ORANG SHOLEH YANG TERKENA AIDS.

Assalamu alaikum wr.wb
Penulisan artikel ini sudah meminta izin kepada pelaku /yang mengalami yaitu:

Nama:sugeng
Alamat:jl.seruni 1 no30 rt 9/rw 10 perum Tlogosari semarang jawa tengah.
Hasil lab:positif HIV/AIDS.

Selama ini ilmu pengetahuan mengungkapkan virus HIV menular karena faktor:sering gonta ganti pasangan/sex bebas,pemakaian jarum suntik yang tidak steriil dan transfusi darah.
Namun tidaklah demikian

image

yang dialami sdr.sugeng ,sebelum dinyatakan kena hiv jarang suntik,ketika periksa dokter menolak disuntik hanya minta obatnya saja,apalagi bila ditanya tentang sex bebas dia hanya meneteskan air mata seolah dia selama ini merasa dituduh berbuat nista membohongi keluarganya.Namun fakta test laboratorium menyatakan dia mengindap hiv.Test darah dilanjutkan kepada seluruh anggota keluarga sugeng termasuk istri dan anaknya namun semua keluarganya dinyatakan negatif.
Setelah dirawat di tiga rumah sakit semarang dan salatiga belum nampak perbaikan kemudian dipindahkan ke solo oleh adiknya.

Dengan kondisi badan yang tinggal tulang dan sulit bergerak(miring saja tidak bisa) sugeng dirawat diruang iccu rumah sakit di solo.

Ketika adik sugeng mengajak saya untuk menengok sugeng kerumah sakit terjadi hal yang sangat mengagetkan,begitu saya dan adiknya masuk ruangan sugeng dirawat selang oksigen dan impus dicopot sendiri dan dia ngamuk.Yang mengherankan familynya sugeng miring saja tidak bisa kenapa saat itu bisa bergerak bebas?.Saya sebisa mungkin menjelaskan kpd familynya agar paham yang terjadi pada sugeng dan berusaha menenangkan keluarganya.

Setelah sekitar 17 hari sugeng dirawat dirumah sakit akhirnya pihak rumah sakit menyuruh agar sugeng dibawa pulang dan perawatan rumah sakit sudah maksimal ,tidak bisa lebih baik dari itu dan selama masih diberi umur agar sugeng memakai bantuan tabung oksigen selama hidup,karena saudara sugeng dinyatakan “gagal nafas”.

Segala puji bagi alloh kini saudara sugeng telah bisa berjalan ,ngomong dan tentu lepas dari tabung oksigen setelah melakukan therapy ruhani yang dilakukan keluarganya selama sebulan.

Bila ada keluarga pembaca mengalami hal serupa coba tips dibawah ini barangkali berguna:
-Membangun komunikasi lahir bathin dengan illahi .
-Sarana garam murni ,air tajin,gula merah (untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah).

Efek mengamuk adalah hal biasa ketika kita berdoa walau kita tak menyentuh si sakit .
Pemakaian garam murni /garam kasar walau sehari satu butir bila garam tersebut telah kita bacakan doa dengan komunikasi dengan illahi membuat si sakit diare berhari2.Tentu hal tersebut tak akan terjadi bila garam tersebut dikonsumsi orang normal.
Semoga kita dapat mengambil hikmahnya sehingga menambah rasa syukur dan keyakinan kita kepadaNYA.

141 tanggapan untuk “ORANG SHOLEH YANG TERKENA AIDS.”

  1. kalau soal munculnya dajjal dan tanda tanda nya saya kurang tau,,, tapi beberapa jum’at kemarin ada penceramah yg ceramah mengenai tentang daerah munculnya dajjal… katanya dari timur tengah kalau ga salah inget… trus berasal dari manusia juga katanya yg saya inget ceramahnya gitu di masjid,,…

    Suka

  2. Dihubungi temen yg banyak masalah, kena xn, dan sudah mulai menjalani terapi pembersihan al ikhlas. Tetapi kemudian godaan datang. Rumahnya seperti diserbu banyak penampakan hantu. Gak berani nerusin terapi mandiri. Karena gerak-geriknya terus diawasi gaib yg ada di berbagai ruang di rumahnya. Sudah sy kuatkan semangatnya tetapi tetap runtuh nyalinya. Akhirnya menghilang 2 bulan, tanpa kabar. Sekarang balik lagi, curhat, katanya makin banyak masalah. Suami tercium serong. Anak bandel luar biasa. Dia pun bolak-balik sakit. Dan akhirnya memutuskan minta rukiyah dg guru ngajinya jaman SMP dari Surabaya. Sama si Hj…..(Pemilik majelis…- terkenal) cuma dirukiyah dg al kafirun berulang-ulang. Masalah gak kunjung reda. Tapi tetap blm bisa menuruti terapi xn yg sy sarankan. Pengetahuannya ttg lucifer sangat luas. Keluarga muslim tapi tak tersentuh agama islam. Malah pendidikan besar di naungan katolik. Sudah paham xn hanya tidak punya nyali.

    Suka

  3. @samira : xn emang ga da habisnya… kalau saya sering ketemu orang tua(bapak”) kalau sholat jum’at itu ga mau diem,,, goyang goyang maju mundur trus kalau gerakan sholat itu dia lakukan dengan cepat seakan mau menyaingi imam sholat.. kalau saya tebak bapa itu kena xn… saya mau kasih tau percuma kayaknya orangnya ga percaya tentang ghoib…

    Suka

      1. ya ga tau mas… pokoknya tiap sholat jum’at bapak itu selalu goyang goyang… ga mau diam tubuhnya… mau ditegur dan diberitahu ga enak orang tua… kalau saya jelaskan virus xn pun belum tentu percaya,,,….

        Suka

  4. Absen malam,sy jadi bingung ki hrs mulai dr mana,hampir sma ciri2 yg disebutkan disini ada pd sy,sprti virus xn dll,tpi yg lebih sering mimpi bertemu lawan jenis,

    Suka

    1. mimpi lawan jenis ? mimpi apaan mas ?? kalau sering mimpi basah bisa jadi di cintai jin atau setan… saya dulu sampai 2 taun mimpi basah … awalnya tiap hari… trus jadi berkurang jadi setiap malam selasa dan malam sabtu… tapi setelah saya ikuti anjuran ki risang… baca doa ajaran nabi saat masuk wc dan melepas pakaian … alhamdulillah sekarang ga (tidak)mimpi basah lagi

      Suka

  5. Terimakasih kyai risang kang ahmad ,setelah menunggu dengan kesabaran karena saya tahu sesuatu yg jahat di tubuh saya pasti akan kemrungsung agar saya tak sabar.diktat nur alif barusan sampai .saya pahami dan pelajari dulu

    Suka

  6. Absen sore, izin bertanya “Bapak Sigit H – Samarinda” siapa ya? Saya murid NA sekrang tinggal di Samarinda juga “Kuliah” Jln. H. Suwandi 1

    Suka

  7. udah ada tanda kiamat tadi di berita muncul nabi palsu… beberapa tahun lalu kalau ga salah juga ada nabi palsu lia aminuddin kalau ga salah namanya….

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s