KEPERKASAAN LAKI ala hembing

andraxman@gmail.com

Asalamualaikum,sengaja saya kirim artikel ringan ini agar lain dari yg lain.
1. Mengobati DisfungsiEreksi Disfungsi ereksi merupakan kegagalan dalam mempertahankan tingkat ereksi (ketegangan) penis untuk berlangsungnya hubungan seksual yang sempurna. Gangguan ini dikenal dengan istilah impotensi. Secara umum, disfungsi ereksi juga menyangkut perubahan fungsi dan kemampuan seksual, seperti kualitas dan intensitas ejakulasi. Penyebab:
Pemicu disfungsi ereksi adalah factor psikologis, seperti stress, depresi dan perasaan berdosa. Juga berhubungan dengan penyakit yang disebabkan kerusakan pembuluh darah, seperti penyakit jantung, hipertensi, kolesterol tinggi, diabetes mellitus, gagal ginjal dananemia. Pengaruh pemakaian obat, mengonsumsi alcohol, dan merokok secara berlebihan juga dapat memicuterjadinya disfungsiereksi. Pengobatan herbal a. Resep 1 Bahan-bahan yang diperlukan: *. 15 g biji kucai *. 15 g biji pare kering *. 20 g jahe*. 5 g ketumbar *. 5 g lada hitam Cara membuatnya: 1. Haluskan semua bahan, rebus dengan 600 cc air hingga tersisa200 cc, lalu saring. 2. Minum hangat-hangat. b. Resep 2 Bahan-bahan yang diperlukan: *. 30 g daun tapak liman *. 30 g lengkuas merah *. 5 butir cabai jawa *. 10 g biji pare kering,haluskan *. 1 sdm madu Cara membuatnya: 1. Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 600 cc air hinggatersisa 200 cc, lalu saring. 2. Tambahkan madu, aduk, lalu minum. c. Resep 3 Bahan-bahan yang diperlukan: *. 15 g biji daun hia *. 15 g biji kucai Cara membuatnya: 1. Cuci bersih bahan, tumbuk halus lalu seduh dengan 250 ccair panas. 2. Minum airnya. d. Resep 4 Bahan-bahan yang diperlukan: *. 3 g gingseng *. 15 butir biji ginkgo biloba (pek ko), buang kulitnya, tumbuk *. 1 sdm madu Cara membuatnya: 1. Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 400 cc air hinggatersisa 200 cc (gunakan api kecil), lalu saring. 2. Tambahkan madu, lalu minum. Catatan:
Pilih salah satu resep dan lakukan secara teratur. Konsumsitiram secara teratur dan tetap konsultasi ke dokter. Biji kucai dapat dibeli di toko obat Tionghoa. Jangan konsumsi gingseng jika sedang pilek, flu, radang paru, dan infeksi paru lainnya. 2. Mengobati Ejakulasi Dini Ejakulasi dini merupakan kondisi pada laki-laki yang terlalucepat mencappai orgasme. Ejakulasi dini dapat terjadi sebelum penis dapat menyentuh organ kelamin wanita, menjelangpenetrasi, atau beberapa saat setelah persetubuhan (pergesekan singkat dengan vagina). Gangguan ini erat kaitannya dengan impotensi. Penyebab:
Penyebab utamanya adalah factor psikologis, seperti hubungan yang kurang baik dengan pasangan, kebiasaan melakukan onani waktu remaja, dan rasa bersalah (biasanya, ini terjadi jika berhubungan dengan pasangan tidak resmi). a. Resep 1 Bahan-bahan yang diperlukan: *. Biji kucai kering secukupnya *. 15 butir biji ginkgo biloba (pek ko)kering secukupnya Cara membuatnya:1. Giling bahan hingga menjadi bubuk 2. Ambil masing-masing 1 sdt, seduh dengan 200 cc air panas, lalu minum hangat.b. Resep 2 Bahan-bahan yang diperlukan: *. 15 g jahe *. 5 g ketumbar *. 3 siungbawang putih *. 200 g tiram Cara membuatnya: 1. Cuci bersih semua bahan, haluskan jahe, ketumbar dan bawang putih 2. Masak bersama tiram sesuai selera, lalu makan. c.Resep 3 Bahan-bahan yang diperlukan: *. 5 g kapulaga *. 3 g tunas biji teratai *. 2ggingseng *. 1 jari kayu manis *. 20 butir lada *. Daging ayam, sapi atau kambing secukupnya Cara membuatnya: 1. Cuci bersih semua bahan, lalu olah menjadi sup. 2. Makan sampai habis (penderitadarah tinggi dan gangguan jantung dilarang mengkonsumsidaging kambing). Catatan:
Pilih salah satu resep dan lakukan secara teratur. Dapat juga menggunakan resep untuk impotensi. Jangan menggunakan gingseng jika sedang pilek, flu, radang paru, dan infeksi paru lainnya.

Iklan

219 thoughts on “KEPERKASAAN LAKI ala hembing”

  1. Lelaki Sehat dan Kuat..
    Istri selalu melekat..

    (kayak perangko kaleeee..)

    anaknya nggak keurusan..
    rumahnya bocor semua..

    haha..hehe..hihi..hoho..

    Suka

  2. mau yg mana?

    Yohimbe?
    Pasak Bumi?
    Tongkat Ali?
    Madu + telur?
    Merica Hitam?
    Jinten Hitam?
    Buah Pinang?

    Popok Wewe?
    Tali Pocong?
    Kafan Perawan?

    hiaaaaaaa…… takuuuuuuuuttttttt……

    Suka

  3. jd ingat lagu anak”

    aku suami sehat badanku kuat
    karena istriku cantik dan nikmat

    jikalo waktu bengi aku diberi ASI
    bagian bergizi dan nikmat sekali

    hehehehe………

    Suka

  4. Salam buat mbah risang & smua wrga bolobumi. Ni sy punya resep andalan yg sy rahasiakan ber tahun2, hari ini sy ikhlaskan buat bolobumi semua. Bahanya sngt mudah palagi menjelang hari raya qurban sprti ini. Ambil alat vital kambing jantan dari ujung sampe pangkal, garang diatas kreweng/wingko, setelah kering (ingat jgn sampe gosong) ambil lalu di gerus. Siap diminum. Dosis bagi penderita impoten & ejakulasi dini 1 sendok teh sekali minum 2x sehari selama 1 mg. Kalo cuma sekedar jaga kesehatan agar tdk mengecewakn istri sewaktu2 minta jatah, cukup 2 hari sekali minum bubuk vital kmbing tsb. Penderita darah tnggi, jantung dilarang minum serbuk ini. Pesan sy jgn buat nyeleweng. Wasalam

    Suka

  5. Monggo ki risang, selain vitalnya, lulurnya juga bisa. Itu lho yg bentuknya sprt urat berada di dlm tulang punggungnya kambing. Cara mengkonsumsi cukup di potong secukupnya lalu ditelan mentah2. Bila nelanya pagi, menjelang malam lihat efeknya. JOOSS GANDOSS . . .

    Suka

  6. karena wanita ingin di mengerti…..”ada band”
    yg perkasa tuh wanita…. coba lihat nih…
    “Nyonya Meneer berdiri sejak 1919”
    bisa di bayangkan dari tahun 1919 dah berdiri terus…hihihi

    Suka

  7. Apa yang terjadi bila org lajang dan dan blm pnh jajan diceritai Ttng kontak pasutri?Wl pun si lajang berapi api semangatnya tp sebenarnya tdk spt yg dia sangka.Si lajang hanya mengira2 saja apa begini dan begitu ya?
    kenapa kalau kita ketemu lawan jenis yg dl pnh punya hubungan khusus dg kita/mantan pacar misalnya ada sensasi jiwa yg beda?.Awal mengenal jati diri dan mencari jati diri bila kita mampu mengambil pelajaran dr hubungan suami istri.Maka dikatakan hubungan suami istri adalah SAKRAL.

    Suka

  8. @tangkur bima ajaran siti jenar yg heboh dr dl sampai kini jg ibarat anak bujang diceritain kamasutra.Presepsi dan khayalanya aneka macam.Tp apa yg dikhayalkan dan diduga itu bukan semua.Kalau kita mau mengklik 2x pahamlah kita.Klik ke 2 praktekan.

    Suka

    1. Betul dawuhe njenengan. Jgnkan soal jerohan, yg bener2 mslh sex wktu rmja sy merasa PD dgn kemampuan tmpur sy di atas rnjang bila sdh wktunya! Kenyataanya . . . Ketika sy jd pengantin mlm pertama bnr2 kecele, karna TERNYATA biarpun snjata kita bisa tegang ber jam2, saat berhadapan beneran dgn lwn jnis bisa lain kejadianya.

      Suka

    1. ada pandangan hidup(baru mandang sdh hidup)
      ada pegangan hidup(kalo sdh megang atau dipegang baru hidup)
      yg repot kalo sdh diapa-apakan tdk hidup-hidup

      Suka

  9. mohon maaf om risang setelah membaca anak bujang diatas apa waktu berhub tidak boleh merasa dengan org yg pernah mempunyai hub khusus ya

    Suka

  10. @tangkur bima yang sy maksud hikmahnya.Ya dah cb saya jelaskan.Orang bujang yang diceritai tentang hubungan seksual yg terjadi adalah aneka presepsi dan khayalan yang aneka macam.Tp semua khayalan yg mereka rasakan bukan semua.Kecuali si bujang sudah nikah akan tahu rasa sensasi aslinya bukan dugaan2 lagi.Sama halnya orang yang ingin mengenal JATI DIRI tp cuma mendengarkan saja tanpa praktek pencarian maka hasilnya bukan jati diri yang ditemukan tp sekedar dugaan2 atau khayalan2.

    Suka

  11. Maksud saya dibalik hubungan suami istri itu banyak pelajaran spiritual terutapa pencarian jati diri.Juga kata2 siti jenar yg bikin hebohpun bisa dibuka dg tanpa samar lwt gambaran /hikmah hubungan suami istri

    Suka

  12. Asalamu alaikum wr wb
    Salim sungkem mas risang@kng ahmad@kang wira@kang wiryo@kang war@kng sdm@kng giri@kng jbk@kng jaga@kang masnunub@romo denwik@kng ajoe@kng dafa
    @dan sedulur sedoyo mawon salim sungkem.

    Suka

  13. sambil nunggu….
    mbah arief terkadang kasian dengan istri kalo pake ramuan…mending yg biasa saja…ya minimal 15 menit…maximal 2,5 jam….hihihi….

    Suka

  14. Ngomong2 puber ke3 gaung lbh dahsyat.jd bgn ceritanya,clbk(pcr lm)stlh 10th gak ada kbr,2th lalu sidia menghub sy gak tau dpt no dr mn.stlh call tiap hr timbul getar2 cinta yg dl spt terpenggal.lama2 ada pemikiran kt berdua hrs lungo meninggalkan pasangan msg2.dan tujuan sy adlh sumbawa tpt pakde.sy hub pakde yg disumbawa(beliau tmsk gagal dlm pernikahan)pakde cuma blg yg membuat sy spt ditampar”le wong keluarga koyok mangan sate,di pangan mlebu weteng trs dadi kotoran”.jd mikir2 alias wurung trs alhamdulillah di karuniai anak kedua laki2,berhub lhr pas piala dunia kuberi nama”alfaro d aryasuta”jd sing ngati2 buat sdlr.maaf sekilas info wuezz

    Suka

  15. Dulu ada migran mas.kembung kadang2.
    Ya mas makasih infonya pelajaran bru buat sy.dri lihat temen ada jg mas..besok tak kasih tahu temen

    Suka

  16. sepertinya dulu sempet ngalamin juga ki seperti gitu pas waktu kuliah memang ada temen deket yg *****…dan sama yg ditimbulkannya migren dan kembung…terkadang suka berat di leher…

    Suka

  17. Obat agar Senyum dikit.

    Masjidil Haram penuh sesak hingga orang duduk berdempet-dempetbahkan berjubel, seorang Arab seenaknya saja melangkah-langkahi shof-shof . Kakinya menyenggol kepada seorang hajiasal Indramayu hingga kopiyahnya terjatuh. Tentu saja Pak Haji yang ustadz pesantren itu jengkel bukan main sehingga tak tahan lagi untuk tidak memaki.
    “ Ro’suka !” teriaknya sengit. Artinya: endhasmu !
    Pak Haji sengaja membahasaarabkan makiannya dengan maksud agar Si Arab mengerti kalau dimaki. Tapi Si Arab kelihatan tidak ngeh sama sekali dan berlalu dengan cueknya. Barulah Pak Haji sadar kalau makian “ ro’suka ” alias “ endhasmu ” itu tak berlaku di Arab. Orang Arab tahu artinya, tapi tak tahu kalau itu makian.
    Pak Haji jadi geli sendiri dan terdorong untuk main-main dengan makian “ ro’suka ” itu. Setiap ketemu orang Arab, sedikit-sedikit dia bilang, “ Ro’suka !”. Toh Si Arab nggak ngerti, pikirnya.
    Siang itu, ketika sedang tergesa-gesa hendak keluar dari Masjid karena kebelet pipis, Pak Haji bertabrakan dengan orang Arab tinggi besar.
    “ Ro’suka !” teriaknya spontan.
    Tapi ia kaget bukan buatan ketika Si Arab malah membalas,
    “ ‘Ainuka !” (Matamu!)
    Ternyata dia itu Arab Gresik…

    Suka

    1. klo org bule klo ada org kentut ndak apa2 bahkan pas jamuan sekalipun, tetapi tdk untuk glegeken (bersendawa) mrk akan marah…… mrk akan mengtakan bahwa itu sangat tdk sopan.
      Kebalikan dg org kita2 timur

      Suka

    1. sy oge gak kebagian kang, mata dah terlanjur merem hehe…….
      ada jurus rahasia dr mbah Risang n dah dihapus tuh…….. hadeh…….

      Suka

      1. mudah2an di lain waktu mbah Risang membabarnya kembali kang,
        atau sy bell beliau…
        Kang haha..hihi… Hanya ganti costum saja kan?
        Kalo blom kenal salam kenal kang.

        Suka

    1. kang ahmadr punten kang sy buat artikel Alloh maha cemburu tp tdk kelar2 malah sekarang sudah jd 20 hal. Seperti malah harus sy jdkan buku/ebook.
      Mohon solusi cara buat artikel… Hehe maaf jd ngawur ngomyang-ne.
      Soalnya jd pepeling untk diri sy sementara ini

      Suka

  18. aslkm…met pagi met beraktivitas dan met berbahagia…
    met aidul adha…met motong kurban…met bakar sate…met bau kambing…
    salam rahayu semuanya..

    Suka

  19. Assalamu’alaikum wr.
    Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H, Mohon Maaf Zhahir dan Bathin.. Amiiin.

    Ojo Lali yo.. [Selain Puasa Arafah.. Tar bila SEMPAT agar membaca QS. Al Ikhlas 1000x dgn Basmalah lalu berdoa sesuai hajatnya masing-masing, karena 4 Juta Jamaah Haji pada Ashar ini akan Wukuf dan Berkumpul di Padang Arafah, semoga Doa-doa kita akan bersatu bersama Doa-doa yg mereka panjatkan nanti. Marilah kita satukan Frekwensi Gelombang Al Ikhlas pada Ashar ini, semoga Kebaikan dan Keselamatan Alloh Swt berikan kepada kita semua, Amiiin. (Sa’aadatud Daaroin hal. 12 dilembar bag. Kanan pada baris ke-4 dari bawah)… :).
    Nuwun.

    Suka

  20. absen siang . . .
    koq sepi ya????

    klo ada postingan yg baru biasanya baru pada keluar . . .
    pada suka ANYARAN ya? hehehehe. . .

    salam om Cetho, udan terus hawane atiiiiisss. . . .

    Suka

  21. Berbahagialah yg buat sate,makan daging kambing,sapi..,besabarlah bagi yg makan apa adanya,bersabar berkali kalilah mgkn ada yg tidak dapat makan apa apa,karena orang sabar orang yg dicintai allah.

    Ajoe,..la itu sudah buat artikel 20 hal .kalau ebook enak jadi file pdf..,
    @go kong,..gedein sipitung.he3x…ono ono wae.
    @all ..SELAMAT IDUL ADHA .

    Suka

  22. Sedikit berbagi tips untuk keperkasaan silahkan siapkan:

    -Buah Pinang yang muda
    -Merica 7 butir

    Cara Olah:

    -Buah Pinang di parut dan
    Merica di ulek halus.

    -Kedua bahan digodok dengan 2 gela air putih, kemudian disaring.

    -Minum hangat-hangat satu hari dua kali.

    Semoga bermanfaat.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s