL WUDUNA YASURYANIATI YA ZIN ABAL KALBI KAE KANUSIN SAROH YAN NAMU SALKIN SAETULBIN.WAHUNIN.WABORUDIN YA BARUDISIN.SAKILIN YA AKI MULDI FILKOTFI 100X
YAAZIN KUBAL AJRAK SARBUDUN.BARNUHUM.AJULUN WAJULUN WATWAINAHU.LAKOSAMUN LATA LAMUN ALIM 1000X
aetelah itu baca lagi ..YA KHOLIK YA GOIB YA HADIR YA GOIB YA UJUD YA GOIB YAJOHIR YA ISTRI SAYA.catatan kalo anda menumi nya sejara johir anda akan melakukan malm pertama tapi anda minta dulu keinginan anda apa misalnya uang atau lainya …tetapi bila ketemuanya melalui mimpi ya sabar dulu lakukan wirid sampai 40 hari klo sampe 40 ga bisa ketemu anda secara johir bisa  di pastikan dia hanya bisa membatu yg sifat nya goib pula….seperti saya dulu hanya bisa untuk membantu pengobatan saja…saya tidak menganjur kan ilmu ini untuk di amalkan …saya hanya ingin ilmu ini buat pengetahuan saja…saya dua kali memanggil istri goib saya untuk di masukan keraga teman saya untuk menyakan apa kabrnya di alam sana diapun menangis karena rindu kepada saya…dan saya menayakan bagaimana untuk bertemu secara johir ..dia pun menjawab kanda sudah tau ilmu..dan dia juga mengingat kan klo alam kita berbeda yang penting jgan tinggal kan ibadah kita memohon lah kepada
 allah agar kita bisa ketemu ….sampe sekarang pun terkadang saya masih bertemu dalam mimpi …saya tidak tau ilmunya untuk bertemu secara johir….demian lah sedikit pengalaman sya …mohon kiranya jgn mengikuti langkah saya karena sayamerasa berdosa sebab di alam sana saya punya se orang anak laki2 tetapi saya tidak bisa menemuainya…istri saya anak dari prabu ciung wanara….mohon maaf bolo bumi saya hanya menceritakan seddikit pengalaman saya terimakasih kangmas risang mukti mohon maaf yg sebesar2nya  …ttd big bos ac..wasalamualaikum wr.wb

About these ads
 
157 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Mei 2011 in ILMU METAFISIKA

 

157 responses to “ILMU KAWIN DENGAN JIN

  1. bejujag

    5 Mei 2011 at 21:31

    waduuhh matik aku.. Duitku tggal 100 rupiah kangmas, buat beli permen sugus, di talangi dlu aja km asuajag. Xi.xi.xi..
    Salam salim kangmasku BIGBOSS AC salam sayang dan rindu selalu… OoOohh.. Aku rindu…katakan padanya aku rindu… Hahay… Jadi ngamen lagi.. Iki piye to kangmas?.

     
  2. bejujag

    5 Mei 2011 at 21:33

    kangmas ahmad rock mau donk rawonnya. Mantaf tuh makan nasi ma rawon.. He.he..(just kidding).

     
  3. AsuAjag

    5 Mei 2011 at 21:34

    salam hormat kangmas@AhdadRock njenengan Demak-ipun pundi? mnw kl king Klaten iring wetan.

     
    • Ahmadrock

      5 Mei 2011 at 21:50

      Kulo dmk kebonagung mas.jur smg – pwd.

       
  4. bejujag

    5 Mei 2011 at 21:36

    tahu..tahu… Tahunya kangmas… Wat ganjel perut kangmas.. Tahu..tahu..tahunya masih anget nih.. Siapa yang mau.. Tahu..tahu..

     
  5. AsuAjag

    5 Mei 2011 at 21:41

    mas@bejujag lha wong sy minta koq suruh nalangi dl. wah sy nggak njamin kasusnya ini. he. . he . .

     
  6. giritirto

    5 Mei 2011 at 22:05

    kangmas @Asuajag nitip absen kulo tak nunggu neng watu kelir mawon..kang bejujag sugeng dhalu…

     
  7. Dafa

    5 Mei 2011 at 22:14

    Kangmas@asuajag@kangmas giritirto salam kenal. Ada postingan br kangmas kayaknya sesepuh ada di sana.

     
  8. Lapar angin

    5 Mei 2011 at 22:20

    Assalamuallaikum wr wb,salam rahayu BB..saya dapat amanah dri @kang mas gatoloco.beliau tdi brpesan kpda sya..lewat telfon..beliua tdak bisa masuk kampus d karenakn pekerjaan yg sangat padat dan menumpuk d rumahny d surabaya.mungkin bila ada wktu senggang,beliau akan kmbali masuk dan brgabung brsama kita lagi.beliau juga mnta maaf kpda sdulur BB krna blum ada wktu untk blajar brsama lagi.
    Begitu beliau brpesan..
    Capek juga ngetikny?hehehe,.

     
  9. giritirto

    5 Mei 2011 at 22:25

    monggo @km Dafa barusan nengok kekelas sebelah ada pelajaran baru ASMA SENIJATI..@KM Lapar angin derek nyimak..

     
  10. AsuAjag

    5 Mei 2011 at 22:37

    mas@Giritirto gene yo mung tonggo dw, kl Pedan mas. mas@LA ya mas siap.

     
  11. adim

    5 Mei 2011 at 22:57

    met malam

     
  12. tokek gedhe

    5 Mei 2011 at 22:59

    semangat

     
  13. bhre menoreh

    6 Mei 2011 at 00:04

    walah ketinggalan,udah 2 postingan…
    salam buat BB semua..
    membaca postingan kangmas BBAC saya jadi teringat pengalamansaya dulu wktu masih bujang..
    kejadiannya persis sehari sebelum gampa jogja..
    waktu itu ibu saya didatangi iring2ngan banyak bgt mengantar seorang wanita yang naik kereta..wanita itu bilang ke ibu saya boleh ga dia nikah sama saya,ibu saya dijanjikan harta yang banyak kalau membolehkan..tapi ibu saya berkata tidak,lebih baik kere daripada kamu menikahi anak saya..keesokan harinnya terjadi gempa jogja..yang saya tau waktu itu kerajaan kidul sedang bertempur dengan jin2 dari semenanjung balkan..

     
  14. Paulinho

    6 Mei 2011 at 01:47

     
  15. ki ronggo hartono

    6 Mei 2011 at 05:29

    wah wah melanggar kodrat alam gak ya. . .emg sprma qt yg dr sari pati tanah bisa membuah i ovum dr api. . .gak tw lah,istri gaib qt selingkuh ma jin lain qt jg gak tau. .hehe. ,skdr ngawur ja. . Slm bwt bolo bumi semua. . Rahayu keraharjan

     
  16. yudha kelana

    6 Mei 2011 at 05:37

    mantap km bhre menoreh, ini baru ibunya apalagi anaknya pasti lebih mantap…

     
  17. namina

    6 Mei 2011 at 11:15

    salam semuanya terutama buat dimas jabri
    sy ingin mengemukakan pendapat utk penghargaan sbuah ilmu bukan hanya asal diketahui saja tapi harus benar bnar diamalkan dan dilaksanakan kalau tidak maka ilmu tersebut hanya tinggal nama saja atau tinggal kenangan karena tidak ada pengamalnya lagi kalau boleh saya saran utk dimas utk ilmu kawin dengan jin di ijazahkan saja kepada yang mau mengamalkannya utk dimas hanya membimbing sebisanya sampai berhasil contoh seperti kangmas gatoloco dia mau membimbing bagi si pengamalnya saya harap ini supaya jadi contoh kpd sedulur ku semua bagi yang mengijaahkan ilmunya supaya perbendaharaan ilmu-ilmu ini tidak hanya sekedar koleksi saja tapi juga berkembang sesuai keinginan si pengamal masing2 saya yakin ilmu kawin dengan jin bisa di pasti banyak peminatnya terus terang saya sendiri berminat mengamalkannya.
    dimas jabrik saya mohon mengijazahkan ilmu tersebut kepada sy karena sy ingin mengamalkannya sy harap dimas jabrik mebalas dan meberikan saran kepada saya maaf bila keinginana saya tdk berkenan mohon pendapatnya para sesepuh disonggobumi salam persaudaraan 1000%

     
  18. Uda kalioso

    6 Mei 2011 at 11:33

    Bg yg kuat iman baik2 saja tp yg kurang iman takutnya jd keblinger ,mgkn itu yg jd pertimbangan mas dimas pikir2 dulu ya, aku tunggu postingan ijazahnya.tp ijazahkan saja mas ..tanggung..

     
  19. GATOLOCO

    6 Mei 2011 at 17:56

    @ BIG BOS AC…….saran saya jk anda ingin ketemu istri dan anaknya yg Jin……bisa ketemu dg Raga Sukma…….
    kalo pengalaman saya dulu pas Raga Sukma…di sebuah kampung jin……malah saya di lamar ayah si jin wanita tsb…….memang sih….jin tsb sangat cantik sekali…bahkan artis indonesia sj masih kalah cantik nya………
    krn saya sedang bisngung jawabnya…..Maka saya Niatkan saja sukma saya kembali ke raga……lalu secepat kilat balik lagi ke raga…bahkan wanita jin tsb sering datang ke mimpi tp saya cuekin……

    saran saya buat Big Bos Ac…….anda keluarkan dulu sukma anda dari raga anda…..setelah sukma keluar…..mk masih ada di sekitar tempat kita raga sukma….lalu dg sukma tsb anda semadi…..niatkan saja…ketemu di tempat istri tsb…..pasti saat buka mata sudah ketemu sama istri dan anaknya……..

     
  20. Jabar

    7 Mei 2011 at 14:40

    memang byk cerita nyata krn hasil cinta yg sengaja maupun kadang tdk disengaja menghasilkan anak goib.semua itu jg atas kuasa Allah swt.

     
  21. SURYA LELANA

    9 Mei 2011 at 14:14

    slm ta’zim pada para sesepuh bolobumi smua kususon ki angger cemani,mau tanya ki angger cemani,bs minta no tlpnya ga?sy mau tanya mslh kwn sama jin,tmn sy lg ada maslah ekonomi trus minat kwn sm jin rencananya saya yg jd penghulunya,kwn sm jin hukum nya gimana ki?trus klo dah pnya istri bisa ga?mhn pnjlsan

     
  22. mail

    12 Mei 2011 at 14:11

    Hahahahahahaha………kawin sama jin,…..bagaimana kalau cerai ??
    Apakah hartanya perlu gono gini ??? Apakah anaknya berhak nuntut harta warisan ??? Ada ada saja manusia .

     
  23. namina

    13 Mei 2011 at 13:53

    ass
    tolong mas big bos ac
    saya ijazahkan ilmu kawin dengan jin
    ini email sy : mas_gs@yahoo.com

     
  24. Ronggolawe

    15 Mei 2011 at 06:00

    Salam Sedulur.. Hal yang sama juga saya alami saat ini.. Hanya dulu saya niat menikah dengan Jin lantaran terdesak soal ekonomi.. Sampai sekarang sudah kurang lebih 3 bulan saya belum bisa bertemu secara Zohir dengan istri saya meski setiap malam Jumat saya panggil/kontak.. Mungkin ada Sedulur yang bisa membantu saya??

     
    • gus oyek

      12 April 2014 at 13:57

      tlg hub 085746173794

       
  25. Cadarputih

    15 Mei 2011 at 07:11

    Kalau hal itu sama ki gatoloco.ronggolawe salam kenal

     
  26. Ronggolawe

    15 Mei 2011 at 17:43

    @Cadarputih : Salam kenal salam hormat sedulur..

     
  27. angga

    22 Juni 2011 at 14:43

    Boleh tuh ilmunya,Dimas Jabrik, tapi tadi kalo saya baca, pas ada terasa yang datang, lalu teman menikahkan, kan kita belum tahu nama jinnya, gimana nikahinnya, dan pasti belum sah lah, kan menurut hukum islam harus ortu si mempelai wanita, jadi gimana tuh, nikahnya sah g,mohon penjelasan yg sudah sepuh

     
  28. ,,_efull's

    3 Juli 2011 at 21:28

    wah.wah.wah.,enak ya, , ,

     
  29. andre.satwa

    26 Agustus 2011 at 17:49

    wuih,,sbenernya pngen,tp,, …….

     
  30. Cilintrik

    15 September 2011 at 23:09

    Tes

     
  31. haryanto

    1 Oktober 2011 at 13:20

    yang saya tahu orang yang kawin dg jin itu ,hampir pasti berubah adat .gimana tuh cara mengatasinya?

     
  32. hamba fakir

    9 November 2011 at 23:36

    Saya sgt terharu dgn pengalaman pribadi anda… Salam kenal dari sy.. Saya bisa merasakan, walaupun istri dan anak anda itu berbeda alam dgn anda, tp ‘rasa sayang yg tulus’ itu yg bisa menembus dimensi ruang dan waktu.. Sy mendoakan, semoga Tuhan berkenan untuk menyatukan kasih sayang yg tulus d antara makhluk ciptaanNya… Amiin… Salam Sejahtera untuk sedulur yg ada disini…

     
  33. endang

    22 November 2011 at 22:27

    ada yg ingin kawin dengan jin memang bisa.tp kalo tujuanya harta dan blm kelasnya bisa hidup di sana spt di sini sy kira patut di ragukan hukumnya.tapi kalo udah jodoh tuh ada aja jalanya.ada seorang tokoh yg dlm dzikir tanpa di sengaja keluar dari badan…tiba2 ada sayembara di alam tsb.siapa yg bisa mengalahkan panglima kerajaan islam tsb akan jd menantu raja…mula2 tokoh tsb hanya asik nonton saja…tiba2 hatinya tergerak mengikuti sayembara itu dan menang.jadilah di nikahkan.setelah sekian hari berbulan madu…..dia tersadar masuk ke jasadnya…tersentak spt mimpi tp nyata,ternyata berhari2 yg di alami disana lengkap dgn shalat lima waktu….setelah tersadar dan di ukur waktu di alam kita ni baru beberapa jam saja.beberapa jam di sini=sekian hari di alam halus tsb.kalo istri yg di dapat begini ni saya yakin syah menurut syareat agama.kalo yg ingin dpt duit tu namanya cari pesugihan…..pasti!!!!!!!!!

     
  34. Rizky Jasmara

    11 Februari 2012 at 17:23

    MAS

     
  35. Rizky Jasmara

    11 Februari 2012 at 17:24

    MAS.AK.MAU TANYA NIH BOLEH?

     
  36. ning

    9 November 2012 at 14:26

    Kalo jin laki-laki untuk saya jdikan Suami

     
    • Dayt

      2 April 2013 at 19:57

      Buat ning ama aq aja gimna???????

       
  37. KH.WAHID ABDUS SALAM

    4 Desember 2012 at 08:01

    ASSALAMU ALAIKUM

    BAGI ANDA YG PUNYA MASALAH DENGAN HUTANG PIUTANG INGIN CEPAT LUNAS
    INGIN MERUBAH NASIB
    KAMI SIAP MEMBANTU KESULITAN KEUANGAN ANDA … DENGAN….
    UANG GO’IB
    UANG BALIK
    KAWIN DENGAN JIN
    BULU PERINDU
    PELET JARAK JAUH
    PENGOBATAN JARAK JAUH
    PENGLARIS…DLL
    DI JAMIN 100% SUKSES
    PROSES CEPAT

    INGAT….! ALLAH TIDAK AKAN PERNAH MERUBAH NASIB SESEORANG , JIKA ORANG ITU TIDAK MAU MERUBAHNYA
    SILAHKAN HUBUNGI
    KAMI :
    KH.WAHID ABDUS SALAM
    DUSUN SEKOLAHAN RT:06/RW:02 PAJURANGAN – GENDING –
    PROBOLINGGO – JATIM
    NHP : 081235990992

    TERIMA KASIH
    wassalam

     
    • gatot

      5 Desember 2012 at 01:32

      ritualnya nikah jin itu brp hari? dan tempat ritualnya d mana ?serta maharnya brp???

       
  38. Ary Kandiyaz

    5 Desember 2012 at 01:37

    SAYA TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH SAMUDRA ILMU HIKMAH,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…

     
  39. muhamad

    27 Januari 2013 at 03:04

    Ini perbuatan setan

     
  40. Diyan

    17 Februari 2013 at 19:43

    T E S T I N G

     
  41. pangeran kegelapan

    3 Maret 2013 at 18:30

    kuman kamin.ngopi ah///prettttt

     
  42. HAMBA ALLAH

    7 Maret 2013 at 09:15

    ASSALAMU ALAIKUM
    AL – HIKMAH
    PUSAT ILMU GOIB
    ==============
    BAGI ANDA YANG PUNYA MASALAH HUTANG,BUTUH MODAL,BANGKRUT USAHA DIHINA,DI CACIMAKI,
    MENYENGSARAKAN ANDA,JANGAN PUTUS ASA KAMI DATANG MEMBAWA CAHAYA ,
    DALAM KEGELAPAN
    KEHIDUPAN ANDA, MEMANG BENAR JALAN KAMI SESAT TAPI TDK MENYESATKAN,MARI RENTANGKAN SAYAPMU GAPAI DUNIAMU,KEJAR CITA2MU ,RAIH SEMUA IMPIANMU ,,,
    AGAR ORANG LAIN TDK LAGI MENGHINAMU.
    KH.WAHID ABDUS SALAM SIAP MEMBANTU KESULITAN KEUANGAN ANDA … DENGAN….
    =JUAL MUSUH( JM )
    =UANG MATENG(UM)
    =UANG GO’IB
    =UANG BALIK
    =KAWIN DGN JIN
    =ANGKA JITU
    =BULU PERINDU
    = SANTET JARAK JAUH
    =PELET JARAK JAUH
    =PEGBTN JARAK JAUH
    =PENGLARIS…DLL
    DI JAMIN 100% SUKSES
    PROSES CEPAT/TEPAT TERPERCAYA
    INGAT….! ALLAH TIDAK AKAN PERNAH MERUBAH NASIB SESEORANG , JIKA ORANG ITU TIDAK MAU MERUBAHNYA .
    BAGI YANG BERMINAT

    SILAHKAN HUBUNGI

    KH.WAHID ABDUS SALAM
    PAJURANGAN – GENDING –
    PROBOLINGGO – JATIM
    NHP : 081235990992

    TERIMA KASIH
    wassalam

     
    • crispian

      11 Maret 2013 at 09:57

      kata siapa sukses…,
      saya malah gak ada hasilnya sama sekali….???????!!!!!!!!!!

       
      • Walad

        1 Desember 2013 at 04:18

        serius nih kang ??
        apa udah akang maharin di kh.abdussalam ?

         
    • M Imam Muhtadi

      19 Januari 2014 at 22:30

      tolong saya ki,
      saya ingin nikah dg jin muslim,
      imam.

       
  43. mudi

    12 Mei 2013 at 21:17

    wahai saudaraku seiman dan seperjuangan….saya minta agar saya bisa terus komunkasi dengan anda melalui whatshap boleh tidak sehubungan banyaknya keadaan scara goib yg saya alami….trimakasih ….saya mudi tki di brunei

     
  44. ruddybhatiel

    21 Juni 2013 at 19:58

    Mantap cerita dan pengalamannya, ada yg terima jadi gak.?

     
  45. koplak

    24 Juni 2013 at 13:12

    mirip dengan yang saya alami…..hanya saja saya tidak memakai amalan khusus…..ntah gimana kami saling sayang……tapi tak bisa bersatu krn beda alam……sakit rasanya merindu kpd yg tak terjangkau secara zohir……begitu pula yg dia rasakan…..:’(

     
  46. ruddybhatiel

    11 Agustus 2013 at 14:17

    Amalannya masih asli apa udah dipotong atau diplesetkan,….? Karena saya pikir akan percuma di share juga kalo amalannya atau ayat nya sudah dipotong atau diplesetkan.,, mohon penjelasannya, terima kasih

     
  47. yulio

    11 Agustus 2013 at 22:52

    tuu dengerin ya

     
  48. daniii@yahoo.com

    28 Agustus 2013 at 00:47

    klw menurut sy..nikah dgn jin aatu roh boleh2 sj,tp harus ingat aturan main alam nya atau kudrot nya..bl anda mlanggar apalagi smapai bersetubuh itu bahaya apalagi smpai mempunyai anak,mereka bs menuntut haknya,,,tdk jauh dngn khdupan manusia..jd saranku hati2 melakukan nikah ghaib atau lainnya,bl kita blm bs menghilangkan nafsu kita…????

     
  49. cakramahkota

    30 November 2013 at 01:23

    met mlm yg pny home,slm silaturahmi

     

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: